dia itu ganteng nya itu ganteng banget unik gitu lohh makin jatuh hati aku sama dia😭
2026-07-21 08:32:58
415
Chen :
James sehat selalu yaa, AKU SYG KAMU🫂
2026-07-23 03:31:18
8
cancer♋ :
hidung ter perfect yang pernah gua liat
2026-07-23 06:19:53
32
✤ :
dia nih yang kalo pacaran terus pacarnya masih bingung bakal direspon
"giniloh sayang...."
dan sayangnya itu bukan aku 😭😭😭😭
2026-07-22 01:23:45
41
LostButFound :
Beneran Young Creator!!! 😭😭 Dia gak bisa cuma diam nonton dan komentarin, dia tahu itu part koreo yg dia bikin, jd dia turun tangan langsung bwt ngajarin seniornya, belom lg dia ikutan check hasil video nya, kemudian berani bwt kasi pendapat “mungkin bisa keliatan lebih akrab” yg dimana Kura dan Eunchae senior nya, dia sampein secara profesional dan tetap sopan. kayak.. iihhhh.. keren!
2026-07-24 18:56:47
4
jju stan plng behave ya gua :
liat dmn nii?
2026-07-24 10:58:55
0
𝒮𝓀𝓎_윤🍮 :
dia itu ganteng tapi gak semua orang tau kegantengan dia kek beda aja gitu
2026-07-25 14:33:48
0
belkha :
mau james
2026-07-21 06:22:04
1
Setobellimaca🍓🍵 :
Aku sayang banget sama dia gak tau kenapa….
2026-07-27 07:30:46
0
disya :
makin kecintaan aku sama dia😭
2026-07-24 02:03:30
1
▄︻デLYN══━一 :
sblm stan vortis aku udh oleng ke james,trs aku blng gini
"ini siapa si kok muka nya anh bgt"
trs aku search nma nna mem vortis
"oh nmny james"
tiba fyp ku isi ny vortis semua trs aku jdi ngestan cortis dan ahirnya aku ngebiasin james😌
2026-08-27 13:19:56
0
rahmiiyyy__ :
liat dia begini cinta gw makin nambah😭❤️❤️❤️,suka hran sama yg gasuka sama dia😩😩
2026-07-24 11:09:47
0
🥀♡𝘼𝙡𝙩𝙝𝙚𝙣𝙣𝙖𝙝𝙚𝙚♡🥀‧ :
suka bngt sm cowo yg kyk gini😭
2026-07-25 03:22:20
0
To see more videos from user @jwaa_slsabill, please go to the Tikwm
homepage.