Tapi sekarang banyak yg menyalahartikan feminin energy memang kak jul, seperti ani ani itu, bahkan ada yg bilang nikah itu bisnis, influencer yg menjelaskan feminin energy yg benar itu menurutku mnng hanya kak jul, perempuan tetap berkarya bukan nyari laki kaya ajah,
2026-07-21 00:46:41
414
teh encii :
aku mengartikan peminim itu, adalah sikap manja, lemah lembut,pada pasangan. tapi mandiri dalam setiap tindakan tidak bergantung tapi tidak dominan.tarik ulur dalam sebuah hubungan.
2026-07-22 11:09:15
93
Slayrendipity :
Feminim = berdaya itu sih yg ku pahami sejauh ini 😍
2026-07-21 03:58:30
111
lily :
kak can you please talk about how to deal with guilt and what u did wrong in the past and forgive yourself cus you ruined your life? i’m tired i feel hopeless kak
2026-07-20 21:31:35
55
Leaqqw :
1
2026-07-20 15:32:07
3
Annisa Alaydrus :
Kaaakk suka banget penjelasannya✨🥰
2026-07-20 23:19:18
23
videoo.random :
kak ada group ga sih mau cerita bareng sama kakakk?
2026-07-31 00:51:21
1
’*ayiruu🦕 :
lucu bgt kakaknya kayak luluu💜
2026-07-28 11:03:31
0
Mynude :
akhirnya kak jul jelasin ke dia
2026-07-20 23:01:39
20
amor_colao :
aku masih belajar human polarity. karna g sembarangan bljr tentang feminine dan masculie energy.. semua manusia punya 2 sifat itu. tp aktifnya berpaa persennya ini harus diatur tergantung what we face it. klo 100 persen kita feminine energy. jdnya kita cewe too much emotional, menye2, males. harus ada masculine energynya untuk menyeimbangkannn hidup tujuannya
2026-07-29 04:30:39
5
Pup📍 :
PEN DISAPAA
2026-07-20 15:32:27
0
magDALENA :
ibu ibu itu memang berlawanan sama pikiran sama konten feminim energi...dia pernah bilang gpp istri kerja asal suami di rumah beres beres ..sah sah aja sih,tapi kalo aku ogah
2026-07-26 05:41:32
7
Elice Roza :
keren 👍👍...sehat sll cantiq yg pinter 🤗
2026-08-08 00:45:43
0
lizzy🌸 :
kakakk kemana ajaa ko gak upload lagii🥹
2026-07-31 01:17:28
0
Dearjewaa :
bep konten mu yg soal afganistan di take down yah?