Kadang masih bingung entry menggunakan Stoch RSI ini bang... waktu entry nya pas candle close atau floating. Misal Scalping M15 itu setelah candle terbentuk atau sebelum nya... kalau setelah kadang suka telat Bang
2026-07-22 11:51:27
3
didu :
screener LK Q2 bg
2026-07-30 02:23:25
0
Binnn :
2026-07-22 08:40:43
0
anssgrah :
untk kuli proyek bisa nggak bang😅
2026-07-25 07:19:55
0
Diegoo :
always hadir❤️
2026-07-22 08:35:49
0
🎀ꦤ꧀ꦝꦸꦏ꧀_nduk_jogja🎀 :
bang tambah ganteng 😁
2026-07-22 09:17:11
0
anomaliii :
buat untuk analsisi fundamental bang seperti ini
2026-07-27 12:39:09
0
bungs :
bang mau tanya berati sinyal buat kita beli/jual pas udah di garis 20/80 apa pas sudah bersilangan bang ?
2026-08-07 19:10:24
0
BERITA-WAVE :
bang ada yang nyuri vidio lu
2026-07-27 01:23:23
0
Saori :
lebih mantap supertrend tp di edit dikit dan nunggu 2 candle konfirmasi🥰
2026-07-22 13:54:49
0
law :
selama ini gw kira om om cuki ternyata masih mas mas gokil udah ngerti banyak analisis
2026-07-25 20:01:56
0
sky ragnarok :
lebih enak di windows daripada hp😭
2026-07-22 13:06:55
1
A :
sama g bg cara nya kalau di stokbit?
2026-07-25 04:21:21
0
Maulana :
sehat aehat abangkuu🙏
2026-07-22 09:31:02
1
arisND :
makasih ilmu nya bang
2026-07-22 09:48:57
1
tuptil :
bahas saham US bang
2026-07-22 09:01:36
0
MAS S⚡ :
2026-07-22 08:46:59
0
Joko :
bg pakai ajaib aman ga
2026-08-24 08:53:07
0
4kBB4R :
😳😳😳
2026-07-23 14:07:53
0
To see more videos from user @richdigitalstore, please go to the Tikwm
homepage.