@ceritaharian_ojol: patokannya mah emang driver shoppe... dia aja yg punya E-commerce sendiri, mitra nya banyak yg ga dapat orderan. gimana yg lain coba

Cerita_Ojol
Cerita_Ojol
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 08:36:18 GMT
34083
1477
231
64

Music

Download

Comments

abdulhasir15
AHA :
yg banyak nyender itu biasanya bnyak milih2 orderan dan jam tayang kurang banyak itu 🙏
2026-07-22 11:22:41
22
triliun.jaya
Sopiput Batam :
setiap kali ada misi spx pasti orderan sepi 😂
2026-07-22 15:11:11
44
hazbani
Albanipratama :
efek event bang, rata rata driver kalau ada event gede gini pasti pada onbit di area yang 17 kecamatan, tadi ajh gw banyak ketemu sama driver yang dari tangsel, jaksel, bahkan yang dari depok bogor. Jadi lumayan ngaruh juga ke orderan nya.
2026-07-27 11:36:42
5
rielfhdii
arlfhd_ :
pick n go anyebb😂
2026-07-26 03:56:03
1
erjagrandpratama17
Grand not Green :
hayoo siapa yang liat gua bawa beginian di pick n go 😂
2026-07-22 17:22:22
3
dy0gzzz
Dyyy 🪐 :
dikasih misi poin bonusnya gede ternyata orderan nya yang ga nyantol🗿
2026-07-22 15:47:46
8
iwantamvn_
ftihan 🌊 :
sekarang apa² pada mahal bg, gw driver shope + suka pesen paket pake instant di shope udh jarang karena mahal
2026-07-23 03:52:07
5
chorakkk
daplekkkk :
dipaksa ikut hub gasih mas biar kesamber orderan?
2026-07-28 17:34:33
0
buluukumis
Manusia Biasa :
pick n go tuh kayanya 😂
2026-07-22 14:55:22
0
user000001927464
* :
makanya rajinnya jangan pas event doang 😂 , gua alhamdulilah enak2 aja 12jam rata kanan 😁
2026-07-23 08:18:46
1
deasopian
D E A S O P I A N :
biasa gacor jarang nyender .udah dua hari nih 🥺
2026-07-23 11:46:58
1
vian.jr46
Vian Jr46 :
Jika sameday maksimal hanya 6 & Instant itu hanya 1 Kebagian itu driver yg nyender Orderan cuma 10 jadi sameday dapet di 1 driver , driver laennya jadi nyender
2026-07-23 15:21:49
0
m_rsanusi
m_rsanusi :
tergantung akun
2026-07-27 16:07:46
0
username34552220
Kuaci :
gua yang di gudang DC shope aja emng lagi sepi landai terus barang
2026-07-23 10:10:28
0
zal9996
zal999 :
😝
2026-07-23 11:34:13
0
ayunia434
ayunia wijayanto 21😘 :
saya balik gawe otomatis g prnh lewatin ttp g di kasih paket bang😁😁
2026-07-23 05:24:43
0
bapet.os
Baksobulat :
bulan juli knp ancur gini yak
2026-07-23 14:58:00
0
bayufebriantoo
masbay :
deket pick n go kedoya
2026-07-24 01:44:27
1
farhanrido
Toocaa. :
udh jam set 11 lnjutin ga sii??
2026-07-22 15:24:14
0
fqih28
Fiqih azza :
dikasih sebiji jedanya lama bener lgi🗿
2026-07-22 15:15:13
0
rrdhnnn
rrmdhnnn :
gurih nih🗿
2026-07-22 15:05:07
1
emaknyana
lady ojol :
hub rame tuh kak
2026-07-22 09:29:56
0
amazingnasutionofficial
Amazing Nasution Official18 :
gw juga anyep
2026-07-22 14:30:31
2
wylloo0
Wylloo :
woilah bang, gw hub selalu ijo semua terus dari selasa kemarin ngehub dari pagi cuman dikasih 7 paket doang deket deket pula
2026-07-23 08:25:51
0
bagol6444
bagol :
kalo event besar pada banyak yg beralih ke shopee bang
2026-07-23 05:37:12
1
To see more videos from user @ceritaharian_ojol, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About