waktu itu gua cerita yang bener bener serius,dan?mereka anggap cerita gua ini bercanda padahal gua pas cerita juga lagi di posisi takut,itu yang lu pada anggep dengerin ?😂
2026-08-09 07:54:52
5
ꕤ•𝗺𝗶𝗹𝗼˙☯• :
"lu punya crush ga?"
"punya"
"beritau dong ga bakall ku kasih tau"
"yaudah tapi janji yaww,crush ku itu (.......)"
eh malah disebarin:( malas cerita ama orng kalau ujung ujungnya disebarin:/
2026-08-12 13:03:24
4
ýéRźź :
wkwkwk, dan sekarang gw berhasil meng asingkan diri dari kerumunan itu.
2026-08-09 01:48:50
1
່알리카냥 ˙ ˚. ૮ • ˕ - ა :
2026-08-25 11:21:17
0
xfmiwaa :
disaat aku memberani kan diri dan percaya dengan ucapan mereka, "kalo ada apa apa bilang aja ya" and i tell them tentang aib, masalah, mental, aku butuh solusi dan orang yang bisa mengerti aku disaat itu dan di support tapi yang mereka lakukan apa? Mereka malah menjauhi ku. wkkwkwk
2026-08-21 23:30:33
0
:
pada nyebar jir tipe temen gua...
2026-07-22 08:22:34
2
ara bos mafia :
gw bsnya listening klo kasi saran gbs✌😂
2026-08-16 13:51:05
0
🪓 ` Dadaa ☆ :
yakan
2026-07-30 11:03:45
1
Sen :
lucu banget loh rek😂
2026-07-24 08:42:18
2
AJ :
tai ah😂
2026-07-23 14:47:33
1
Ryu :
ketawa aj nnt ketawa juga di dpn kubur ku
2026-07-31 13:03:22
0
NEVINN🚀 :
mana pas Udah cerita gak di denger atau adu nasib lagi anj
2026-07-25 23:22:08
1
ibal°C :
@Aniq Burned out
2026-08-01 01:50:09
0
pengguna :
😂
2026-08-05 16:41:40
0
To see more videos from user @ellaliyy, please go to the Tikwm
homepage.