@nabellasav: Ini cuma pake day cream! Bagus banget jujur🥹

Bell⋆𐙚₊
Bell⋆𐙚₊
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 21 July 2026 08:15:19 GMT
16786
3253
39
163

Music

Download

Comments

se138449
sherra :
Emang bener banget sih day cream yang dibahas kakaknya ini emang produk bagus yang gokil parah karena walau cuma pake itu doang tanpa makeup tebel, hasilnya beneran bisa senatural dan seglowing itu di muka. Sumpah awalnya agak gak percaya cuma mengandalkan day cream bisa bikin muka keliatan bersih, cerah, dan rapi ala-ala no-makeup makeup look, tapi pas dicoba sendiri emang se-worth it itu buat dipakai harian. Teksturnya juga enak banget, ringan di kulit, dan bener-bener ngebantu bikin wajah keliatan fresh seharian tanpa ribet. Makasih banyak kak udah spill racun day cream mantap ini, fix bakal jadi andalan baru buat sat-set kalau mau keluar rumah
2026-07-21 13:39:28
3
vinaramadani__
sv_ :
love bgt sama skincare2 yg multifungsi, dan bikin makin satset
2026-07-27 03:00:12
0
diawwnnsa
di🥝 :
sumpah day cream emggg bagusss bgttt
2026-07-21 10:06:08
0
yhvdcnggu
user12536372828 :
@່zaraa: KA KAPAN GIVEAWAY SKINCARE😭😭
2026-07-28 10:23:44
0
ftrv20
FtrV🐣☘️ :
sepakat
2026-07-29 00:32:58
0
lycheetea1_
lycheetea :
aku kalo males makeup tp pengin keliatan fresh emang pakai day cream ajaa sihh
2026-07-26 05:12:41
0
ekapujilestari8488
ekapujilestari :
ihh sukaaa baguss polll+ bikin glowing ✨
2026-07-22 13:07:12
1
silfabunga23
@LIA_23 :
SEPAKAT,Day Cream nya kena keringat malah makin glowing😝🤩🤩
2026-07-21 08:56:10
2
unknown17052
່zaraa :
KA KAPAN GIVEAWAY SKINCARE😭😭
2026-07-21 08:26:12
2
celinara09
citeera :
pertama
2026-07-21 08:20:47
1
snuggle.hop000
alyssa :
day cream nya emng Bagusss
2026-07-24 19:51:19
0
xxrspm
Romtina Stella Poppy :
buat oily sensitif bagusan dyn apa animate ya?
2026-07-25 16:28:54
1
meyyy453
meyy🫧 :
aku juga pake itu, cocok banget di muka aku
2026-07-21 08:45:39
1
melowcvys
k :
day cream animate emang bagus pls 😭❤️
2026-07-25 02:40:46
0
stayvague_
￴￴ :
ih suka bagus banget bikin glowing juga
2026-07-21 09:35:33
2
0hannaa0_
hanoiii :
kalau di pake ke school to much ga
2026-07-25 06:20:29
0
lolitaginting3
Lolita :
aaa banyak banget yang bilang day cream nya animate bagus bgt, sekarang kak bella juga dong, jadi kepo bgt mana lagi nyari produk day cream juga biar lebih ringan dan satset🤩💗
2026-07-21 11:45:22
1
vriaaa3
🦋 :
sepakat banget animate esy to blend ringan ga bikin kusam , cocok banget sih untuk di pake daily , mana shade nya udah lengkap banget cocok di kulit” ciwi indoo🥰💕💕
2026-07-21 08:36:14
1
gldaa8
gldaa🌷 :
taktt muncull jerawatt and tkt minyakan banget
2026-07-23 10:24:24
0
susianiy_
y` :
make up tebel pun kalau pas kusam tetep aja semakin kusam dan oksidasi huhu😭
2026-07-23 08:20:51
0
bblue.y4
bidiii :
penasaran deh sama day creamnya animate🤩🤩🤩
2026-07-23 05:07:38
0
vaasifff10
zaalima❤️‍🔥💋 :
salfok kakanya cantiik bangeettt😍
2026-07-23 04:50:43
0
sheimelle_
sheika. :
day cream animate ringan bgt sih, untuk dipake sekola ga dempul malah jadi glowing, bestt bgtt 💕💕
2026-07-22 12:57:42
2
callmevia59
gurlshopviaa :
bikin komedo ga yaa
2026-07-22 10:13:43
0
emi.novitasari0
Emii 🎀 beauty review :
Mampir akunku kak
2026-07-21 10:45:59
0
To see more videos from user @nabellasav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About