jujur di h2h tuh gak bisa milih bias...😭 semuaa the best
2026-07-20 16:24:06
5424
™Cr0wzZz£R0✓✓✓ :
soal game a-na kalah. soal peka dia pemenang nya
2026-07-20 20:11:19
3157
freaky :
momen mereka emang jarang bgt, tapi sekalinya ada selalu hangat 🥺❤
2026-07-20 14:08:18
877
ضزل_لي :
dia cuma berani Ama yuha jiwoo dan stella😭
2026-08-02 16:26:51
61
🦄 :
A-na bias aku dari awal debut🥺🥰
2026-07-20 23:27:11
68
fakhri.nastam :
g tau knp pling suka moment carmen a-na 😬
2026-07-21 03:24:54
164
BUSI우멘KIRI :
Gaenak banget berak sambil nangis
2026-07-21 00:03:06
23
Ian premium :
temen yg bakal selalu ngasih perhatian satu sama lain, saling menguatkan selayaknya saudara kandung yg tak dapat terpisahkan, uri bighandz yg selalu hangat dalam hati❤
2026-07-20 16:04:18
145
MINJI :
Dan gini gini dia dulu pernah di hate di saat masih ulang tahunnya gara gara ngambil part carmen yg di rancang agency, sebagai stan a-na sedih bgt dulu, tapi sekarang Alhamdulillah kaga karena ngelihat a-na dan lemen se akur itu
2026-07-24 09:28:41
71
tiaaaa.e :
SM pinter bgt ngumpulin org2 baik dalam satu grup 🥹
2026-07-21 00:36:43
157
rrrrruuuumiii :
Carmen secapek itu buat siapin comeback, bisa" nya kemarin banyak yg nyuruh buat gk ngehype comeback lemontang ini🥺
2026-07-24 10:20:51
5
ell :
suka banget kalo carmen di perlakukan sweet sama member, karna emang carmen deserve itu kalo liat kepribadian dia yang ceria dan hangat
2026-07-20 18:35:20
88
@Zee :
jika Yeon dan Stella adeknya Carmen
yuha mantannya Carmen
juun crushnya Carmen
jiwoo gf nya Carmen
maka ian dan anna adalah teman/pelindung nya Carmen 😳
2026-07-21 06:21:42
27
jati n :
plenger iya, perhatian jg iya
2026-07-20 16:10:18
13
naw 🧜🏻♀️ :
hatuha sm lemenka pada baik baik banget.. pada bucin.. seneng liatnya kalo anak rantau disayang sama orang sekitarnya, terima kasih yaaa anak anak hatuha 🥺❤️
2026-07-21 04:55:15
6
Nad. :
semua member h2h sayang sama eonni nya mungkin mereka tau eonni nya sendirian di negara orang lain sehat"kalian💕💕
2026-08-11 11:23:57
3
fiaaanika :
ini baru A-na, gimana kalo Lee hoon
2026-08-02 09:22:31
3
Lucky :
A-na dan ian menurutku orang yg paling pengertian banget orang yg paling peka jika teman2nya lagi lelah dan kesulitan
2026-08-05 08:06:11
3
To see more videos from user @heartsfor.youuu_, please go to the Tikwm
homepage.