Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@amekajaa: harusss cobain wardah lipsss satu ini soalnya di gue gabikin kering dan texture nya enak waktu di aplikasiin ke bibir #WardahBlurInkLipPlush #YourPlushOne #LipPlushShadira #KoreanBlurredLips #WardahLipPlushRingan @Wardah Beauty Official
amek
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 21 July 2026 09:24:06 GMT
29191
553
26
34
Music
Download
No Watermark .mp4 (
6.45MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
6.45MB
)
Watermark .mp4 (
7.04MB
)
Music .mp3
Comments
Adaline Calliandra :
nah aku suka yg finish matte begini, bibir jadinya hottie gituu
2026-07-24 02:45:39
3
Del :
auto incer shade 04 rosestuff wardah blur ink lip plush jg ah🙃
2026-07-25 05:25:40
0
alifad :
waduh bahaya nih wardah blur ink lip plush bisa bikin kecanduan koleksi semua shade
2026-07-25 05:33:52
0
Jovita Florens :
pls wardah blur ink lip plush enih cocok bgt buat aku yg suka pake lippies sat set🙏🏻😞
2026-07-25 02:24:11
0
sakinahazzz :
salfok stainnya wardah blur ink lip plush ttp nempel dong padahal teksturnya matte blur
2026-07-25 02:05:47
0
waterlily :
plz gamau sampe kehabisan wardah blur ink lip plush shade favorit 😭
2026-07-24 05:18:28
0
tiya :
kualifikasi lip product idaman bgt wardah blur ink lip plush ini ga sih wkwkw
2026-07-25 05:37:16
0
mamiimasaak :
LAH SAMAAN! aku jg baru aja checkout wardah blur ink lip plush shade 04 gara2 tergiurz😭
2026-07-24 02:34:20
0
Magdalena :
Vibes korean blurred lips-nya dapet bener di kaa amekk
2026-07-24 03:03:57
0
WidiLia :
Untung nemu review ini, pas nyari lip matte yang ramah buat bibir gampang kelupas
2026-07-24 04:07:18
0
hai.anisa0 :
untung liat vt ka amek, jd tau kalo wardah blur ink lip plush sebagus iniii
2026-07-26 02:59:27
0
Rara :
aduh pusing liat shade nya bagus semua, wardah blur ink lip plush bikin bingung mau pilih mana
2026-07-24 03:50:41
1
bibbleee💤 :
spill bulmat dangdut nyaaaa
2026-07-21 11:54:09
0
Ayu Deswinta :
Kak, tipe teksturnya itu yang agak cair pas awal atau emang langsung fluffy?
2026-07-25 03:17:15
0
Kisanum :
Hasil akhirnya bkn yang kaku mirip kanebo kering ya, malah healty lip
2026-07-24 06:18:22
0
aletaibrahim :
fix ini teh wardah blur ink lip plush bakal jd holy grail baru aku buat daily
2026-07-25 03:04:30
0
Choirunnisa Desyanti :
lip girlies ga akan bisa tahan godaan wardah blur ink lip plush ini mah🥹
2026-07-24 03:13:27
0
Piekiranmukacau :
awww my cewe guehhh🤭🤏
2026-07-21 09:29:10
0
arumi ataya :
shadesnya match sama undertone kamu mba, jadi manis banget auranya
2026-07-25 06:34:06
0
azizah :
part ngeratain lip ink nya bikin candu, teksturnya keliatan lembut
2026-07-25 03:17:43
0
Yumna :
Cantik
2026-07-22 15:51:39
0
yanie :
💋🥰💋
2026-07-21 13:41:51
0
Sumber Automation :
🥰
2026-08-22 07:16:22
0
To see more videos from user @amekajaa, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
اللهم يامقلب القلوب ثبت قلبي على دينك #CapCut #خواطر #تصوير #الطبيعة #سبحان_الله
Una pequeña gran cámara con muchas posibilidades #DJIOsmoNano #sportscamera #povcamera @DJI Osmo
i chase the wrong door😭 #idvgoldfever #IdentityV #horrorgame #survivalgames
#CapCut _el grupo de WhatsApp y mi duo de fornite JESSYE
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy