notice kalo euntak cukup sering pegangan sama goblin.. aajjhh terlalu baper sama merekaaa
2026-07-27 09:04:40
33
iahesap :
se sweet ini dibilang gong yoo ngincer inna 😭
2026-07-25 02:31:26
39
CatWoman20🇵🇭🇧🇭🐈⬛🐈 :
Her gaze to GY😍
2026-07-29 11:54:50
89
Aku_siapa :
gimana cara move on nya ini 😭😭
2026-07-23 11:02:16
110
kapeukeikeu :
NIKAH PLIS DEMI AKU 😭
2026-07-23 13:07:36
30
Atta :
Drakor keramat, couple keramat, ost keramat ga kerasa udh 10th🥺🥺🥰🥰
2026-07-23 07:25:59
111
Aleja53 :
Dios 😳yo la tengo que ver
2026-08-04 21:39:04
10
🦩 :
Mreka smua gak nikah krn saling ngarep gak sii🤣tp gak mau nikah jg krn masih mau ngejar karier
2026-07-23 11:56:49
175
Cristina ✨🍃 :
por mi paz mental pensaré que están viviendo la 2da vida de ella 💗
2026-07-27 06:10:07
24
IS3H :
terlalu cinta sm couple ini 🥰🥰
2026-08-09 13:19:57
5
crabbypattyw ✨🌸 :
VT INI BIKIN BUCIN KU SAMA GG COUPLE MAKIN MENYALA 🔥🔥🔥 Kyk go eun sesuka itu sm gy dan gy pun sbnarnya ada rasa. Tp merasa sungkan dgn age gap mrka ga sih 😭😭😭 Pdhal go eun nya cuek² aja dgn masalah umur
2026-08-04 15:17:13
8
Bloom Box Mataram | Acrylic :
pwrnah pake ost ini buat dering hp sampe berbulan2 saking nggak bsa move on. sampe skrg drakor top tierku ya Goblin.
2026-08-07 12:59:50
7
kris :
Produser gak pengen apa, bikin lanjutannya sampe mereka punya keturunan dan tua...🥰
2026-07-31 10:23:32
10
Yuslaini :
paling suka kalo mereka senyum berdua tapi kayak saling paham gitu ga mesti ngomong 😆