takuttt gapunya temen klo punya tmn juga takutt sama sikapnya 😭
2026-07-22 09:36:30
857
Anatasya :
takut presentasi, takut skripsi, takut sidang. Mau nya masuk langsung wisuda 😭😭😭
2026-07-30 06:42:51
156
grce :
betul betul, aku otw sem 5 lempeng² aja tuh kuliahny wkwk, ga prnh kena kasus, ga prnh bikin masalah sama siapa pun, klo ada tugas individu slalu ngerjain di hari itu/besok ny walaupun deadline masih minggu depan, ngga pernah bolos kls, nilai UTS/UAS jg ngga bagus² amat, gw jg prnh remidi 1x btw.. kalo dibilang anak rajin ya ngga mungkin wkwk, soal nya gw ga pernah tuh baca atau buka ppt materi yang udah diberikan sama dosen, nyatet aja kadang kiding jirr wkwk, prnh jg gw nyatet cuma nulis tanggal sama judul materi/matkul ny, habis itu tutup lagi binder ny🤣🤣🤣
2026-07-22 16:04:51
36
Nathanshoppp :
apa lagi kalau ikut lomba, didanai + setelah pulang dikasih uang lagi. behhhh🤩
2026-07-22 09:28:41
159
miawwwugggg :
apalagi anak kesehatan, praktikum nya seru, osce nya seru, uas nya seru, uprak nyaa jugaaa seruuuuu
2026-07-22 09:45:40
84
Maisyaa :
Masasii kak, belum masuk aja udah banyak pikiran tentang kuliah😭
2026-07-23 01:49:45
52
codename:alpha3370 :
seram lah org gw g punya duit
2026-08-27 13:00:14
5
¢™Tang-_-🌄 :
yg gw takut di kuliah
1.presentasi
2.skripsi
meskipun gw masih kelas 10 sih😹
2026-08-29 07:14:58
6
hakkertzyserem :
ini hoax adik adik kuliah emang seseram itu
2026-07-22 10:50:02
3
dubaicukikuwi :
teknik se seram itu g kak🗿
soalny aku maba teknik😭
2026-07-22 10:10:42
13
alterego :
Lo lg sarkas apa ga si😭😭😭
2026-07-22 14:31:52
29
Rafli Fauzi :
apalagi kalo ada tugas kelompok, fiks berat sekali tantangannya
2026-07-22 17:50:03
7
kimmmzz💥 :
bang gua gapernah main laptop gimana ya kalo disuruh buat tugas yang ppt itu gua gabisa gimana?
2026-08-03 06:32:50
0
🔱 :
gak berlaku untuk fakultas FMIPA
2026-07-22 09:50:39
7
nabilaaa :
jujur bagian capeknya itu karna gue ga punya temen di kampus, energi gue langsung habis. tapi kalo ketemu orang rame juga energi gue lebih habis. tapi jujur, gue cape jadi mahasiswa kupu² doang. pengen ngerasain nongkrong bareng temen kalo habis kelas😞
2026-07-22 15:26:17
8
siii :
nah mending bikin kaya gini kak saya suka kalo ngedukung begini 🫶🏻
2026-07-22 14:44:09
7
✯R I D O✪ :
gak berlaku di politeknik fakultas teknik ya🙏🏻😭
2026-07-31 13:20:55
0
Testarossa :
iya lagi apalagi jurusan teknik, jurusan paling santai bisa push imo tiap season
2026-07-22 10:35:41
0
N --ll :
yang intropet di suruh buat vidio pkkmb 🗿👍
2026-07-29 04:39:20
3
guraboy✧ :
tapi cape..
2026-08-21 16:33:05
0
🌘𝕸𝖔𝖒𝖒𝖞 𝕸𝖎𝖐𝖆⛓🌙 :
🗿yang aku takutkan saat kuliah hanyalah persentasi
2026-08-03 07:13:21
0
Bittersweet :
Yg seram skripsinya ny😭😭
2026-07-26 13:23:26
3
qur :
yg buat takut vt Lo bang
2026-08-31 04:31:54
1
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm
homepage.