emang keren banget acting mereka disini, meskipun udah balik ke masa lalu tetep kaya ibu anak😭😭😭
2026-08-27 09:03:39
2111
Hyunoo :
When he traveled back in time, he thought he was going to save his dad, but it was his mom he was meant to save all along. 😭💔
2026-08-12 10:24:12
643
🐰Na^.^Loey🍒 :
beneran pas nonton tuh suka sama chemistry mereka. tapi beneran ga bisa ngeship sama sekali walaupun pas umurnya sama itu. keliatan banget ibu anaknya please
2026-07-24 01:24:20
3732
g :
baru ngeuh ternyata ibu nya itu yg di teach you a lesson😭
2026-08-27 01:51:06
216
CozyDailyFinds :
still crying when i watch the mother and son moment in the past
2026-08-27 01:51:10
40
🦊 :
kangen tapi aku bukan tim rewacth😭😭
2026-07-23 06:06:04
816
Vay˗ˋˏ♡ˎˊ˗ :
butuh s2 plisss nunggu kisah cinta anaknya😭😭
2026-08-27 17:26:08
14
naad ෆ :
aku Masi bertanya-tanya, memori anak bandnya gmn yaa tentang Eun gyol
2026-08-29 11:46:45
26
mawar :
ibu nya yang main di teach lesson ga sih yg episode 8 kalau g salh
2026-07-21 04:49:39
199
user45375755325 :
bener² konsisten semua pemerannya,bahkan gue yang gampang ngeship aja sungkan
2026-08-28 10:26:03
13
Luzinoona :
untung chung ah gak baper ke eun gyeol😭
2026-08-24 12:13:26
5
Ibanez A. :
nonton ini seru ga ges
2026-08-09 07:08:48
6
haechan🐻 end siti🐵 :
gue pengen juga deh time trevel tapi ke masa muda nenek ku, gue mau cegat dia jalan jalan terus biar duitnya nggak habis. gue mau cegat tentara nikahi saudara nenek gue biar kake buyut gue nggak jual jualin warisan. biar gue dapat warisan kaya Eun gyeol😂😂