Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@formulatorskincare: tambahan itu berarti boleh dipakai tapi kalau gak dipakai ya gapapa selagi kulit kalian biasa aja #creatorsearchinsights #rekomenskincare
formulatorskincare_
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 08:28:51 GMT
2164464
104070
762
5026
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.11MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.23MB
)
Watermark .mp4 (
4.02MB
)
Music .mp3
Comments
ochhi.29 :
Tp ktanya kulit berminyak dn berjerawat gg bole pake moisturezer 😭😭
2026-07-24 01:08:51
3032
Rizka & Fikri :
tapi kenapa klo pake sunscreen malah kusem😭
2026-07-27 12:37:26
368
Khoirunnisa'🌷 :
kalau pake ini perlu pake moist lagi gak..??
2026-07-24 03:44:42
663
𝐢𝕥'𝐒 ᵐε ♋ :
sekarang q juga cuma pakek facial wash, moisturizer sama sunscreen doang. males banget mau pakek skincare aneh" 🤣🤣🤣
2026-07-27 12:04:00
91
trida :
kalo semisalnya pake pembersih muka,fw, sama ss aja gapapa kaa?? ga pakee moistt??
2026-07-23 07:57:04
96
ÆL :
yang wajib opini aku face wash mois sunscreen lip balm
2026-08-18 08:51:30
5
yuyun :
urutannya .. sabun muka - moisturizer - suncreen gitu yaa kk ?
2026-08-31 05:16:47
5
tika28138 :
gua pkek berbagai sunscreen..yg ada jerawatan,😭😭😭😭😭
2026-07-30 06:11:23
8
wowo :
sabun muka sama pelembab doang sih, lainnya ga penting
2026-08-12 05:58:03
18
iniocaa :
fw, moist, ss, udh ckep bgt di aku
2026-08-18 06:59:15
47
usna :
dan aku cuma make yg wajib,,krna dompet tipis😭
2026-07-31 16:42:17
14
Bi gaming :
cowok mah modal sabun muka+ rambut juga udah ganteng 🗿
2026-08-07 11:54:05
8
Fathar g sabar ramdhan :
skincare terbagus adalah wudhu
2026-08-15 04:05:25
21
imaaa :
tapi tiap pake ss selalu kusem terus numbuh jerawatt😭😭
2026-08-13 16:51:14
8
Cinnamoroll 💙🤍💜 :
serum emg masuknya tambahan skincare tapi ketahuilah apapun masalah kulitmu hanya bisa diatasi SM serum (dan basic skincare)
2026-07-23 11:32:25
18
. :
jujur ya, aku tipe kulit berminyak. ga pernah pakai moisturizer tpi fine' aja ke kulit, soalny dulu pkai moisturizer malah makin berminyak
2026-08-13 09:06:38
8
Kiki :
jadi kalo pake facial wash next mois trs dilanjut sunscreen itu udah oke ya dok?
2026-08-17 04:43:08
6
dan12 :
cuman 2 aja facewash sma mois aja
2026-08-04 21:10:05
5
? :
aku bertahun2 cuma pake facialwash mois sunscreen micallar water masker jg sih tpi jarang bngt
2026-07-28 04:50:56
13
i like :
tapi aku pake sunscreen malah jadi kaya kusem
2026-07-26 14:28:01
23
Nur_Iya aku.. :
sama pokoknya wajib pake sabun muka, moisturizer, pelembab dan sunscreen..😁
2026-07-26 04:41:08
6
Rinjani_RZ :
dan aku hanya pake yg wajib, ga prnh nambah².
2026-07-28 07:36:16
5
itu aku :
tp bnyk bgt seliweran pernyataan, kalo serum yg ngaruh bgt, dibanding moisturizer, mana yg bener nihh
2026-08-11 16:02:24
15
habdullllllllll :
aku yg oily cocok mke ini
2026-08-13 18:33:08
6
@ 𝅄 ── ׁ ୭୧ ۪n.j.w.a.ᥫ᭡ :
micellar water gimana? pake jangan
2026-07-23 11:50:27
37
To see more videos from user @formulatorskincare, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
What purpose does TV play in the modern media mix? Today: why TV now sits as the nexus of a marketing campaign rather than the point-of-origin, the organising idea that unifies the fragments over which your brand shows up, and how platforms like @tataritv allow you to build TV out as a channel with the same social-first thinking traditionally associated with performance channels.
у кошечки болит x jumper. играл сам 😊. идея: @silentw1nk #рекомендации #литвин #jumper
Zainab #mrunkn0wn #soyayya🥰❤️😘🌹🔐❤️💯 #soyayya #arewa__tiktok #foryou
شاب مصري يروي قصة اخته التي كانت ترى اشياء غريبة في شقة مهجورة امام منزلهم ولم يصدقها احد #مشاهدات #اكسبلور #اكسبلورexplore #متصل_بعالم_ماتحت_الارض #horror
小学生の頃よく踊ってたんだ。みんなも踊ろう。#初音ミク #ぽっぴっぽー #ProjectDIVA
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy