@martang.yunus123: gimn gk kecintaan sama tujuh member BTS. denger sampai habis#

martang yunus123๐Ÿฃ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
martang yunus123๐Ÿฃ๐Ÿฐ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 00:01:16 GMT
269117
32979
611
2444

Music

Download

Comments

yuliana.kasyafani
Yuliana13 :
BTS itu kurang lebih kaya 7 pemuda ahli surga Ashabul Kahfi, bedanya BTS tidak ber Agama tp mereka punya hati yang baik, Pokoknya BTS Forever
2026-07-22 06:39:17
2140
kimdiana076
Diana Lizuka :
taehyung piks dia bakal jdi mualaf di masa depan๐Ÿคฒโค
2026-07-22 22:48:30
734
febrianti_anne
Febi JK ๐Ÿฐ :
borahaefillah
2026-07-24 09:58:28
179
yanti_dk
Yantiiiiii :
suka banget sama nih ustadz selalu ngulik lagu2 BTS dan nyambung sama ajaran agama Islam ๐Ÿฅฐ dakwah yg bisa gw terima ๐Ÿ™‚ makasih pak ustadz ๐Ÿ˜˜
2026-07-22 02:35:20
376
iinka_94
iin94_๐Ÿ’œ :
kalian ngerasa gak sih BTS itu kalau bikin lirik slalu ada terselip ayat Al Quran gitu di beberapa lagunya. seolah2 mereka pernah mempelajari itu sebelum menciptakan lagu
2026-07-22 08:22:36
302
user46746342316322
~i.c.u.83~ :
pas denger lagu itu...aku jadi mikir..masa iya taehyung buat liriknya karna baca alquran..krna liriknya ada di dalam alquran.
2026-07-22 07:46:39
330
ismayanti.jihan
Ismayanti Jihan :
haters gk ngerti bang,, Aku malah makin jatuh cinta ma BTS
2026-07-23 01:34:47
115
rennyfebriana318
dandelion23 :
taehyung lagi belajar islam tad ,dia mau mualaf
2026-07-23 03:31:41
122
ur__anne.kkimm
โ”€โ‹†๐™š ๐€๐๐๐„ ๐Š๐ˆ๐Œ ๐Ÿฐ๐Ÿค :
sebenernya musik itu luas, semua tergantung pemikiran si pendengar nya.
2026-07-22 09:58:07
22
nisaul_afi
Nissa :
assalamualaikum Army
2026-07-30 07:02:57
9
pecintaguling
๐“Ÿ๐“พ๐“ฝ'๐“ผ :
fixxx semuanya mualaf sayang ku jadi H.JUNGKOOK ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
2026-08-01 06:18:18
6
galing136
galing :
suka sama pencerahan nya ustadz tdk menjatuhkan kami sebagai ARMY tapi menuntun
2026-07-22 00:05:42
52
ulfa.kurniasih
Ulfa.Kurniasih :
ustadz, i love you. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
2026-07-22 03:37:27
31
tutay478
tutay jimin BTS :
tmbh sayang ke Allah jg ke BTS, mksh pak ustad
2026-07-22 11:06:27
30
bcaprioritas1207
.. :
minta tolong balikin aku ke sini lagi we batrei hp ku mau habis๐Ÿ˜Œ๐Ÿ™
2026-07-24 19:18:13
8
rasakikebaya809
RASAKI KEBAYA :
my favorite song๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ makasih taehyung udah nyiptain lagu seindah itu๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
2026-07-22 07:38:41
33
humaneror1_
ํœด๋ผ๊น€^^(Kim Hyura) :
Sumpah gw suka nangis denger lagu itu kek bener2 masuk banget artinya ๐Ÿ˜ญ
2026-07-22 23:07:06
12
asnyjeon
Asny :
Aku juga akhir-akhir ini kepikiran, aku selalu kecewa sama orangtua karena ga pernah menuhin ekspektasiku buat mau paham sama apa yang aku pengen, aku pengennya diterima, dicintai seutuhnya, tapi sekeras apapun aku pikirin... pada akhirnya aku baru sadar kalau cuma Allah yang sayang aku, lebih dari apapun ๐Ÿ˜ญ
2026-07-22 12:03:09
65
haiihilya
haihily :
Lagu come over juga menyentuh jiwa religiku kak ๐Ÿฅน
2026-07-24 00:19:37
7
sasambal5
sasambal๐ŸŸ :
prtama dengar lagu into the sun tuh nangis Bgtt krna langsung ingat sma Allah
2026-07-22 12:00:07
66
j.hope4807
j-hope :
merinding denger penjelasan pak ustadz, dan emang bener
2026-07-22 10:31:19
8
To see more videos from user @martang.yunus123, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About