@juliarimbaaa: #stitch with @beban suami2022 👩🏻‍🦰👦🏻

juliarimbaaa
juliarimbaaa
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 July 2026 15:29:38 GMT
120944
4652
66
50

Music

Download

Comments

syaliamarda2
Syaliamarda || Syalife :
Tapi sekarang banyak yg menyalahartikan feminin energy memang kak jul, seperti ani ani itu, bahkan ada yg bilang nikah itu bisnis, influencer yg menjelaskan feminin energy yg benar itu menurutku mnng hanya kak jul, perempuan tetap berkarya bukan nyari laki kaya ajah,
2026-07-21 00:46:41
414
teh.encii8
teh encii :
aku mengartikan peminim itu, adalah sikap manja, lemah lembut,pada pasangan. tapi mandiri dalam setiap tindakan tidak bergantung tapi tidak dominan.tarik ulur dalam sebuah hubungan.
2026-07-22 11:09:15
93
gwimetta
Slayrendipity :
Feminim = berdaya itu sih yg ku pahami sejauh ini 😍
2026-07-21 03:58:30
111
user92837297394
lily :
kak can you please talk about how to deal with guilt and what u did wrong in the past and forgive yourself cus you ruined your life? i’m tired i feel hopeless kak
2026-07-20 21:31:35
55
peqw444
Leaqqw :
1
2026-07-20 15:32:07
3
annisalaydrus
Annisa Alaydrus :
Kaaakk suka banget penjelasannya✨🥰
2026-07-20 23:19:18
23
videoo.randommm
videoo.random :
kak ada group ga sih mau cerita bareng sama kakakk?
2026-07-31 00:51:21
1
fluttershynutt
’*ayiruu🦕 :
lucu bgt kakaknya kayak luluu💜
2026-07-28 11:03:31
0
akak.nurul5
Mynude :
akhirnya kak jul jelasin ke dia
2026-07-20 23:01:39
20
amor_colao
amor_colao :
aku masih belajar human polarity. karna g sembarangan bljr tentang feminine dan masculie energy.. semua manusia punya 2 sifat itu. tp aktifnya berpaa persennya ini harus diatur tergantung what we face it. klo 100 persen kita feminine energy. jdnya kita cewe too much emotional, menye2, males. harus ada masculine energynya untuk menyeimbangkannn hidup tujuannya
2026-07-29 04:30:39
5
ccookiesslay
Pup📍 :
PEN DISAPAA
2026-07-20 15:32:27
0
by.magdalena1
magDALENA :
ibu ibu itu memang berlawanan sama pikiran sama konten feminim energi...dia pernah bilang gpp istri kerja asal suami di rumah beres beres ..sah sah aja sih,tapi kalo aku ogah
2026-07-26 05:41:32
7
elice.roza
Elice Roza :
keren 👍👍...sehat sll cantiq yg pinter 🤗
2026-08-08 00:45:43
0
lizzyamelieee
lizzy🌸 :
kakakk kemana ajaa ko gak upload lagii🥹
2026-07-31 01:17:28
0
jewanaalayyub
Dearjewaa :
bep konten mu yg soal afganistan di take down yah?
2026-07-24 08:03:59
1
banbuair
bambu air :
trimakasih..kak jul...berasa kuliah gratis... paham sepaham2 nya..
2026-07-21 01:35:40
8
unknownuser0989
unknown123 :
HEY YOUU,PENITIIN GA?HIHHH astaga jiwa ocd terpendamku meronta2 akkkkk
2026-07-20 21:00:39
4
moon_junhuisvt
f :
makasih kak🥰
2026-07-20 23:11:03
3
maria_fr153
moms ika :
lu pake pasta gigi apa sih jul, mengkilap
2026-07-25 09:00:40
0
kakahana.14
Kak Hana 🌱 :
Feminine energy di aku works banget 🥰
2026-07-24 05:40:19
0
dewiemuljanimuljono
Dewie Muljani Muljono :
iya banyak yang salah paham
2026-07-29 06:05:40
0
angsanashop
Angsana mode :
follow pliss
2026-07-30 20:28:32
0
1234567yioojnhgghjovfd
z :
kk ... knp ngk pigi ke ultah lulu 🥰🙏🙏
2026-07-26 07:54:31
0
yesssnini
DA :
iya ih aku nyari kaka jul di ultah ka lulu🥺
2026-07-27 13:23:39
0
nv7128
v :
tapi bener loh. sekarang banyak berpikir jadi cewe manja aja buat dapatin laki². maksudnya padahal gak gitu loh feminim energy itu😌
2026-07-21 00:24:10
0
To see more videos from user @juliarimbaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About