@mhmmd_ardian57: #vibes #jemputteman #terminal #pulangkampung #rantau

mhmmd_ardian☘️
mhmmd_ardian☘️
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 July 2026 17:04:20 GMT
976104
130578
641
11250

Music

Download

Comments

maskho.01
𝗠𝗜𝗞𝗛𝗢𝗭𝗦.𝟬𝟭ܓܓܛܓ :
ngabarin 1 temen. yg datang distasiun 1 tongkrongan. pulang berasa konvoi
2026-07-22 22:18:40
1409
._saiffff
saaif :
rasanya kyk ketemu saudara kandung yg lama kepisah
2026-07-22 05:41:30
704
dittyuuh
di :
TERGANTUNG BRO DI UMUR BERAPA DLU NI ? DI UMUR 20-24 MASIH OKE LAH BRO UNTUK KAWAN KAMPUNG TAPI KALAU UDH 25 + RASANYA BEDA BRO MENDING PACAR YG AKAN KMU JADIKAN PSANGN HIDUPMU🔥🔥🔥🔥 BELAJAR LAH DARI KESALAHAN SEBELUMNYA
2026-07-24 03:08:40
397
bagus.ny
nyomand'ferdinand👑 :
sayang nya semua teman saat kuhubungi macak repot kabeh
2026-07-22 12:27:39
109
_dikalagi
Dik :
Sore janjian sesok arep dolan ngopi ngonten trus bengi krungu kancamu ga enek umur pie lur rasane😕
2026-07-22 13:25:52
92
riski15391
kii :
jadi keinget moment di tgl 2-7-2023,temen sekaligus tetangga dari tk sampai lulus smk,sekolh dan jurusan selalu sama,waktu itu dia minta tolong buat anterin kerumah tante nya,pas nyampe dirumah tantenya aku langsung pulng, ga lama nyampe rumah si bro chat kalau dia mau merantau ke bandung+ngirim foto kalau dia udh didalam bus,dri awal dia ga ngomong kalau mau merantau,dia cuma bilng mau nginap di rumah tantenya,alasan dia ga ngomong samsek karna dia ga bisa liat temennya sedih, terakhir kli kita komunikasi di bulan 9 th 2023,kita lost kontak,keluarga dia jga udh pindah,akun sosmed dia juga udh ga aktif lgi,sekrng ditempat kita biasa ngumpul sama yg lain gada lgi julukan abg adek,barangkli temen ku liat komenku ini,notice ya ces,bila perlu dm, kalau kau lupa dengan aku setidaknya kau ga lupa dengan nama lain mu GELOR (geri telor) sekrng udh 2026, moment² kita yg dulu masih ku ingat dengan jelas, dimana pun kau berada semoga orng baik selalu ada disekitar mu ya gelor dan yg pling sedihnya foto kita udh pada hilng karna aku ganti hp
2026-07-29 18:56:34
22
saiii904
Es teh anggur merah :
jemput jam 3 pagi, pulangnya mampir ke outlet beli anget anget
2026-07-22 04:56:16
41
muhammad.rifky719
Rifki :
kalo pulkam malem pasti,sebelum balik ke rumah beli gorengan dulu buat di tongkrongan😂
2026-07-23 04:25:45
16
user17283737829
Caturbihi :
sejauh ini belum ada yang bisa ngalahin vibes malam malam naik motor ke basecamp
2026-07-22 23:15:43
7
pradita914
𝙋𝙍𝘼𝘿𝙄𝙏𝘼2𝙜𝙙 :
pas udah ketemu di terminal
2026-07-23 16:54:39
5
f4zenx
Paqiq Parker. :
jemput temen pulang rantau dri riau jam set 12 malem lewat alas yg kanan kiri isinya pohon jati semua + minim lampu jalan, walaupun pas dijalan rda takut begal semua itu kebales pas gw sampe liat senyuman temen gw
2026-07-22 09:14:26
4
yaaannn125
nothing :
gak due temen
2026-07-24 08:14:40
1
alvinrhmdhdyt_
alvin🦖 :
dia rela ga tidurr demi jmput aku jam 5 subuh🤝🏻🫂
2026-07-26 07:40:58
5
bima.wahyu.ndaru.mukti
Super_Wahyu. :
sayang e koncoku GK onok seng koyok ngene😅
2026-07-24 11:04:21
0
mondy6382
GUS MONDY✈️🇺🇦🚀 :
bener banget,apalgi vibes subuh behhh kek gimna gitu
2026-07-24 05:29:25
1
adlykangnmama
adli0630 :
ehh elu bisa jemput gua ngga besok 🥺
2026-07-22 08:23:57
6
tim7120511
hompimpa :
ya beda. jemput pacar itu buat ngabisin uang. jemput temen pulang kampung buat minjem uang..😂
2026-08-06 07:22:49
1
pidi.arrnsa
𝗽𝗶𝗱𝗶★𝟭𝟬 :
sangat sangat jelas kalah vibes jemput pacar
2026-07-27 11:48:08
1
adipati_johan
PADUKAJOHAN :
lebih kerasa jemput temen keluar dari lapas
2026-07-25 17:29:33
3
muhammad.zaldi371
Muhammad Zaldi :
jemput temen yang udh meninggal 😳
2026-07-25 15:09:06
1
user4829182949
lleoyn :
ya iyalah beda jemput dirumah sama jemput di terminal gmna si aelah kocak😹
2026-07-23 16:16:53
2
yan_story1
Ian_Purba :
gw yang di jemput pake becak galon🗿anjimm kli emg😂
2026-07-26 10:16:00
3
rzkyarfnsh
Arfnsyh :
aku juga pernah di jemput teman kuu 🥰
2026-07-25 14:20:21
1
To see more videos from user @mhmmd_ardian57, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About