@dokter_ika: Obat Keras hanya digunakan sesuai indikasi dan tidak digunakan semaunya/ asal suka pake terus 😰 termasuk persalepan dengan isi yang sama memiliki efek samping #belajarbersamadrika #Edukasidrika #stoppenyalahgunaanobatkeras

dr. Ika
dr. Ika
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 00:25:58 GMT
509870
7814
639
1780

Music

Download

Comments

putriragil036
Istiqomah bojone Mz boy💋♥️ :
aku pakai udh 4 th pakai brilian tapi Alhamdulillah aman
2026-07-22 14:33:23
30
oppoa574695
Oppoa57 :
emak ku dri jaman dulu gak pernh pkek merkury semacamnya lah yg katanya berbahaya tapi ttp aja mukannya penuh plek
2026-07-22 03:36:38
151
mamacetar76
mamacetar76 :
perawatan dokter pun ada merkuri, sebab aku liat kreamnya menghitam setelah pemakaian sebulan di wadahnya, ngk lagi bilg😅
2026-07-23 16:15:10
19
dyspa_1994
Mamah sayang :
dia beli yg macam mana tu,saya pakai 7thn,okay jeeer,,,takde macam tu,saya pun keje kat panas,takde macam tu,
2026-08-28 13:06:31
0
meirilia.sabanari
ᏟᎥ🆂ᥫ᭡ :
aku pake 🤣 mala muka ku rusak jerawat beruntusan, mala sembuh pake briliant
2026-07-24 05:32:31
103
cuyuunk
26ys :
Semua skincare kayanya gak ada yg aman,meskipun racikan dokter tetep ajaa bikin muka rusak, segala sesuatu pasti ada konsekuensinya asalkan pemakaian nya tidak berlebihan
2026-07-22 15:31:10
33
ayy763551
ayy :
aku pke brilliant udh jalan 5thun dan smua itu trgntung pemakaian masing" soalnya yg brilliant rejuv hnya bole di pke 3pket doang trus lnjut ke brilliant milk nya yang bsa di pke buat jangka panjang,,klau mke brilliant rejuv ny trus menerus mah bsa bnyok tuh mukanyaa,,intinya trgntung pemakaian ajaa jngn nyalahin skincare ny
2026-08-18 23:53:52
13
611ellis
cikkal sunda :
aku sdah stu thun pke brilian Alhamdulillah bgus d mukaku
2026-07-25 02:01:02
4
mallathr
ex tamkeen thr :
aku pake produk pilipin walaupun bukan ini aku cek sudah fda. atau sudah bpom kalau di indo mah
2026-07-24 09:13:32
1
maulidajhra
Acil kalumpang🌷🌸 :
sebelum hamil pakai kream ini,hbis 10paket an,trus hamil jdi lepas cream ,masyallah muka breakout parah😭hitam hitam lagi 😭😭
2026-07-26 02:10:53
0
byy.minaaa
M I N A 🐣💅🏻 :
dok ini aman gak dok🙏🏻
2026-07-23 15:00:45
0
rohmaalfa732
rohmaalfa732 :
saya baru beli skincare ini,baru pake 2 kali kulit nya sudah pada ngelupas🥹 mna di bagian area mata sama area mulut luka karna ngelupas
2026-07-22 01:41:11
18
miminyatrioalchannel
mimi :
takut bgt LG PK etiket biru yg ada hydroquinone nya .setiap mu berhenti lgsg jerawatan n kusam..PD hal mau dijeda biar bs lepas ..
2026-07-22 04:56:43
0
aingshabilla
Valvet.Latte💋 :
Fto d atas itu jenis flek atau yg gimana ya , 🙏🏻
2026-08-25 08:54:52
0
ismawati5077
ismawati :
aku udah pakek 6 tahun tpi bagus banget
2026-08-01 10:34:36
1
ikhaaswanzp
ika aswanzp :
aku sdh pake Bu 🙏 baru klaw aku lepas pasti flek ku muncul semua😁
2026-07-22 05:02:29
0
meilan.0595
meilan :
buanyak banget dikampung ku yang pake termasuk emak ku😭 susah bet dibilangin,
2026-07-22 01:51:32
6
mey091399
Mega :
Aq pke in skinbarierku rusak🥺
2026-07-25 05:56:34
0
copricorn_girl
yuniaw :
Memang Pada bandel netizen konoha ini
2026-07-22 04:24:42
1
ellywandres._
Elly_wandres :
Maaf tapi d kampung ku, ada yg pake skincare dari dokter mana harganya mahal banget jutaan tapi muka nya jerawatan parah,jadi gmna sih
2026-08-26 09:59:51
3
okthalumiu
Raisa30 :
aku udah 7 tahun pake ngak kenapa🙏malah jerawat ku malah hilang kalau pake briland
2026-07-29 13:38:50
3
nenkcingut1
Icha Aqila futri :
aku pake itu dari 2018 😳😳
2026-07-22 12:03:59
2
yuniashop7
Yunia.shop78 :
Dok Ls Skincare aman gak ya, pake itu soalnya,
2026-07-22 03:27:28
0
user95888005901623
Putri :
Kalo skincare merk tati aman gk dok
2026-07-23 13:42:20
0
wahyu847
Rahayu Fitri Rahmawati :
JESTAM aman gak dok
2026-07-22 06:32:00
0
To see more videos from user @dokter_ika, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About