@dokter_ika: Obat Keras hanya digunakan sesuai indikasi dan tidak digunakan semaunya/ asal suka pake terus 😰 termasuk persalepan dengan isi yang sama memiliki efek samping #belajarbersamadrika #Edukasidrika #stoppenyalahgunaanobatkeras
aku pakai udh 4 th pakai brilian tapi Alhamdulillah aman
2026-07-22 14:33:23
30
Oppoa57 :
emak ku dri jaman dulu gak pernh pkek merkury semacamnya lah yg katanya berbahaya tapi ttp aja mukannya penuh plek
2026-07-22 03:36:38
151
mamacetar76 :
perawatan dokter pun ada merkuri, sebab aku liat kreamnya menghitam setelah pemakaian sebulan di wadahnya, ngk lagi bilg😅
2026-07-23 16:15:10
19
Mamah sayang :
dia beli yg macam mana tu,saya pakai 7thn,okay jeeer,,,takde macam tu,saya pun keje kat panas,takde macam tu,
2026-08-28 13:06:31
0
ᏟᎥ🆂ᥫ᭡ :
aku pake 🤣
mala muka ku rusak jerawat beruntusan, mala sembuh pake briliant
2026-07-24 05:32:31
103
26ys :
Semua skincare kayanya gak ada yg aman,meskipun racikan dokter tetep ajaa bikin muka rusak, segala sesuatu pasti ada konsekuensinya asalkan pemakaian nya tidak berlebihan
2026-07-22 15:31:10
33
ayy :
aku pke brilliant udh jalan 5thun dan smua itu trgntung pemakaian masing" soalnya yg brilliant rejuv hnya bole di pke 3pket doang trus lnjut ke brilliant milk nya yang bsa di pke buat jangka panjang,,klau mke brilliant rejuv ny trus menerus mah bsa bnyok tuh mukanyaa,,intinya trgntung pemakaian ajaa jngn nyalahin skincare ny
2026-08-18 23:53:52
13
cikkal sunda :
aku sdah stu thun pke brilian Alhamdulillah bgus d mukaku
2026-07-25 02:01:02
4
ex tamkeen thr :
aku pake produk pilipin walaupun bukan ini
aku cek sudah fda. atau sudah bpom kalau di indo mah
2026-07-24 09:13:32
1
Acil kalumpang🌷🌸 :
sebelum hamil pakai kream ini,hbis 10paket an,trus hamil jdi lepas cream ,masyallah muka breakout parah😭hitam hitam lagi 😭😭
2026-07-26 02:10:53
0
M I N A 🐣💅🏻 :
dok ini aman gak dok🙏🏻
2026-07-23 15:00:45
0
rohmaalfa732 :
saya baru beli skincare ini,baru pake 2 kali kulit nya sudah pada ngelupas🥹 mna di bagian area mata sama area mulut luka karna ngelupas
2026-07-22 01:41:11
18
mimi :
takut bgt LG PK etiket biru yg ada hydroquinone nya .setiap mu berhenti lgsg jerawatan n kusam..PD hal mau dijeda biar bs lepas ..
2026-07-22 04:56:43
0
Valvet.Latte💋 :
Fto d atas itu jenis flek atau yg gimana ya , 🙏🏻
2026-08-25 08:54:52
0
ismawati :
aku udah pakek 6 tahun tpi bagus banget
2026-08-01 10:34:36
1
ika aswanzp :
aku sdh pake Bu 🙏 baru klaw aku lepas pasti flek ku muncul semua😁
2026-07-22 05:02:29
0
meilan :
buanyak banget dikampung ku yang pake termasuk emak ku😭 susah bet dibilangin,
2026-07-22 01:51:32
6
Mega :
Aq pke in skinbarierku rusak🥺
2026-07-25 05:56:34
0
yuniaw :
Memang Pada bandel netizen konoha ini
2026-07-22 04:24:42
1
Elly_wandres :
Maaf tapi d kampung ku, ada yg pake skincare dari dokter mana harganya mahal banget jutaan tapi muka nya jerawatan parah,jadi gmna sih
2026-08-26 09:59:51
3
Raisa30 :
aku udah 7 tahun pake ngak kenapa🙏malah jerawat ku malah hilang kalau pake briland
2026-07-29 13:38:50
3
Icha Aqila futri :
aku pake itu dari 2018 😳😳
2026-07-22 12:03:59
2
Yunia.shop78 :
Dok Ls Skincare aman gak ya, pake itu soalnya,
2026-07-22 03:27:28
0
Putri :
Kalo skincare merk tati aman gk dok
2026-07-23 13:42:20
0
Rahayu Fitri Rahmawati :
JESTAM aman gak dok
2026-07-22 06:32:00
0
To see more videos from user @dokter_ika, please go to the Tikwm
homepage.