guys ini prngalaman aku yg udah coba aku saranin yg make ini produk yang bibirnya bener" kering kerontang sampai ngelupas kalo bibir lu cuman mau cerahin bibir pake emina warna pink atau vaselin
gue kemaren make ini produk bibir gue jadi dermatitis kayak bintik" sama doer trus gue komen ke salah satu vt tempet gue chekout dibilang ada elergi dan ini di rekomen cuman buat bibir yang kering kerontang sampai luka gituu. bonusnya sekarang bibir gue item parah dan alhamdulillah udah mulai membaik karna emina warna ijo
2026-08-05 01:11:34
242
Lᥫ᭡ :
ngaruh bgtt di akuu, tdnya beli pas urgent karna samping bibir kering bgtt semaleman lgsung bettter dan iseng dipakein ke luka” di badan mendingan semua, ke muka jg yg lg kering karna musim angin bnr bnr better
2026-07-28 05:34:23
55
piwwpiww__ :
jujur saran aku mending lanaige deh bibirku dulu kering banged+ ngelupas aku pakein lanaige 1 hari bisa lembut lagi bibirnya minus cuma aga mahal tapi gapapalah ya yang penting kualitas no 1😌
2026-09-02 05:24:37
0
Nonoyaa👽 :
aku dikit lgi abis satu, nyerahin sih dikitt di aku ga sepink itu tp yg jelas bibir jdi sehat
2026-07-23 11:28:53
11
reismaa :
riviuw jujurr di aku ngaruh bangettt, tipe bibirku yang kering kerontang sampe luka
2026-08-30 10:52:11
4
applepiee🍏✨ :
beneran ngaruh ga ka?
2026-07-22 05:09:24
2
02777 :
aku dah beli
2026-07-21 10:06:33
2
🍄 :
guyss di aku jujur ngaruh bgtt udh abis 3 btw, untuk bibir kering kerontang sampe berdarah karna diklopek ini ngebantu bibir tetep lembab dan bibir aku yg tadinya gelap karna sering aku kelopek jadi agak cerah, terserah kalian msu percaya apa engga soalnya aku udh banyak nyobain pelembab buat bibir tapi aku tetep balik lagi ke handsaplast
2026-08-28 05:10:22
7
rmondv :
pkai sblum tidur kah?
2026-07-21 09:28:58
0
aameii🤏 :
kak boleh gak buat bibir yang kering, pecah² dan gtal² ??
2026-08-08 02:52:32
4
Vell x Reii᭕ :
GUYS REVIEW JUJUR D AKU NGARUHH BNGETTT 😋🫰🏼
2026-07-28 11:17:03
10
aisaahhhh_ :
ka di aku awalnya lembap, terus nanti kering lagi dan dipakein lagi terus lembap dan setelah lama kering lagi. bingung banget pake apa ya biar ga kering terus
2026-08-08 12:47:03
3
CICI ACUU🎀 :
aku dah beli cuma aku baca keeras petunjuk nya gaboleh ditelan, jadi ragu mau pake pas tdur tkut ga sngaja kejilat
2026-08-01 19:32:18
0
Rsty🌺💗 :
baru tau kalo bisa dipakai di bibir😔
2026-08-22 05:58:13
2
Aida :
kak bisa buat nyembuhin kulit kering di sela sela hidung gaa🥺?
2026-08-15 13:35:20
0
Hyuuuung :
klo kemakan mati ga kak?
2026-07-30 00:56:42
0
Thereid :
Aku pake kok makin kering huhu😭
2026-07-23 10:22:08
0
nikkiikgn99_ :
Kak katanya ini ga food grade lo ga boleh pakai di bibir
2026-08-08 15:01:52
0
chann :
ohh berarti pemakainya dioles trs dibawa tidur pas pagi baru dibersihin gitu??😭
2026-07-26 17:27:46
0
wawa🍓 :
ini gapapa dipake dibibir kak,
2026-08-28 11:29:01
0
intanpetite :
brp lama dipake nya sblm di bersihkan
2026-07-24 08:24:32
0
Sukadimsum :
Jangan lupa pake lip spf juga ya teman teman
2026-09-02 12:31:14
1
𝒔𝒚𝒂𝒇𝒊𝒕𝒓𝒊 🎀 :
hasil pemakaian berapa lama itu kk?
2026-07-23 08:12:28
0
Melati Putih Ixora :
aku dah coba kok tetep hitam ya bibir ku
2026-07-31 01:27:10
0
PistachioKunafa :
Aku juga pakai itu kok. Cuma kan itu nggak ada kandungan niacinamide sama vitamin C-nya, jadi menurutku kurang bisa buat bikin bibir lebih cerah. Dan kalau liat dari review dia, kayaknya dia juga nggak pure cuma pakai produk itu deh. Mungkin ada produk lain yang dia pakai juga, jadi bibirnya bisa kelihatan lebih cerah.
2026-08-26 00:15:56
0
To see more videos from user @alpiow2, please go to the Tikwm
homepage.