@itsmegabyyyyy: rasanya udah lama tidak cerita tanpa endors, kangen deh bener bener cerita buat kalian tanpa ada pressure dari brand🥲🥲 AKU AKAN BERUSAHA LEBIH SERING POSTING YAHHH #peoplestories #fyp #viral
menurut gue open relationship tuh prinsip paling bodoh
2026-07-22 21:55:57
60919
wh4t.。oO :
Gue lebih marah krn di ketawain sm cewe nya sih
2026-07-23 00:14:26
30188
hazel🍒 :
hebat bgttt 3rb lebih bisa nemu 1 akun, bner" intel bgt cwe😭😭😭😭
2026-07-23 05:25:39
12479
Felixia🦋 :
si cewe udh mati rasa ga sih, soalnya aku diposisi si cewe, aku nge biarin cowo aku main sama cewe lain udah ga peduli dia mau ngapain, soalnya capek jg kalo marahij dia atau minta kejujuran dia nguras energi bgt
2026-07-23 01:14:57
4482
Light✨ :
itu hubungan toxic banget ga sih😭
2026-07-22 12:55:47
2584
... :
kok hubungan orang" ada yang aneh gini ya😭😭😭
2026-07-22 13:38:02
1584
bee :
Ingetin gw lagi ya gw mau nytrika dulu bentar
2026-07-22 12:45:20
729
user49350515977 :
tapi feeling cewe emang sehebat itu bes buat tau yg mana ada sesuatu dr followers cowo kita
2026-07-23 06:18:37
346
safety :
gausah di bayangin, udah kejadian.
2026-08-19 10:51:30
16
Naonatuhya_ :
DUNIA INI MAKIN STRES😭😭😭
2026-07-25 00:57:38
56
meyin park🐰 :
gue sihh ogaaah yaaa yaampunn jauhkan kami dari lelakii seperti ituuuu
2026-08-09 01:54:33
5
stay32518 :
Rasa kepemilikan nya gaada, jadi buat apa ada status?😭
2026-07-25 06:57:58
35
rforel :
BARU TAU AD YG NMNYA HUBUNGAN BEGITUAN 😳
2026-07-23 06:15:30
68
sonry :
Ceritanya terganggu sama reaksinya & komen si pencerita
2026-07-22 22:33:18
612
Ai_co :
Sebenarnya open relationship biasanya karena cowoknya duluan suka selingkuh terus si cewek enggak mau untuk lepas jadi saling selingkuh aja, walaupun sicewek berharap cowoknya cemburu karena dia selingkuh juga
2026-07-24 00:55:26
277
Ey-aaa :
pliss gua senasib bgt ma ni cerita, toxic bgt co hubungan nya. sampe gus bener bener ga mau buka hati buat siapapun lgi karena luka nya blm sembuh
2026-07-22 13:07:34
332
linlin :
open relationship
2026-07-23 03:32:26
29
natcantik :
hahaha gua pernah open relationship, pas date sama² bawa pasangan jatohnya kek double date😭😭😭
2026-07-23 04:21:38
398
To see more videos from user @itsmegabyyyyy, please go to the Tikwm
homepage.