Please yang ini happy ending aja ya. Masa dia happy ending di family by choice aja😭😭🙏🏻
2026-07-23 00:35:01
574
nurulllllll :
kalau dia kalah lagi aku bius sutradara nya😭😭
2026-07-23 01:55:28
17982
Selenophile 🌜 :
drama name
2026-09-06 09:09:14
0
dilafadhilla8 :
Dia kalah apa menang lagi guys?
2026-07-23 01:19:10
4047
✿unknown๑u✿ :
DIA TUH SELALU JADI COWOK GREEN FLAG, GREEN FOREST BGTT DAH EFFORT NYA GA MAIN2 TPI PERCINTAAN NYA SELALU GAGAL DPT SAD ENDING MULU😭😭😭😭😭😭😭
2026-07-22 04:13:18
24784
aisle :
I think she's still in coma and that's all what she wants to happen. Then when she woke up, she'll found out that he ran to her that night and both of them got hit by the car but she's the only one who survived. Aarrghhhh
2026-07-23 02:58:43
724
! :
song name?
2026-09-05 11:25:23
0
Retno :
kalau soal effort dia yang paling juara sih di tiap drama😂 ya walaupun sering jadi sadboy atau ubi🤭
2026-07-21 16:56:36
1201
tasyaa🎀 :
semoga ngga nangis ditangga lagii aminn
2026-07-22 12:52:00
2625
Sputnik_1Q89 :
La dejo en su peor momento por seguir sus sueños, es lo mínimo que debe hacer para que ella le tenga compasión, aunque al final ojalá no queden juntos, ella no merecía vivir todo ese dolor sola
2026-07-24 14:52:30
152
adell. :
GUA NIAT NABUNG EPS TP SPOILER DMNA AMANA 😭
2026-07-23 01:28:28
152
aleyaaaa𐙚 :
kalah apa menang, sebelum infoin judul
2026-08-23 14:18:15
6
Caprigurll :
dia mah emng act of service terus, tapi gapernah menang woiii😭
2026-07-27 06:40:05
71
eeh :
but she forgives him so fast... 😞
2026-07-21 21:08:46
4213
pnyanisa :
gua takut dia kalah lagi
2026-07-23 01:34:32
93
ocinn :
rata² komennya pada takut kalahhh 😭😭🙏
2026-07-23 14:41:36
69
sellatyas101000 :
Udah berapa eps yg keluar gaiiss ?? Mau nabung ajaa😭😭😭
2026-07-22 00:13:26
1116
istrinyaLeeMinHo :
dia nii kalo gk kalah sm org yaa kalah sm tuhan😌😌
2026-07-24 03:39:05
16
To see more videos from user @sorbsage, please go to the Tikwm
homepage.