berarti dia trauma jajannya sering kamu rebut kak 😭😭😭
2026-08-15 04:12:53
2246
matchaamint :
Klo akuuuu malah aku yg trauman begini 😂😂 suamiku yg sering nyolong jajanku padahal udh beli masing" 😭
2026-08-15 06:39:23
578
Ell_andini :
Suamiku, ga akan sentuh makanan/jajanan yg blm aku buka 😭 pdhl udah sering dibilangin kalau mau buka aja tp dia lebih suka makan sisa, kenapa ya
2026-08-15 07:33:07
230
ikankembangkoi :
model Gini bahaya ketemu bocil.. bisa rebutan ciki sama nangis bareng😂😂
2026-08-15 03:58:51
339
Tiana :
Traumanya kelihatan jelas😂
2026-08-15 06:43:42
129
Evanurul Inayah :
kaaa Dimana kamu dapet modelan begini JACKPOT 😭
2026-08-14 10:07:24
111
rose_flamingoo :
Sama kak, katanya kalo kamu mau beli satu lagi, tapi kan aku maunya punya dia bukan mau beli lagi 😭
2026-08-30 10:10:21
11
anik wahyuni :
sama kayak suamiku, aku buka jajannya besoknya aku suruh ganti 😭
2026-08-30 09:45:36
22
bunga :
ini ada Trauma siih kayanya 😂
2026-08-15 00:24:09
79
RakanaRaina :
setrauma itu bang jajanan nya direbut?😂
2026-08-15 05:23:15
43
Mamel :
Aduh ko sama sih.. dy ga perduli mw diotak atik mw ketauan dy msh punya duit brp di rekening.. asal kl cemilan dy jgn di mkn. kl ada mknan yg qt suka berdua, harus langsung bagi 2 trs hrs sm2 tau siapa punya siapa jgn di mkn.. Ak jg jd kebawa, ky misalnya coklat, stlh bagi 2 ak msukin lemari ak paling pojok biar ga ketauan sm dy punyaku msh ada. dlu ak ga beginiii lhoooo, gara2 dy tuuuuu 😭😭😭😭😭 10 tahun pernikahan begini bgt ampuuunn kek bocah 😭😭😭
2026-08-18 01:14:06
14
Rahma :
kalo aku kebalikannya si. suamiku yg suka rebutin jajan atau makanan ku. pas beli ditawarin ga mau. tau2 dirumah bagian abisin😭
2026-08-16 00:36:26
11
Isna Suci :
aku trauma klo suamiku mnta kopi nyeruput nya ga kira kira
2026-08-15 14:52:22
12
apt.Ditaaa :
kak, aku yang 2 tahun aja gini wkwk
2026-08-15 06:42:06
13
Bunda"R" :
Aku males klo beli es kopi,niat beli buat aku sndiri tp suami yg ngabisin..dSuruh beli sndri,ktny enakan minta😏😏
2026-08-18 00:00:28
1
sweetngemil :
Pasti trauma 😂
2026-08-13 23:05:21
12
Rasigi Shop :
Di tawarin jajan bareng ga mau, di suruh milih gak ah kenyang, ini mau gak? gak ah aku anter kamu aja.. Sampai rumah dia duluan yg makanin 😭😭😭 katanya " aku cuman mastiin ini ga beracun yank😅, tp kok enak ya.. sejak saat itu, aku jajan selalu beli 2 ga mau nanya lagi😅. soalnya dia gitu
2026-08-20 04:39:30
6
kensukenah :
lucu..
2026-08-05 04:42:34
7
alone wolf :
indomaret🤣🤣🤣
2026-08-30 04:08:14
2
Fikacu 🐾🐾🐾 :
aku malah sering ngalah kali soal makanan ama suami 😭
2026-08-20 04:32:52
1
bumiku :
Aku malah yang kaya gitu, jadi kalo mau beli sesuatu aku tanya suami dulu “kamu mau ngga? Kalo mau aku beli dua, jangan bilang ngga mau malah nanti kamu abisin punyaku” 😭
2026-08-31 06:14:24
1
Nur azharia🦂 :
aku kebalikannya, suamiku suka bnget nyomot makanan ku.
aku gk sk d ganggu klo lg makan, hrus masing-masing mkanan nya.
2026-08-31 14:37:06
1
Dewi Fortuna :
njiiiiirrrrr lah 😂😂😂sama seperti ku kwatir jajan cemilan makanan ku di ambil daripada HP. ku ah bodo amat asal bukan makanan ku😂😂😂😂
2026-08-30 04:04:20
5
Neni :
Kalo ini aku biasanya. Abisan ditanya “mas mau gak? Kalo g aku beli sendiri” taunya pas disimpen di meja udah lenyap🙂 knp pula gue percaya sm lelaki itu🙂
2026-08-31 13:17:56
3
maminoy :
Toosss kayak suamiku juga, termasuk kopi 😂. Kalo HP, malah dia santai suka naro sembarang di rumah 🤭
2026-08-18 23:24:41
4
To see more videos from user @belladancris1, please go to the Tikwm
homepage.