gua ngerasa agit sekarang lebih cape
apalagi tka nyah malah lebih'
2026-07-21 22:02:31
61
Yuh_Panegare :
jump boat
2026-07-22 09:11:03
0
Deri_kangmas :
jangan gitu ngabs ada yang iri tuh, Namanya putra style
2026-07-23 14:45:52
1
Xʀᴀғᴢᴢ :
udah mah cuma 8 bulan,gue malah daring 5 bulan gara-gara sekolah di renovasi🗿
2026-07-23 12:47:44
4
who? :
k-kak jngn di ingetin aku inget ny msih aud..
2026-07-23 21:56:21
3
wilkey :
gk kerasa udh lulus, jdi pengen sekolah lgi
2026-07-25 10:10:03
2
"𝙖𝙙𝙯𝙯𝙯💫 :
iya juga setiap guru cewek ngomong gitu Ampe bosen gw Denger
2026-07-25 15:05:50
2
RazZ女 :
setiap pertemuan
pasti ada perpisahan,
setiap perpisahan
pasti ada kenangan.
2026-07-23 15:55:40
1
chumdayy.. :
tka jadi 4 mapel..😮💨
2026-07-23 22:48:21
2
L :
jadi kangen masa' kls9
2026-07-22 13:18:25
1
Vaaa🌸 :
fyp vin
2026-07-22 15:51:25
0
LILI :
PLIS KANGEN POPCORN🥲🥲
2026-07-29 12:44:17
0
kyw :
kalau kelas 9 sih masih oke tapi kelas 12
2026-07-23 13:47:36
1
laipluy🗿 :
kemarin Agit, sekarang utas🥲
2026-07-27 14:04:25
1
_Maulana :
Gmna mau manfaatin dengan baik di kelas aja ga ada yang baik ama gua
2026-07-24 11:09:04
0
Class IX A Mulingga ♣︎ :
setiap guru yg ke kelas
selalu bilang "kalian disini
ga sampe 1 tahun, cuma 8
bulan itu juga ke potong
libur & ujian manfaatkan
waktu kelas 9 dengan
baik"