kii :
jadi keinget moment di tgl 2-7-2023,temen sekaligus tetangga dari tk sampai lulus smk,sekolh dan jurusan selalu sama,waktu itu dia minta tolong buat anterin kerumah tante nya,pas nyampe dirumah tantenya aku langsung pulng, ga lama nyampe rumah si bro chat kalau dia mau merantau ke bandung+ngirim foto kalau dia udh didalam bus,dri awal dia ga ngomong kalau mau merantau,dia cuma bilng mau nginap di rumah tantenya,alasan dia ga ngomong samsek karna dia ga bisa liat temennya sedih, terakhir kli kita komunikasi di bulan 9 th 2023,kita lost kontak,keluarga dia jga udh pindah,akun sosmed dia juga udh ga aktif lgi,sekrng ditempat kita biasa ngumpul sama yg lain gada lgi julukan abg adek,barangkli temen ku liat komenku ini,notice ya ces,bila perlu dm, kalau kau lupa dengan aku setidaknya kau ga lupa dengan nama lain mu GELOR (geri telor)
sekrng udh 2026, moment² kita yg dulu masih ku ingat dengan jelas, dimana pun kau berada semoga orng baik selalu ada disekitar mu ya gelor
dan yg pling sedihnya foto kita udh pada hilng karna aku ganti hp
2026-07-29 18:56:34