@naraaaxml: POV: main danny abis di putusin #fypp #MobileLegendsBangBang #fannymontage #aetherclaws #naraaaxml

Izull
Izull
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 July 2026 23:01:08 GMT
90195
4853
78
264

Music

Download

Comments

gerynnjj
user20081212 :
danny mn yg mykiti mu bng
2026-08-02 16:37:09
22
rizal_offcl
Rzll :
ga pernah ketemu fany segacor ini
2026-08-29 15:31:30
2
vioren481
who's vi? 里昂♠️ :
bee sesakit it kah sampe kamu sad muluu, jgn di pikirin ya be
2026-08-25 17:01:05
2
user082651127
ludin🗿 :
spil kontrol
2026-08-29 12:28:40
1
iyoaja26
Yo :
kabarin kalo rame 🗿
2026-07-21 05:40:32
8
g546098
G🕷️ :
TUGAS ROAM ITU HANYA MELINDUNGI BUKAN MEMILIKI NYA
2026-08-21 04:35:09
4
vnzdoang
vnz cihuy⚡ :
mau bikin tpi g bsa fnny bsanya cma gusion🙂
2026-07-21 16:12:38
8
i11.n1
Yann Slwly. :
cewe mana yg menyakitimu king
2026-08-28 14:50:23
1
sigitahmadfadilah
l e r :
sumpah amit amit kalo ketemu Fanny kek gini
2026-08-26 03:55:05
1
pinipin099
Upin Ipin Y2k🌊 :
kota kota apa yang sedih?
2026-07-31 12:33:42
2
justmexox_00
JustMexox :
Lapor ketua Lebih baik tersakiti Dari pada menyakiti Lebih baik sadar diri Dari pada Mencintai tapi tak di hargai
2026-08-24 10:52:07
1
nhaaa_nvt
nOv_aL :
maaf bang tp Danny nama bapak gw 😳
2026-08-20 17:19:33
1
ingssskyy
ingss22 :
info lagu dong ngenakin bgtt
2026-08-22 19:28:39
1
h0la_kustank
Biawak :
mau bikin tapi ga bisa fanny, cuman bisanya zilong
2026-08-19 10:51:41
0
gak_dikenal010
Fizz~~ :
kabarin kalo Udah 100 ke atas
2026-07-21 08:07:30
1
tttaurus12_
🐾𝓲'𝓶🅖itt» :
jahat bngt dany di buat mainan
2026-08-26 01:07:36
1
yaraa.tattum
yaraa.tattum :
tim gue fanny nya jalan kaki🗿
2026-08-19 20:34:22
2
affandi_ff
アファンディ :
pas di coba 6 kabel aja udh abis energi nya
2026-07-21 11:32:02
1
wir4xml
𝘸𝘪𝘳ɑׁׅ֮ :
2026-07-21 07:01:48
2
furqon232644
PLAYER ML & MC :
mau bikin cuma bisa lance itupun dikit bisanya
2026-08-07 07:56:46
1
ini....09
N :
dia awalnya sangat menghargai sampai di titik dimana itu semua berubah, dia yang ingin memulai dia yang meyakinkan gua seyakin yakinnya,dia yang merengek untuk ga ditinggalin gua dia yg manja supaya ga ditinggalin gua, dia yang sedih takut dan overthinking takut ditinggal gua, dia yang awalnya trauma dan gua mau sembuhin dia yang selalu gua buat untuk ngelupain trauma trauma dengan kasihan kelembutan gua, dia yang gua ajarin caranya mengambil keputusan atau decision making,dia yang takut people come and go,dia yang meyakinkan gua untuk segala kekurangan gua dia yang ngeyakinin gua kalo ada apa apa selalu kabarin dia ,dia yg bilang ke gua kalo dunia jahat Dateng ke dia dia yg bilang kalo dia bakal selalu ada buat gua, dia yg semuaaaa semuaaa semuaaa tentang diaaa , ternyata dia yang memiliki pergi ,tiba tiba berubah dan cuek hingga selalu minta putus but gua selalu mohon dan mempertahankan hubungan ini gua nurunin ego gua , semuanya gua lakuin demi hubungan ini, sedangkan dia terus terusan minta putus kalo gua spam / call ancamannya block, dia chat udah cuek ga excited but gua selalu ngeyakinin dia, cinta kita setara walaupun akhirnya dia berubah begitu cepat ,hubungan yang go toxic gua ngelakuin apapun yang dia mau, gua buktiin kalo gua bener bener tulus dan cinta sama dia, dia selalu dapat perhatian dari gua, dia selalu bisa ngebuat gua luluh, gua selalu berada di saat dia seneng sedih bahkan apapun itu ketika dia kesel gua tenangin, ketika dia bahkan ngomong kasar ke gua gua berusaha selalu mengajarkan untuk berbicara dan bertutur kata yang lemah lembut, dua yang mau buru buru untuk gua tembak,dia yg meyakinkan gua untuk hal itu, dannn liattt??? semuanya?? sekarang apaaa?????? dia yg ninggalin guaaaaa, semua omongannya bohong semua kata kata yg keluar dari mulutnya cuman angin lalu, perasaan yang dia kasih selama ini cuman perasaan singgahan ,dia yang mau gua peluk atas trauma trauma masa lalunya malah ninggalin rasa sakit di gua,tiba tiba hilang berubah tanpa ngejelasin bener bener permasalahan nya, gua selalu nyari dia pas putus gua mau usahain itu supaya bisa balik dan mempertahankan hubungan ini ,gua coba segala cara
2026-08-29 15:41:32
1
mas_ambunn
IKII🚀 :
puyeng banget ngeliatnya
2026-08-29 07:34:08
1
tiwaydrkk
Tiwayofficial :
danny hero baru kah bang🗿
2026-08-31 07:31:21
0
sweitquedd
i'm a waterr💧 :
Fany di tangan yg salah + galau
2026-07-21 12:03:26
1
To see more videos from user @naraaaxml, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About