gw punya metode news, misal gw buy/sell bareng buat hedging entry di 20 menit sebelum news biar ga kena HMR, anggap gw punya modal 500rb gw bisa entry lot 0.1 dengan lev 1:2000 karna gw entry sblm hmr, nah ketika pas mau muncul news gw pasang sl di buy/sell nya jadi kalo misal kena sl salah satu otomatis running salah satu posisi selagi ga ada spike kemungkinan harusnya running profit meski pasti keseret kira2 worth it ga?
2026-07-23 05:32:19
0
Whin :
bg ijin bertanya kalo di propfrom gitu kalo masang 2 layer itu ke hitungnya dua tred kah?
2026-07-21 01:33:40
0
BloodyTiaraNQ :
2026-07-20 17:30:50
1
0ussama :
2026-07-20 20:53:38
0
aledge_trading. :
🤌
2026-07-21 01:28:53
0
user0549344 :
🥰🥰🥰
2026-07-21 01:31:15
0
Adriano Ivo :
Made like 50k trading memecoins this month alone 😅
2026-07-30 03:56:46
0
To see more videos from user @nqnox_, please go to the Tikwm
homepage.