moon.strflwr :
aku suka sama dia udah sekitar 3 tahunan.. bayangin aja, Dari semua sikap dia ke aku waktu itu, seolah-olah dia suka aku, dia sering deketin aku, bikin aku nyaman, dan tanpa sadar bikin aku berharap. aku dlu sengaja sedikit jaga jarak sama dia soalnya dia orangnya friendly ke semua orang. Aku takut salah nangkep sikap dia yang bikin aku baper itu, aku takut malah baper sendiri. Tapi makin lama, cara dia ke aku bikin aku malah makin suka dia. Aku bingung, kalau dia suka aku kenapa ga pernah ngasih aku kepastian? tapi kalau dia emang ga suka aku, kenapa sikapnya seolah dia naksir aku? Yang bikin aku sakit adalah, ketika dia pernah bilang nganggep aku sebagai pacar nya, tapi beberapa hari kemudian tiba-tiba dia malah ngejauh dari aku dan ga lama kemudian dia post cewe lain. aku ga tau dia siapa, mungkin temen, sepupu, saudara, atau siapa pun. Tapi jujur itu bener-bener bikin aku sakit hati. aku sadar aku sebenarnya ga punya hak buat cemburu, karena aku bukan siapa-siapa nya. Tapi namanya juga orang yang suka, pasti sakit. Apalagi kita pernah sedeket itu. Sampai sekarang aku masih kepikiran, selama ini kita deket itu sebenarnya buat apa? Apa aku cuma salah nangkep semuanya? apa aku nya yang memang terlalu baper karna sikap dia?
2026-08-06 07:23:39