@itsmegabyyyyy: rasanya udah lama tidak cerita tanpa endors, kangen deh bener bener cerita buat kalian tanpa ada pressure dari brand🥲🥲 AKU AKAN BERUSAHA LEBIH SERING POSTING YAHHH #peoplestories #fyp #viral

gabyyyyy
gabyyyyy
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 12:34:09 GMT
1759162
210312
1436
23512

Music

Download

Comments

angelichalfdemon777
pshycogal :
menurut gue open relationship tuh prinsip paling bodoh
2026-07-22 21:55:57
60919
yourswitipie
wh4t.。oO :
Gue lebih marah krn di ketawain sm cewe nya sih
2026-07-23 00:14:26
30188
kucingplangaplongo
hazel🍒 :
hebat bgttt 3rb lebih bisa nemu 1 akun, bner" intel bgt cwe😭😭😭😭
2026-07-23 05:25:39
12479
saviraxia
Felixia🦋 :
si cewe udh mati rasa ga sih, soalnya aku diposisi si cewe, aku nge biarin cowo aku main sama cewe lain udah ga peduli dia mau ngapain, soalnya capek jg kalo marahij dia atau minta kejujuran dia nguras energi bgt
2026-07-23 01:14:57
4482
arnouccc
Light✨ :
itu hubungan toxic banget ga sih😭
2026-07-22 12:55:47
2584
kyvr_v
... :
kok hubungan orang" ada yang aneh gini ya😭😭😭
2026-07-22 13:38:02
1584
_urcapri
bee :
Ingetin gw lagi ya gw mau nytrika dulu bentar
2026-07-22 12:45:20
729
ciputtnii
user49350515977 :
tapi feeling cewe emang sehebat itu bes buat tau yg mana ada sesuatu dr followers cowo kita
2026-07-23 06:18:37
346
aman.as2k
safety :
gausah di bayangin, udah kejadian.
2026-08-19 10:51:30
16
naonatuhya_
Naonatuhya_ :
DUNIA INI MAKIN STRES😭😭😭
2026-07-25 00:57:38
56
xhielky
meyin park🐰 :
gue sihh ogaaah yaaa yaampunn jauhkan kami dari lelakii seperti ituuuu
2026-08-09 01:54:33
5
stay32518
stay32518 :
Rasa kepemilikan nya gaada, jadi buat apa ada status?😭
2026-07-25 06:57:58
35
vavavar_ell
rforel :
BARU TAU AD YG NMNYA HUBUNGAN BEGITUAN 😳
2026-07-23 06:15:30
68
sonryahmad
sonry :
Ceritanya terganggu sama reaksinya & komen si pencerita
2026-07-22 22:33:18
612
ai_co9
Ai_co :
Sebenarnya open relationship biasanya karena cowoknya duluan suka selingkuh terus si cewek enggak mau untuk lepas jadi saling selingkuh aja, walaupun sicewek berharap cowoknya cemburu karena dia selingkuh juga
2026-07-24 00:55:26
277
elstarr_raa
Ey-aaa :
pliss gua senasib bgt ma ni cerita, toxic bgt co hubungan nya. sampe gus bener bener ga mau buka hati buat siapapun lgi karena luka nya blm sembuh
2026-07-22 13:07:34
332
user408486373
linlin :
open relationship
2026-07-23 03:32:26
29
natnetnot233
natcantik :
hahaha gua pernah open relationship, pas date sama² bawa pasangan jatohnya kek double date😭😭😭
2026-07-23 04:21:38
398
To see more videos from user @itsmegabyyyyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About