pernah ngerjain makalah buat barang sesuatu gitu untuk memenuhi mata kuliah dan itu dilombain eh ternyata menang 😭
2026-07-20 12:10:18
471
blossom room :
dapet C nggak terima, tp dapet A nggak mungkin
2026-07-20 12:24:26
163
🍵 :
SUMPAHHH INIMAHHH RILLL BGTT😭😭😭
2026-07-20 06:56:59
222
Yz05 :
Bener banget, tugasku yang di kerjakan min 8 jam A+, yang dikerjakan dengan sangat perfect menurutku dapet B😭
2026-07-20 09:01:25
143
dianss🍵 :
aku malah uas isinya sesuai keyakinan aja ga taunya nilainya A😭kagettt bangettt tapi alhamdulillah😫
2026-07-21 01:11:46
23
Lik_56 :
serius hasil misterius, misterius malah hasil serius
2026-07-20 10:54:54
13
aya :
whahahaha aku dismua matkul kyak gitu kupikir bakalan dpet c atau bahkan ada yg ngulang tau² nya anjazzzz A smuaaaaaaaa🤣😭
2026-07-20 07:53:54
40
rull,👑 :
aku pernah lo gitu tiba² A+ 😂
2026-08-03 13:24:39
2
author_srires :
matkul yg mati"an gue ngejar nilai mlah dpt C njirrr
2026-07-21 07:15:29
9
angsaputih :
EHH ANJIRR GUA GA EKSPEK METOPEN KUALI GUA DAPET "A". PADAHAL BAB PEMBAHASAN NGE AI GR² MEPET DEADLINE 😭😭
2026-07-22 15:01:32
16
lala :
KWKWKWKW IYA LAGI 😭
2026-07-20 08:07:34
3
mmy🦋 :
dan anehnya padahal aku yakin kalau aku jawab ngawur tapi malah nilai paling tinggi😭
2026-08-02 05:48:48
3
gallusgallus :
pernah dapet tugas kelompok suruh bikin makalah sama ppt (setiap kelompok beda tema), ngerjainnya lumayan ngasal dan ternyata dosen bilang tugas paling bagus punya kelompokku
2026-07-20 13:12:02
15
Faa :
BENER BANGET NJIRR, sakit hati sumpah😭
2026-07-20 13:49:18
3
AnakKoala🐨 :
WKWKW BENER LAGI😭
2026-07-20 11:24:08
5
Namaku :
dan gw ngalamin di semester iniiii, gw kira ips gw bakalan turun bngtttt, ternyata malah jadi ips ter tinggi gw selama kuliahhh😭😭
2026-07-20 13:20:52
3
Mr. A 🕊🌷🍭 :
bg coba jelasin apa si bedanya nim ama npm bingung cok 😭
2026-07-20 22:29:31
1
veronad :
gue pernah ngerjain tugas mepet, pas kelompok lain presentasi ke depan gue lagi nulis, untungnya pas presentasi kelompok gue dpt A 😭
2026-07-21 05:13:28
1
asya :
aku pernah gini, waktu uas tertulis terus duduknya dipisah jauh jauh sama dosen diawasin ketat bgt nengok kanan kiri dikit duduknya makin dipindah jauh sama beliau, aku sadar udh gk terlalu belajar akhirnya yg penting jawab selesai uas urusan nilai belakangan taunya waktu dibagiin anjayyy bet masuk jejeran nilai paling tinggi😭😭😭😭
2026-08-14 09:59:28
0
polar_bears :
kenapa related bangeet cok😭
2026-07-24 07:28:10
3
nurhayani 85 🤭 :
baru apload yaa
2026-07-20 06:54:17
0
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm
homepage.