@bbeanice:

🍉✨🍒🌷
🍉✨🍒🌷
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 22 July 2026 17:41:24 GMT
588617
27235
238
489

Music

Download

Comments

khanzakhutzaifah
cacaa :
pentingnya peran gue dsitu
2026-07-23 00:30:59
5167
calla.lyly28
calla.lyly :
penulis ceritanya pas nyiptain karakter Gauri LG kerasukan apa ya ..SE nyebelin itu😭
2026-07-23 03:40:09
5736
amaraoliviar27
𝐚𝐦𝐚𝐫𝐚 :
seluruh dunia juga tau anandhi menantu kluarga kalyani😭
2026-07-23 05:38:46
3649
tian.agustian28
tian agustiann :
itu tidak syah,, hha ngakak bnget😭😂
2026-07-23 00:07:19
1475
myy_sylviii
itzme_sylvi :
maksa bnget jadi menantu😭
2026-07-24 23:21:31
1937
moarmyforover_amoy3
모아미포에버💜 :
walaupun adiknya shiv menyebalkan tapi gauri super duper extra nyebelin dan bikin emosi
2026-08-26 08:48:05
325
nurwn41
@nurw41 :
peran ku klo di situ
2026-07-24 06:56:31
304
rubi06030
D.rubi :
Rasanya pengen masuk bgt kesitu, tapi ini udah kelewat😭
2026-07-26 06:47:36
661
cindy.angellina8
Cindy A.❦༅ :
tampar dong paman , paman siapa lupa .. demi aku wkwk 😭
2026-07-29 08:17:27
370
._mldasalmbe
salon stephen :
Tung tanana dung tanana dung
2026-08-04 11:33:23
81
nyuu687
nyuu :
aku disitu sudah muak banget, tapi pas mau nampol malah kebelet. eh kekunci di wc.
2026-09-01 15:45:25
8
blazelvinaa
eyvinaa :
gapernah semau ini ikut campur kesana
2026-07-26 02:02:48
367
damar.aja054
Damar Aja :
capek bgt liat Gauri marah2 Mulu..tensi gua jadinya naik ini
2026-07-29 02:28:13
112
cipuputttt23
Puputtttt :
WEEEE SIAPAPUN AJAK GW KE RUMAH ITU
2026-08-27 08:02:39
7
ddesyayprmsti
ayu bukan ayau :
pentingnya peran saya di sana☺️
2026-08-20 05:43:13
22
rookerarerookie
itsolivewhat :
iya emg ilegal nikah pas muda, tp kan anandhi jagdish mutusin buat ttp lanjut jalanin hubungan pernikahan pas mereka udh dewasa jir saat udh ketemu lg
2026-08-05 18:22:08
137
try_ayaa
try_ayaa :
sumpah kaylani udah di tahap pengen nerkam bgt ga sih😭
2026-08-30 16:12:37
5
rin56928
rin :
rumah kitaaaaa????????
2026-07-23 01:28:07
157
rujakkangkung77
rujak kangkung :
ternyata di dalam hati nya jagdis masih menyimpan perasaan ke anandi
2026-07-28 07:51:22
43
coconuticee23
princesss :
di akui bos bukan mengakui
2026-08-21 04:28:18
5
hygghjgf
. :
klu dipikir pikir ini awal mulanya karna neneknya, coba aja dia ga ngide jodohin jagdish gauri pas kecil, pasti gauri ga dibiayain pendidikannya, keluarganya kan miskin jd ga mungkin dia bisa jd dokter dan gaakan ketemu jagdish
2026-08-09 15:10:53
167
yourprincess_mg
princess :
“ tidak syah “
2026-07-31 08:32:10
13
nandaaaariiiii
namisajaa :
penting nya peran gue di situ😭gedek gue emosi
2026-07-25 06:31:31
37
kadekmartini12
kdk mrtni :
orang" di sana pada bengong aja gituu?? 😭
2026-07-27 07:15:29
41
To see more videos from user @bbeanice, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About