@caca.maricaaa: bareface malah makin CAKEP #jeonghan #seventeen #seventeen17_official

standby_han
standby_han
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 13:08:17 GMT
166089
51488
204
1350

Music

Download

Comments

azpury197
urfavbright✨ :
member svt bareface nya secakep itu apalagi paduka dan seungkwan😭🙏
2026-07-23 05:56:22
6256
tatitu597
🌼Daisy🌼 :
seventeen mah malah gantengan bareface nya
2026-07-24 01:31:12
1380
kerotsyotie_
cappuccinolatte✨ :
siapapun bias kalian, semua bakal rata klo udh seungkwan bareface, aku juga gtu, padahal han bareface seganteng ini, tapi tetep oleng ke seungkwan klo bareface😭
2026-07-23 23:26:29
2147
___jeonghan121
Han :
DIA CUCI MUKA DI NANA TOUR GANTENG BANGET BANGET😭😭🫰🏻🫰🏻
2026-07-23 00:42:40
1290
ice_stetik
Aliana Soe :
btw bare facenya sebong malah bikin carat sdmakin menggila 😭
2026-07-23 06:59:43
597
shuaaa_17
Jo_shuaaa :
Sebong semuanya cakep banget kalau lagi bareface 😭
2026-07-23 06:18:24
203
seenta_damay
seenta_damay :
lah alasan banilla cinta mati sama jeonghan as their ba buat cleansing balmnya, ya krn muka dia tanpa make up tuh bersih bgt. beneran kyk iklan pembersih muka😂
2026-07-23 03:47:38
130
svrxxv
vira :
dia bare face makin mimisan guwe
2026-07-23 02:24:23
57
soundoftsiww
siwn :
bahkan dia bareface on national tv dan tetep cakep paripurna😽
2026-07-23 07:35:40
40
alvinalutfia
vikook's🐰⁷ :
btw aku kepincut ma mereka karena bareface 😅😁
2026-07-23 11:07:18
11
sa.saayy_
SASYA🌛 :
justru di sebong salah satu yang susah di pakein make up itu jeonghan juga, bahkan aye make up aja hrus setipis mungkin 😭
2026-07-24 01:09:41
16
jeonghaniheyy
༊*·˚ :
han bareface itu bener” tidak ada lawan🙂‍↔️
2026-07-23 07:40:01
9
lwtme
bumblebee :
seventeen mah ga berani bareface njir liat deh di nanatour
2026-07-23 07:27:57
21
luvlypuput
⃟ :
excusme!! gua lubih suka sebong bare face apalagi seungkwan bare face argggggghhh😭
2026-07-24 03:14:22
20
yepyepyapping
zombie vegetarian :
dia tuh dibikin agensi kaya image nya cute, cantik, padahal aslinya macho dan manly bgtt. apalagi kalo bareface tuh vibesnya kek abang² an tongkrongan
2026-07-24 12:03:30
11
mutimmatul.fadhie
catbnb :
sifat tergantung model rambut 😭
2026-07-23 17:13:30
4
l_echaa
Echaa :
kadang lebih suka lihat idol barefave ketimbang pas makeup 😭
2026-07-25 22:37:03
3
snzpia
𝓼𝓷𝔃𝔁𝓹𝓲𝓪 :
cowo aku emg secakep itu kak🥰
2026-07-26 11:17:00
4
dh_grahita
gee🥀🍉 :
seventeen tuh malah cakepan barefacenya😭😭
2026-08-01 02:11:45
0
diwayuvini
didididididi :
maha dahsyat yoon jeonghan bareface🙇🏻‍♀️
2026-07-23 08:32:31
1
To see more videos from user @caca.maricaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About