Lagian lu mintanya ga spesifik coba lu minta uang 7 triliun 🗿
2026-07-21 02:43:57
705
bem. :
"i wish gw kaya"🗿🗿
2026-08-01 09:34:15
4
ZATINX :
kaya itu ga selalu tentang uang, disaat lu punya support yang bagus dari keluarga, teman, pasangan, maka lu udah kaya bro
lu ga butuh imo juga udah kaya
2026-07-20 10:53:26
231
zzuh4xd :
mau tanya ini tisu buat apa
2026-07-21 06:23:21
71
F✈️ :
bang hidup itu gak pernah akan cukup kalo kita gak tau rasa bersyukur,jadi syukuri apa yang ada.
2026-07-20 12:09:00
79
Rven absen 11 :
99clover mentioned
2026-08-03 00:27:10
3
spicy gurl♍ :
berarti harusnya minta uang😂
2026-07-20 11:32:30
50
ayaaaaaa :
definition of "rich"
2026-07-20 11:17:03
21
𝙈𝙖𝙯 •𝑹⃟✰ :
kaya=BERSYUKUR.
2026-07-20 10:56:36
41
v :
one wish willow? “YEEAAAH”
2026-07-20 23:57:12
7
Ryu. :
kalian percaya kalimat ini para boy 🤔
2026-08-08 18:54:39
0
Sixthh :
tbtb bgt freakynikki
2026-07-26 04:45:39
0
babyfaa🌷 :
ohh berarti ganti katanya bg jadi "bergelimang harta"
2026-07-24 03:14:15
7
Adit :
BELI DI MANA PLIS BERITAHU CEPAT!!
2026-07-21 16:06:23
3
bata gorenak :
bapaknya purbaya
2026-07-21 04:28:58
1
DANZ :
@🌷:terkadang kaya ga semuanya tentang uang, adanya kehadiran orang tua yang support, teman yang baik, dan pasangan yang nemenin lu proses itu kekayaan yang ga semua orang punya..
2026-07-20 16:36:43
3
ACHMA•D•AL :
i wish one billion dollar
2026-07-21 00:35:32
1
gprii :
@🌷:terkadang kaya ga semuanya tentang uang, adanya kehadiran orang tua yang support, teman yang baik, dan pasangan yang nemenin lu proses itu kekayaan yang ga semua orang punya..
2026-07-23 01:27:36
1
zik18_ :
Setiap manusia memiliki definisi kekayaannya masing2
2026-07-20 18:46:32
1
To see more videos from user @meshvirwani, please go to the Tikwm
homepage.