@lams_kuy: Klo dikerjain serius malah dapat C, gk ngertii lagi

Lamskuy_2nd
Lamskuy_2nd
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 July 2026 06:51:34 GMT
113573
19900
104
1284

Music

Download

Comments

yoweitoy
👹 :
pernah kayak gitu ternyata salah nilai
2026-07-20 07:01:37
828
miuvina05
ssa :
pernah ngerjain makalah buat barang sesuatu gitu untuk memenuhi mata kuliah dan itu dilombain eh ternyata menang 😭
2026-07-20 12:10:18
471
quenoplie
blossom room :
dapet C nggak terima, tp dapet A nggak mungkin
2026-07-20 12:24:26
163
4.nata
🍵 :
SUMPAHHH INIMAHHH RILLL BGTT😭😭😭
2026-07-20 06:56:59
222
yzholic85
Yz05 :
Bener banget, tugasku yang di kerjakan min 8 jam A+, yang dikerjakan dengan sangat perfect menurutku dapet B😭
2026-07-20 09:01:25
143
userdindinssss
dianss🍵 :
aku malah uas isinya sesuai keyakinan aja ga taunya nilainya A😭kagettt bangettt tapi alhamdulillah😫
2026-07-21 01:11:46
23
zxicia
Lik_56 :
serius hasil misterius, misterius malah hasil serius 🫪🫪🫪
2026-07-20 10:54:54
13
aya_yaya46
aya :
whahahaha aku dismua matkul kyak gitu kupikir bakalan dpet c atau bahkan ada yg ngulang tau² nya anjazzzz A smuaaaaaaaa🤣😭
2026-07-20 07:53:54
40
fahrul07045
rull,👑 :
aku pernah lo gitu tiba² A+ 😂
2026-08-03 13:24:39
2
author_srireskir
author_srires :
matkul yg mati"an gue ngejar nilai mlah dpt C njirrr
2026-07-21 07:15:29
9
makhlukawamm
angsaputih :
EHH ANJIRR GUA GA EKSPEK METOPEN KUALI GUA DAPET "A". PADAHAL BAB PEMBAHASAN NGE AI GR² MEPET DEADLINE 😭😭
2026-07-22 15:01:32
16
y0vmeey
lala :
KWKWKWKW IYA LAGI 😭
2026-07-20 08:07:34
3
snoopy_nt
mmy🦋 :
dan anehnya padahal aku yakin kalau aku jawab ngawur tapi malah nilai paling tinggi😭
2026-08-02 05:48:48
3
ujangkedu402
gallusgallus :
pernah dapet tugas kelompok suruh bikin makalah sama ppt (setiap kelompok beda tema), ngerjainnya lumayan ngasal dan ternyata dosen bilang tugas paling bagus punya kelompokku
2026-07-20 13:12:02
15
faa06590
Faa :
BENER BANGET NJIRR, sakit hati sumpah😭
2026-07-20 13:49:18
3
tioy23
AnakKoala🐨 :
WKWKW BENER LAGI😭
2026-07-20 11:24:08
5
qqjwife
Namaku :
dan gw ngalamin di semester iniiii, gw kira ips gw bakalan turun bngtttt, ternyata malah jadi ips ter tinggi gw selama kuliahhh😭😭
2026-07-20 13:20:52
3
qiqi_rifqi00
Mr. A 🕊🌷🍭 :
bg coba jelasin apa si bedanya nim ama npm bingung cok 😭
2026-07-20 22:29:31
1
veronad666
veronad :
gue pernah ngerjain tugas mepet, pas kelompok lain presentasi ke depan gue lagi nulis, untungnya pas presentasi kelompok gue dpt A 😭
2026-07-21 05:13:28
1
pinkyellow_1323
asya :
aku pernah gini, waktu uas tertulis terus duduknya dipisah jauh jauh sama dosen diawasin ketat bgt nengok kanan kiri dikit duduknya makin dipindah jauh sama beliau, aku sadar udh gk terlalu belajar akhirnya yg penting jawab selesai uas urusan nilai belakangan taunya waktu dibagiin anjayyy bet masuk jejeran nilai paling tinggi😭😭😭😭
2026-08-14 09:59:28
0
polar_bears29
polar_bears :
kenapa related bangeet cok😭
2026-07-24 07:28:10
3
nurhayaniyani85
nurhayani 85 🤭 :
baru apload yaa
2026-07-20 06:54:17
0
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About