jujur gua di beliin pas gua ultah sama pacar gua, dan gua taro di lemari paling atas, jadi pas gua buka lemari, pas mau ganti baju jadi liat benda itu kadang suka nangiss juga karna baru pertama kali di rayain sama seseorang, dan kalo gua sama pacar gua lagi berantem suka nangiss di benda itu biar emosi gua reda, makasi ya sayang 🌷 @onlyy-waa4
2026-08-03 11:15:40
611
farkhan :
orang yang ngasih nya sudah jdi istri orang ☺️
2026-08-05 16:32:09
74
🧚♀️Pr¡ncez_tarr🧚♀️ :
when ya di rayain
2026-08-31 11:15:04
12
lah :
pamer ah 😋
2026-08-15 13:56:27
14
AM_2013 :
pengen bgt btw hari ini gue ulang tahun🥺
2026-08-09 05:13:53
12
Aliva Bilotango :
temenku tanggal 7 september
2026-08-31 12:43:35
1
Isal 1933 :
Ituu egaa bakalan habis batre kah ka ??
2026-07-24 08:36:43
18
rajaaa Pangestu🍃 :
sayang banget sama yang sekarang
2026-08-02 16:55:26
28
kata"masjaw :
sebuah kenangan yg paling indah bagi laki"
2026-08-11 15:39:02
7
KadekFendy. :
bisa dimakan g tu bg🗿
2026-09-01 07:34:42
0
𝒮𝒶𝓃🌷 :
tahun kemarin dibeliin ini sama pacarkuu🥰
2026-08-30 05:25:45
1
Ichi1 :
ini ngapa sih komentar nya pada aneh 😂😂😂
2026-08-22 14:06:15
3
sαsyαα αyαshii :
ntar klo ultah cwo ku ku beliin apa yah yg bermanfaat untuk sehari hari
2026-08-14 02:34:13
9
rizqikurniawan679 :
gua beli kartu ucapan kaya gtu gada suara nya
2026-08-28 06:56:36
0
ryu :
gw pernah di beliin sumpah lucu bangettt loh co mana ada suara nya pokok nya gw jamin pasangan yang di beliin ini pasti seneng banget
2026-07-27 10:44:40
9
man :
besok aku ulang tahun
2026-09-02 14:50:12
3
Hori van des ta :
itu kok bisa nyala gimana caranya kk
2026-08-21 23:26:11
1
gyze♈️ :
ada yg tulisan Anniversary ngga
2026-08-20 13:27:45
2
Nagisaaa🌊💤 :
aku juga kasih itu untuk guruku🥰🥰🥰🥰
2026-08-13 14:31:28
2
To see more videos from user @adisop.28, please go to the Tikwm
homepage.