@amekajaa: harusss cobain wardah lipsss satu ini soalnya di gue gabikin kering dan texture nya enak waktu di aplikasiin ke bibir #WardahBlurInkLipPlush #YourPlushOne #LipPlushShadira #KoreanBlurredLips #WardahLipPlushRingan @Wardah Beauty Official

amek
amek
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 21 July 2026 09:24:06 GMT
29191
553
26
34

Music

Download

Comments

adalinecalliandra
Adaline Calliandra :
nah aku suka yg finish matte begini, bibir jadinya hottie gituu
2026-07-24 02:45:39
3
dgalaxyy
Del :
auto incer shade 04 rosestuff wardah blur ink lip plush jg ah🙃
2026-07-25 05:25:40
0
alifadtia
alifad :
waduh bahaya nih wardah blur ink lip plush bisa bikin kecanduan koleksi semua shade
2026-07-25 05:33:52
0
jovita_florenss
Jovita Florens :
pls wardah blur ink lip plush enih cocok bgt buat aku yg suka pake lippies sat set🙏🏻😞
2026-07-25 02:24:11
0
sakinahazzz
sakinahazzz :
salfok stainnya wardah blur ink lip plush ttp nempel dong padahal teksturnya matte blur
2026-07-25 02:05:47
0
dizaah_88
waterlily :
plz gamau sampe kehabisan wardah blur ink lip plush shade favorit 😭
2026-07-24 05:18:28
0
artiyani11
tiya :
kualifikasi lip product idaman bgt wardah blur ink lip plush ini ga sih wkwkw
2026-07-25 05:37:16
0
mamiimasaak
mamiimasaak :
LAH SAMAAN! aku jg baru aja checkout wardah blur ink lip plush shade 04 gara2 tergiurz😭
2026-07-24 02:34:20
0
magdalenaa117
Magdalena :
Vibes korean blurred lips-nya dapet bener di kaa amekk
2026-07-24 03:03:57
0
septiliaw
WidiLia :
Untung nemu review ini, pas nyari lip matte yang ramah buat bibir gampang kelupas
2026-07-24 04:07:18
0
hai.anisa0
hai.anisa0 :
untung liat vt ka amek, jd tau kalo wardah blur ink lip plush sebagus iniii
2026-07-26 02:59:27
0
rafliardian11
Rara :
aduh pusing liat shade nya bagus semua, wardah blur ink lip plush bikin bingung mau pilih mana
2026-07-24 03:50:41
1
sovereign_124
bibbleee💤 :
spill bulmat dangdut nyaaaa
2026-07-21 11:54:09
0
jasmeen.gutara
Ayu Deswinta :
Kak, tipe teksturnya itu yang agak cair pas awal atau emang langsung fluffy?
2026-07-25 03:17:15
0
kisahnum
Kisanum :
Hasil akhirnya bkn yang kaku mirip kanebo kering ya, malah healty lip
2026-07-24 06:18:22
0
yayamudrika
aletaibrahim :
fix ini teh wardah blur ink lip plush bakal jd holy grail baru aku buat daily
2026-07-25 03:04:30
0
pergamboke
Choirunnisa Desyanti :
lip girlies ga akan bisa tahan godaan wardah blur ink lip plush ini mah🥹
2026-07-24 03:13:27
0
kuepieeoul
Piekiranmukacau :
awww my cewe guehhh🤭🤏
2026-07-21 09:29:10
0
arumi.ataya
arumi ataya :
shadesnya match sama undertone kamu mba, jadi manis banget auranya
2026-07-25 06:34:06
0
azizahimut17_
azizah :
part ngeratain lip ink nya bikin candu, teksturnya keliatan lembut
2026-07-25 03:17:43
0
yumnahanifahidayat20
Yumna :
Cantik
2026-07-22 15:51:39
0
yanie9254
yanie :
💋🥰💋
2026-07-21 13:41:51
0
zayyan.rayyan
Sumber Automation :
🥰
2026-08-22 07:16:22
0
To see more videos from user @amekajaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About