@formulatorskincare: tambahan itu berarti boleh dipakai tapi kalau gak dipakai ya gapapa selagi kulit kalian biasa aja #creatorsearchinsights #rekomenskincare

formulatorskincare_
formulatorskincare_
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 08:28:51 GMT
2164464
104070
762
5026

Music

Download

Comments

ochi29._
ochhi.29 :
Tp ktanya kulit berminyak dn berjerawat gg bole pake moisturezer 😭😭
2026-07-24 01:08:51
3032
rizkaauliamlnd
Rizka & Fikri :
tapi kenapa klo pake sunscreen malah kusem😭
2026-07-27 12:37:26
368
anis.khoirunnisa21
Khoirunnisa'🌷 :
kalau pake ini perlu pake moist lagi gak..??
2026-07-24 03:44:42
663
itsme.1407
𝐢𝕥'𝐒 ᵐε ♋ :
sekarang q juga cuma pakek facial wash, moisturizer sama sunscreen doang. males banget mau pakek skincare aneh" 🤣🤣🤣
2026-07-27 12:04:00
91
tridayntii
trida :
kalo semisalnya pake pembersih muka,fw, sama ss aja gapapa kaa?? ga pakee moistt??
2026-07-23 07:57:04
96
alvarowwrr
ÆL :
yang wajib opini aku face wash mois sunscreen lip balm
2026-08-18 08:51:30
5
yuyun_rumahjahit
yuyun :
urutannya .. sabun muka - moisturizer - suncreen gitu yaa kk ?
2026-08-31 05:16:47
5
tika28130
tika28138 :
gua pkek berbagai sunscreen..yg ada jerawatan,😭😭😭😭😭
2026-07-30 06:11:23
8
plen9er
wowo :
sabun muka sama pelembab doang sih, lainnya ga penting
2026-08-12 05:58:03
18
iiniocaa
iniocaa :
fw, moist, ss, udh ckep bgt di aku
2026-08-18 06:59:15
47
ko_na1107
usna :
dan aku cuma make yg wajib,,krna dompet tipis😭
2026-07-31 16:42:17
14
bigaming61
Bi gaming :
cowok mah modal sabun muka+ rambut juga udah ganteng 🗿
2026-08-07 11:54:05
8
al_fathar_
Fathar g sabar ramdhan :
skincare terbagus adalah wudhu
2026-08-15 04:05:25
21
rntiarima
imaaa :
tapi tiap pake ss selalu kusem terus numbuh jerawatt😭😭
2026-08-13 16:51:14
8
nuramalina639
Cinnamoroll 💙🤍💜 :
serum emg masuknya tambahan skincare tapi ketahuilah apapun masalah kulitmu hanya bisa diatasi SM serum (dan basic skincare)
2026-07-23 11:32:25
18
kepoooooooooooo_2
. :
jujur ya, aku tipe kulit berminyak. ga pernah pakai moisturizer tpi fine' aja ke kulit, soalny dulu pkai moisturizer malah makin berminyak
2026-08-13 09:06:38
8
kikivernandaaa
Kiki :
jadi kalo pake facial wash next mois trs dilanjut sunscreen itu udah oke ya dok?
2026-08-17 04:43:08
6
drsky1210
dan12 :
cuman 2 aja facewash sma mois aja
2026-08-04 21:10:05
5
g.twwy
? :
aku bertahun2 cuma pake facialwash mois sunscreen micallar water masker jg sih tpi jarang bngt
2026-07-28 04:50:56
13
black_colours11
i like :
tapi aku pake sunscreen malah jadi kaya kusem
2026-07-26 14:28:01
23
nur_iyaaku
Nur_Iya aku.. :
sama pokoknya wajib pake sabun muka, moisturizer, pelembab dan sunscreen..😁
2026-07-26 04:41:08
6
rinjani_rz
Rinjani_RZ :
dan aku hanya pake yg wajib, ga prnh nambah².
2026-07-28 07:36:16
5
ras_terkuat95
itu aku :
tp bnyk bgt seliweran pernyataan, kalo serum yg ngaruh bgt, dibanding moisturizer, mana yg bener nihh
2026-08-11 16:02:24
15
habdulllllllll
habdullllllllll :
aku yg oily cocok mke ini
2026-08-13 18:33:08
6
_____njwa
@ 𝅄 ── ׁ ୭୧ ۪n.j.w.a.ᥫ᭡ :
micellar water gimana? pake jangan
2026-07-23 11:50:27
37
To see more videos from user @formulatorskincare, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About