@lams_kuy: Intinya tugas dan kehadiran lo lengkapp semua bakal aman2 aja sih di kuliah

Lamskuy_2nd
Lamskuy_2nd
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 09:26:04 GMT
115042
13231
186
512

Music

Download

Comments

archiizz_
archii :
cm takut pas disuruh presentasi😭😭
2026-07-22 11:27:25
1251
acaaaa2509
caa :
takuttt gapunya temen klo punya tmn juga takutt sama sikapnya 😭
2026-07-22 09:36:30
857
euphoricbloom04
Anatasya :
takut presentasi, takut skripsi, takut sidang. Mau nya masuk langsung wisuda 😭😭😭
2026-07-30 06:42:51
156
gracesline_75
grce :
betul betul, aku otw sem 5 lempeng² aja tuh kuliahny wkwk, ga prnh kena kasus, ga prnh bikin masalah sama siapa pun, klo ada tugas individu slalu ngerjain di hari itu/besok ny walaupun deadline masih minggu depan, ngga pernah bolos kls, nilai UTS/UAS jg ngga bagus² amat, gw jg prnh remidi 1x btw.. kalo dibilang anak rajin ya ngga mungkin wkwk, soal nya gw ga pernah tuh baca atau buka ppt materi yang udah diberikan sama dosen, nyatet aja kadang kiding jirr wkwk, prnh jg gw nyatet cuma nulis tanggal sama judul materi/matkul ny, habis itu tutup lagi binder ny🤣🤣🤣
2026-07-22 16:04:51
36
jiahkkkkk8
Nathanshoppp :
apa lagi kalau ikut lomba, didanai + setelah pulang dikasih uang lagi. behhhh🤩
2026-07-22 09:28:41
159
miawwwaugggg
miawwwugggg :
apalagi anak kesehatan, praktikum nya seru, osce nya seru, uas nya seru, uprak nyaa jugaaa seruuuuu
2026-07-22 09:45:40
84
maisyaoliviee
Maisyaa :
Masasii kak, belum masuk aja udah banyak pikiran tentang kuliah😭
2026-07-23 01:49:45
52
codenamealpha3370
codename:alpha3370 :
seram lah org gw g punya duit
2026-08-27 13:00:14
5
rangsang1404
¢™Tang-_-🌄 :
yg gw takut di kuliah 1.presentasi 2.skripsi meskipun gw masih kelas 10 sih😹
2026-08-29 07:14:58
6
hakkertzyserem
hakkertzyserem :
ini hoax adik adik kuliah emang seseram itu
2026-07-22 10:50:02
3
collectoreditionn
dubaicukikuwi :
teknik se seram itu g kak🗿 soalny aku maba teknik😭
2026-07-22 10:10:42
13
sourfhieeeeyyyuuu
￴￴alterego :
Lo lg sarkas apa ga si😭😭😭
2026-07-22 14:31:52
29
rafli.fauzi75
Rafli Fauzi :
apalagi kalo ada tugas kelompok, fiks berat sekali tantangannya
2026-07-22 17:50:03
7
akmal.hakimi4
kimmmzz💥 :
bang gua gapernah main laptop gimana ya kalo disuruh buat tugas yang ppt itu gua gabisa gimana?
2026-08-03 06:32:50
0
sisa_kenangan.id
🔱 :
gak berlaku untuk fakultas FMIPA
2026-07-22 09:50:39
7
nabilafbi
nabilaaa :
jujur bagian capeknya itu karna gue ga punya temen di kampus, energi gue langsung habis. tapi kalo ketemu orang rame juga energi gue lebih habis. tapi jujur, gue cape jadi mahasiswa kupu² doang. pengen ngerasain nongkrong bareng temen kalo habis kelas😞
2026-07-22 15:26:17
8
ress70
siii :
nah mending bikin kaya gini kak saya suka kalo ngedukung begini 🫶🏻
2026-07-22 14:44:09
7
ridhojayzack
✯R I D O✪ :
gak berlaku di politeknik fakultas teknik ya🙏🏻😭
2026-07-31 13:20:55
0
kyyy.haha
Testarossa :
iya lagi apalagi jurusan teknik, jurusan paling santai bisa push imo tiap season
2026-07-22 10:35:41
0
nikogirsan
N --ll :
yang intropet di suruh buat vidio pkkmb 🗿👍
2026-07-29 04:39:20
3
guraboy.mlbb
guraboy✧ :
tapi cape..
2026-08-21 16:33:05
0
mommy.mika60
🌘𝕸𝖔𝖒𝖒𝖞 𝕸𝖎𝖐𝖆⛓🌙 :
🗿yang aku takutkan saat kuliah hanyalah persentasi
2026-08-03 07:13:21
0
beybellllll
Bittersweet :
Yg seram skripsinya ny😭😭
2026-07-26 13:23:26
3
qur675
qur :
yg buat takut vt Lo bang
2026-08-31 04:31:54
1
To see more videos from user @lams_kuy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About