@makshopie_id: bikin dispenser sabun cuci #kreatif #tipsemak #tiktokviral

Mak Shopie
Mak Shopie
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 July 2026 07:19:53 GMT
944110
27172
115
3624

Music

Download

Comments

d3w1sus4nt1
D3w1sus4nt1 :
klw aku lngsung aja dituangin ke botol bekas henbody nya 😁
2026-07-20 16:43:32
2625
milda_ini
Milda Ini :
Nah, terus botol bekas handbody jadi apa🤣, gak bisa dipake lagi kan. Mending itu ember jadi buat wadah lain tanpa merusak barang lain yang bisa juga dimanfaatkan
2026-07-21 21:32:24
604
aarmy_ackerman
rkive💜 :
tu kan, ada gunanya nyimpan sampah 😭 bisa didaur ulang sendri hehehe
2026-07-21 12:12:54
193
evita_rsmwti
Evitaa :
Kenapa ga di tuang bekas handbady 😂
2026-08-03 16:01:31
69
bisapanggilvin
Vina disini🧚🏻‍♀️ :
Orang2 kok pada kreatif sihhh, aku beli momoyo habis langsung ku buang😭😭
2026-07-22 01:10:19
23
nilamgwt
nilammmmmmmm :
maklum ya anak kos 😅😅
2026-08-16 14:26:24
5
bobokcung
bobokcung :
punya ku tk jadikan tempat pensil anaku😅
2026-07-21 10:41:07
5
anti.atika
Antika :
btw itu bekas es cream apa ya ka?
2026-07-20 07:36:04
9
kumichan3009
Kumi Chan :
kenapa digunting nt ga nyedot sampe bawah dong kak?
2026-07-21 14:29:35
22
mamaelfatihrasidin
Mama EL fatih rasidin :
ampun es buang 🤦🤦
2026-08-19 03:56:36
0
min_jk19
Jk.🐰 :
kalo aku buat trmpat gula/tepung🤣
2026-07-21 12:06:12
4
mmdil4
NK :
Kalo aku buat marinasi ayam😭
2026-07-22 15:44:56
1
cikha0746
Cikha :
kok aku bangat ia,😳😅
2026-07-24 12:05:19
2
degeadea12
Anak Pertama☺ :
itu botol di pojok buat apa ya
2026-08-16 16:22:49
0
everydaylatteee
Coffeetime :
Lah iya juga ya ga kepikiran, soalnya kalo pindah tempat masih suka nyisa di bungkusnya kalo gitu enak ya. Tapi sayangnya aku jarang punya barang2 yg di pump, sebenernya lebih enak di pump pemakaiannya jelas keliatan kalo abis tuh ga kerasa boros
2026-07-23 00:37:15
1
nandiniswari
Nandini Swari :
lasung tuang di botol bekas handbody praktis
2026-07-20 16:37:28
1
antie0709
𝔄𝔫𝔱𝔦𝔢🦀 :
𝙤𝙠𝙚 𝙥𝙖𝙨 𝙗𝙣𝙜𝙚𝙩 𝙣𝙞 𝙥𝙪𝙣𝙮𝙖 𝙩𝙢𝙥𝙩 𝙠𝙪𝙧𝙢𝙖 𝙮𝙜 𝙖𝙙𝙖 𝙩𝙚𝙣𝙩𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣𝙣𝙮𝙖 𝙜 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙗𝙪𝙖𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠 𝙜𝙪𝙣𝙩𝙞𝙣𝙜 𝙩𝙪𝙩𝙪𝙥😂
2026-07-21 04:06:06
0
sqrx000
ss.sixxxy :
yg blg knp g dituang ke bekas handbody, jujur pake tmpt escream lbh praktis gaperlu cuci tempat nya jg trs ga beleber asal ga di senggol aja🤣
2026-08-16 13:46:01
1
winati_18
winati :
tim yg di tuangin di bekas hand body nya
2026-07-21 06:58:21
8
_peachyzzz
zzyr🦈🖤 :
asal jgn kesenggol bisa tumpah mleber
2026-08-15 17:02:21
0
yumikokainuna
Yumikokainuna :
dirumah ibuku pake botol madu Tj dan dirumah mertuaku pake Scarlett 🤣
2026-08-30 14:47:06
0
hafluuuu
haflu :
aku aja eman kalo mau ngebuang krn bagus plastiknya bisa di jadi in celengan krn ada bulet di atass
2026-08-16 11:40:04
0
nurbaiti2266
scorpio2266 :
tapi aku biasa beli sabun ya 1,5 liter jadi di tuang ke botol 😁
2026-08-18 00:31:23
0
ccipull
shi :
kalo aku dijadiin tempat bekel buat makan
2026-08-16 08:14:06
0
feriskafatih
FeriskaFatih :
wih keren kak
2026-07-21 09:00:39
0
To see more videos from user @makshopie_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About