Emang bener banget sih day cream yang dibahas kakaknya ini emang produk bagus yang gokil parah karena walau cuma pake itu doang tanpa makeup tebel, hasilnya beneran bisa senatural dan seglowing itu di muka. Sumpah awalnya agak gak percaya cuma mengandalkan day cream bisa bikin muka keliatan bersih, cerah, dan rapi ala-ala no-makeup makeup look, tapi pas dicoba sendiri emang se-worth it itu buat dipakai harian. Teksturnya juga enak banget, ringan di kulit, dan bener-bener ngebantu bikin wajah keliatan fresh seharian tanpa ribet. Makasih banyak kak udah spill racun day cream mantap ini, fix bakal jadi andalan baru buat sat-set kalau mau keluar rumah
2026-07-21 13:39:28
3
sv_ :
love bgt sama skincare2 yg multifungsi, dan bikin makin satset
2026-07-27 03:00:12
0
di🥝 :
sumpah day cream emggg bagusss bgttt
2026-07-21 10:06:08
0
user12536372828 :
@່zaraa: KA KAPAN GIVEAWAY SKINCARE😭😭
2026-07-28 10:23:44
0
FtrV🐣☘️ :
sepakat
2026-07-29 00:32:58
0
lycheetea :
aku kalo males makeup tp pengin keliatan fresh emang pakai day cream ajaa sihh
2026-07-26 05:12:41
0
ekapujilestari :
ihh sukaaa
baguss polll+ bikin glowing ✨
2026-07-22 13:07:12
1
@LIA_23 :
SEPAKAT,Day Cream nya kena keringat malah makin glowing😝🤩🤩
2026-07-21 08:56:10
2
່zaraa :
KA KAPAN GIVEAWAY SKINCARE😭😭
2026-07-21 08:26:12
2
citeera :
pertama
2026-07-21 08:20:47
1
alyssa :
day cream nya emng Bagusss
2026-07-24 19:51:19
0
Romtina Stella Poppy :
buat oily sensitif bagusan dyn apa animate ya?
2026-07-25 16:28:54
1
meyy🫧 :
aku juga pake itu, cocok banget di muka aku
2026-07-21 08:45:39
1
k :
day cream animate emang bagus pls 😭❤️
2026-07-25 02:40:46
0
:
ih suka bagus banget bikin glowing juga
2026-07-21 09:35:33
2
hanoiii :
kalau di pake ke school to much ga
2026-07-25 06:20:29
0
Lolita :
aaa banyak banget yang bilang day cream nya animate bagus bgt, sekarang kak bella juga dong, jadi kepo bgt mana lagi nyari produk day cream juga biar lebih ringan dan satset🤩💗
2026-07-21 11:45:22
1
🦋 :
sepakat banget animate esy to blend ringan ga bikin kusam , cocok banget sih untuk di pake daily , mana shade nya udah lengkap banget cocok di kulit” ciwi indoo🥰💕💕
2026-07-21 08:36:14
1
gldaa🌷 :
taktt muncull jerawatt and tkt minyakan banget
2026-07-23 10:24:24
0
y` :
make up tebel pun kalau pas kusam tetep aja semakin kusam dan oksidasi huhu😭
2026-07-23 08:20:51
0
bidiii :
penasaran deh sama day creamnya animate🤩🤩🤩
2026-07-23 05:07:38
0
zaalima❤️🔥💋 :
salfok kakanya cantiik bangeettt😍
2026-07-23 04:50:43
0
sheika. :
day cream animate ringan bgt sih, untuk dipake sekola ga dempul malah jadi glowing, bestt bgtt 💕💕
2026-07-22 12:57:42
2
gurlshopviaa :
bikin komedo ga yaa
2026-07-22 10:13:43
0
Emii 🎀 beauty review :
Mampir akunku kak
2026-07-21 10:45:59
0
To see more videos from user @nabellasav, please go to the Tikwm
homepage.