bro modal 10jt bagus masuk saham dimana bisa dpt dividen ?
2026-07-20 13:30:41
1
nukz_28 :
Bro aku ada 11 12 modal kaya lu, btw boleh gak belajar sama kamu kita ketemu, baru mau terjun saham ngicer deviden+gain saya siap nunggu 3 years up
2026-08-05 12:15:38
0
Capolista Italia :
sini di hold
kbaur kabur woy
2026-07-20 13:01:54
0
hfsshj :
kerenn bngg
2026-07-20 14:02:58
0
Dy :
1 thun aja in udah ketutup deviden mines nya
2026-07-26 04:33:13
0
vi shop store :
maen divinden ini mah
2026-07-20 13:07:50
1
Sofnando Erizar :
Itu serius 2M? Bukan 200jt kan?
2026-07-20 13:12:42
1
Dpermana :
asli kah deviden kena pajak 10%?
2026-07-21 13:44:12
0
Punyadia_ :
Klau dividen nya 9% -+180jt/tahun di kantongin😂
2026-07-20 13:13:29
0
whyu :
info loker bg
2026-07-20 20:43:28
1
Rahmat :
modal awal dulu berapa bang
2026-07-20 18:38:58
1
☭ රඩ :
100jt masuk bmri cocok ya
2026-07-20 23:47:44
0
rizkyjp09 :
udah kebebasan finansial ini mah impian gw banget punya 1 m beli disaham BMRI tiap tahun 100jt kan lumayan😭
2026-07-21 13:12:37
0
yannn__ :
bren jelek bagi ku,gap bawah masih ada itu,besar kemungkinan bakalan jemput gap bawah dulu.
2026-07-20 12:36:05
0
onyxx_dd1 :
bg aku dari 0 ilmu ngeliat bro balas di komen dgn kata" yg sopan jdi ter tarik asli pengen kumpuli uang beli saham yg dpt divinden pertahun itu bagus nya perusahaan apa ya🥺
2026-07-20 13:24:04
0
KayzenFx :
rugi juga ada limitnya lah, tau gitu lu masukin aja bank krom broo…
2026-07-20 04:45:13
1
Sofnando Erizar :
@CINO CINCAU kapan la bisa gini
2026-07-20 13:13:08
3
To see more videos from user @ultra.quant, please go to the Tikwm
homepage.