saya udah beli ini monitor, saya pake buat main ps4 enak gampang kalo mau dibawa2. kalo mau konek ke HP harus HP flagship kayanya soalnya saya coba pake vivo v60 5g gak mau konek.
2026-08-19 15:26:25
0
dytz🇦🇱 :
itu game nya udah ada ya bg
2026-07-28 13:24:40
2
sahabat rafa :
KLO pke tangan kyk hp bisa gk
2026-08-27 11:00:44
1
SkyHunter. :
itu ps brp
2026-08-17 06:32:16
0
bro jenggot :
buat sam dex monitor bisa ya?
2026-07-28 12:34:59
4
7aa :
kalo pake headset bisa ga bang? gmn carany?🗿
2026-08-21 09:34:30
1
Yanzz_v2 :
buat PC bisa gk bg
2026-08-20 23:03:15
0
Butterfly :
udah taskrin belum
2026-08-04 02:55:05
0
panggilrapiaja :
beli itu dapet PS nya ga
2026-08-16 12:21:43
0
muto nopy :
monitor begini ada speakernya ga bang
2026-08-12 10:27:59
1
Jarvis :
bisa buat apalagi bg
2026-07-26 06:46:35
0
phantom𝘎𝘊𝘊 界 :
bang kalo di sambungin pake PSP 3 trs dibuat main berdua bisa?
2026-07-30 11:17:31
0
P͎L͎A͎Y͎S͎T͎A͎T͎I͎O͎N͎_𝓞𝓷♨️ :
Biasanya lcd laptop di refurb. Ralit jadi monitor
2026-08-13 17:16:38
2
Niel :
gede setara layar laptop ya bang?
2026-07-27 07:01:56
0
dian._. :
bisa buat main ff 🗿
2026-08-05 10:32:16
1
"Wanna Be yours" :
harganya
2026-07-22 02:01:44
4
𝓑𝓻𝓸𝓴𝓮𝓷 :
ps3 bisa?
2026-07-22 08:34:33
3
Kiro :
butuh cpu kah?
2026-08-08 05:34:52
1
Leg Press• :
dari hp terus sambung ke monitor itu bisa GK sih
2026-08-06 11:21:12
1
Mango Farmer🥭🥭 :
1080p ama layar ips
gmn yah
2026-07-23 06:32:18
0
To see more videos from user @mediotech, please go to the Tikwm
homepage.