betul. dulu sebelum cowo aku berkecukupan, aku mending ga jalan sampe dia ada uang, sabar menunggu daripada harus bayarin terus, dan pastinya aku ga pernah minta macam2, terus nyemangatin dan nemanin. menurutku saat dia lagi gaada duit pun jiwa maskulin nya tetap ada, dia selalu minta maaf karena belum bisa ngasi apa2, dan saat ada duit dia langsung ngajak jalan dan beliin yg aku mau. terus aku bakal berterimakasih bgt karena udah berusaha dan kerja keras. jadi saat sekarang dia udah cukup, dia sering ngasi aku duit dan ini itu karena ingat dulu aku yg selalu dukung dia dan ga pernah pergi, dan yg paling penting dia tau itu bagian laki2, karena aku ga pernah bantu dia secara berlebihan. caraku membantu cuma dengan ga menuntut ini itu diluar kemampuannya, tapi aku selalu nyeritain impianku dan makanan2 yg aku suka tanpa mengintimidasi. justru dia makin semangat buat kerja
2026-08-30 23:50:50
393
Alfiii :
Ini bener karna kalau udh pernah jdi cowo gak modal laluu dia berubah ngeprovide ujung”nya bakal ngungkit🤷🏻♀️
2026-08-31 05:46:03
214
_bynid ᥫ᭡⋆.˚ :
Prinsipku kalau dia lagi dlm kondisi kritis uang gk keluar pergi jalan gpp deh. Sbnrnya pingn bgt keluar pake uang aku aja dulu gpp tpi nnti takut keterusan dan ngegampangin.
2026-08-30 15:38:22
55
zl— :
gw yg gampang kasian be like:
2026-09-01 00:49:27
77
7 :
lebih tegass tau batasan tau apa yang harus dibantu mana yang cuma harus disemangatin doang😘
2026-08-30 09:01:24
33
Lyaa :
kenapa sih yg selalu butuh di support cowo doang, hrus support cowo, ngertiin cowo, semangatin dia
dikira cewe ga kerja jga apa, dikira cewe ga punya beban jg, dikira cewe ga mikirin masa depan dan punya tanggung jawab jg
2026-08-31 09:25:25
66
Lαlαα sαyαng αnsa. :
aku nuntut cwo ku ini itu bukan buat diriku sendiri, itu buat dia juga soalnya ku tau klo cwo g dituntut pasti bakal seenaknya klo dituntut ini itu pasti diusahakan nya (klo emng si penuntut tujuannya ya)
2026-08-31 07:51:08
10
caramel :
gimana cara nya bg biar kita ga spontan ngeluarin dompet pas dia ngeluh?
2026-08-23 01:14:52
46
kenapagitu123 :
Kalo udah terlanjur, bisa berubah ga dia?
2026-08-30 09:18:29
38
ndaaa :
sumpah ih makasih bgt postingannyaa, gamau kasian ke cowo lagi smpe ambil alih😭
2026-07-23 13:35:31
44
♎✨ :
Aku si cewe itu, karena ga tegaan orangnya. Sekarang aku kewalahan sendiri karena ulahku juga🙃
2026-08-31 05:12:14
9
Rahmaaaaa :
Ini benerrr,kalo dia cerita tentang susah kerjaan atau ekonomi,cukup dengerin dan semangatin,apalagi kalo kita ga pernah nyusahin,ga perlu jadi pahlawan buat dia
2026-08-31 15:49:25
5
sa :
sepakattttttt!!!!
2026-07-21 01:35:14
6
Greentea.cho :
pernah deket sama cowok beberapa hari jalan dia selalu bayarin nonton makan dll, eh selang seminggu dia ngasi closure kalimatnya tuh gini "kamu manjain diri sendiri dulu sebelum dimanjain orang lain"
setelah itu dia tiba tiba ngepost isi postingannya dia dikasi ceweknya jajanan+barang
dan aku baru ngerti maksudnya apa di kalimat closurenya
2026-08-30 08:28:23
9
mycupcakes :
kalo dia minjem, dan kita kasih tapi selalu di gantii bakal matiin instingnya juga ga?
2026-08-31 16:50:24
1
sindy_ :
Bener bgt pliss ini bener bgt
2026-08-31 10:39:15
3
Matchalatte :
kesindir bngt asli tp ttp aj meskipun ud disindir seterang ini ak ko ttp gbisa berhenti menafkahi dia ya🥺😌
2026-08-31 19:18:34
1
roosssaaaaaaaa :
tp kadang ga tega gitu klo ngeliat dia bingung, yauda aku bantu dia dehh😂
2026-08-30 23:00:33
2
i4u.bb :
dia make alasan ini buat selingkuhin aku. tapi pas aku selidiki ternyata selingkuhyq dari sebelum aku ngelakuin itu semua buat dia. jdi giamana dong, salah siapa nih jdinya wkwk
2026-08-31 13:47:27
0
uswaa. :
tapi klo gategaan gmna ka wkwk😭
2026-08-30 16:17:16
2
To see more videos from user @anggi.cahill, please go to the Tikwm
homepage.