jju sama keonho mending lu bedua istirahat dulu di rumah gua, enak ntar gua beliin gorengan
2026-07-21 13:40:03
511
𝓥yz's🧃 :
RABUU BE NICE PLISS
2026-07-21 13:19:28
198
seanminumbuavita :
ternyata dia juga lagi sakittttt my jju......
2026-07-21 12:44:35
45
vien :
rabu itu hari apa ya kok di kalender gada ya, pdhl kan besok hari kamis
2026-07-21 13:15:49
45
JS together. :
bismillah, semoga besok gaada apa-apa, bilang kalau besok gabakal ada apa-apa. gua bakal ngegalau sambil nulis dear diary klo ada sesuatu...
2026-07-21 15:04:04
7
정투 :
cuma mau ingetin BESOK RABUU JUJUR BELOM SIAP KALO ADA BERITA BURUK LAGI
2026-07-21 13:06:14
275
Ame🍮 :
juhoon bukan orang yg punya basic dance kaya yg lain, udah latihan lebih dari setahun 2 tahun, dia cuman jadi trainne 1,5 thn jadi jelas badannya gak selentur yg lain, sendi tulangnya bakal ngalamin peregangan drastis, urat2nya ketarik, bisa jadi salah urat ni...
2026-07-21 15:23:13
62
🦊 :
dia pinter bgt nutupinnya sampe sampe kita baru nyadar sekarang, jujuu gws sayang🥹♥️
2026-07-21 15:09:38
13
레이🥸 :
...kok kalian gk pda mentingin aku jg?...gk blng cpt smbuh gtu, btw aku sakit Kaki, Leher, Bahu, Perut, btw i idol tau🥰
2026-07-22 14:25:54
8
D⟭⟬ :
guys ayo kasih support di twitter dan weverse buat juhoon pls, ikutin arahan fanbase jju ya
2026-07-21 15:05:47
71
To see more videos from user @iann0__2, please go to the Tikwm
homepage.