aku udah coba buat makan langsung ilang, Maybeline si paling gong😆
2026-07-24 17:54:13
11
suryasari743 :
buat apa pake lipstik KLO menghalangi masuknya air wudhu.
2026-07-27 10:51:04
2
mamae hilya😉 :
yg gk cpt hilang itu yg merk apa kak. soalnya aq sering ternakan iklan kak? sering kecewa
2026-07-26 18:52:06
2
TEH MELAN :
yg pertama no brapa ya
2026-07-24 01:20:28
2
ee_whaq :
memang bagus hanya cepat patah
2026-08-04 18:06:47
0
user66538283534 :
aku aku pakai skiva 15.000 no 500 awet
2026-08-06 09:56:27
1
maurenty :
ttp my belin
2026-07-24 03:47:33
1
Anamelya :
ini bneran apa gk sih,
2026-07-24 03:00:46
0
Aqila :
itu yg pertama warna side brp
2026-07-24 11:42:45
1
Mislia_000 :
semua lipstik atw lipcream klw d bawa makan yg berminyak ya ilang... tp itu bagus jdi mau sholat gk susah ngapus nya,byk yg water prof tp gak ada yg oil prof
2026-08-01 03:35:36
0
jinggalarasati953 :
bagus warnanya no brp tuch kk
2026-07-24 00:30:59
1
Miza Surtikanthi :
kalo mau ngilangin gimana? misalnya bersih" make up kalo mau tidur...
2026-07-24 13:09:35
0
ORANG LUMAJANG :
assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
2026-08-01 01:01:24
0
@ Ameera 20 :
aslinya d bawa makan hilang ,, suerr 😏
2026-07-24 14:19:20
2
allukdia :
buat minum aja ilang apa lagi buat makan yo langsung ilang ga ada bekas karna ak sudah pernah beli dan coba
2026-07-25 13:17:55
0
fuuzaa :
maybelin kk awet aku pake smp malam
2026-07-28 23:27:01
0
Tri Wahyuningsih5613 :
kak ..yg dipakai ke 2 no brapa
2026-07-30 00:18:26
0
NOVA :
aq pake Hanasui seharian awet walau pake mkn minum
2026-07-30 10:17:20
0
MEYSA :
harga brpa kk
2026-08-19 16:52:22
0
Nana :
Yang paling tahan emang masih Maybeline , cuma memang lipstiknya agak berat sih, L'oreal agak ringan lumayan stay juga
2026-07-28 00:51:07
0
Kepri Ani :
Maybelline..awet di bibir walaupun makan minum
2026-07-29 13:18:26
0
Fam's Alvin :
ini bs di order disini ta. soalnya aku di luar negri
2026-07-29 06:45:45
0
ee_whaq :
rapuh.. aku sdh beli dua dan cepat patah
2026-08-04 18:06:30
0
esthie :
ini boleh dipake buat wanita muslim yg pas saat menstruasi/lg mau manjaain suami 😁
2026-07-28 04:55:22
0
Tasirah 123195 :
Yg pertama di pakai no brpa kak
2026-07-24 01:09:49
0
To see more videos from user @otwoo.id, please go to the Tikwm
homepage.