@ceritaharian_ojol: patokannya mah emang driver shoppe... dia aja yg punya E-commerce sendiri, mitra nya banyak yg ga dapat orderan. gimana yg lain coba
yg banyak nyender itu biasanya bnyak milih2 orderan dan jam tayang kurang banyak itu 🙏
2026-07-22 11:22:41
22
Sopiput Batam :
setiap kali ada misi spx pasti orderan sepi 😂
2026-07-22 15:11:11
44
Albanipratama :
efek event bang, rata rata driver kalau ada event gede gini pasti pada onbit di area yang 17 kecamatan, tadi ajh gw banyak ketemu sama driver yang dari tangsel, jaksel, bahkan yang dari depok bogor. Jadi lumayan ngaruh juga ke orderan nya.
2026-07-27 11:36:42
5
arlfhd_ :
pick n go anyebb😂
2026-07-26 03:56:03
1
Grand not Green :
hayoo siapa yang liat gua bawa beginian di pick n go 😂
2026-07-22 17:22:22
3
Dyyy 🪐 :
dikasih misi poin bonusnya gede ternyata orderan nya yang ga nyantol🗿
2026-07-22 15:47:46
8
ftihan 🌊 :
sekarang apa² pada mahal bg, gw driver shope + suka pesen paket pake instant di shope udh jarang karena mahal
2026-07-23 03:52:07
5
daplekkkk :
dipaksa ikut hub gasih mas biar kesamber orderan?
2026-07-28 17:34:33
0
Manusia Biasa :
pick n go tuh kayanya 😂
2026-07-22 14:55:22
0
* :
makanya rajinnya jangan pas event doang 😂 , gua alhamdulilah enak2 aja 12jam rata kanan 😁
2026-07-23 08:18:46
1
D E A S O P I A N :
biasa gacor jarang nyender .udah dua hari nih 🥺
2026-07-23 11:46:58
1
Vian Jr46 :
Jika sameday maksimal hanya 6
& Instant itu hanya 1
Kebagian itu driver yg nyender
Orderan cuma 10 jadi sameday dapet di 1 driver , driver laennya jadi nyender
2026-07-23 15:21:49
0
m_rsanusi :
tergantung akun
2026-07-27 16:07:46
0
Kuaci :
gua yang di gudang DC shope aja emng lagi sepi landai terus barang
2026-07-23 10:10:28
0
zal999 :
😝
2026-07-23 11:34:13
0
ayunia wijayanto 21😘 :
saya balik gawe otomatis g prnh lewatin ttp g di kasih paket bang😁😁
2026-07-23 05:24:43
0
Baksobulat :
bulan juli knp ancur gini yak
2026-07-23 14:58:00
0
masbay :
deket pick n go kedoya
2026-07-24 01:44:27
1
Toocaa. :
udh jam set 11 lnjutin ga sii??
2026-07-22 15:24:14
0
Fiqih azza :
dikasih sebiji jedanya lama bener lgi🗿
2026-07-22 15:15:13
0
rrmdhnnn :
gurih nih🗿
2026-07-22 15:05:07
1
lady ojol :
hub rame tuh kak
2026-07-22 09:29:56
0
Amazing Nasution Official18 :
gw juga anyep
2026-07-22 14:30:31
2
Wylloo :
woilah bang, gw hub selalu ijo semua terus dari selasa kemarin ngehub dari pagi cuman dikasih 7 paket doang deket deket pula
2026-07-23 08:25:51
0
bagol :
kalo event besar pada banyak yg beralih ke shopee bang
2026-07-23 05:37:12
1
To see more videos from user @ceritaharian_ojol, please go to the Tikwm
homepage.