bukan masalah terlalu lama, emg sampe sekarang blum eligible woy, muak bet😭
2026-07-23 15:49:27
36
Nabila21 :
Wkwkkw pupus sudah harapan batch ini, pshl udh ijo eh balik lagi 2/4
2026-07-23 11:32:45
62
N A V :
masalahnya kita 2/4 mulu jd gabisa apply🗿
2026-07-24 02:06:56
8
voux :
mau nanya.. aku udah lamar ke 2 instansi.. terus belum ada kabar dimintain cv di wa & email, apakah mungkin aku gak lolos? atau tetep harus tunggu smpe 28 juli?
2026-07-23 09:32:35
3
lynne :
gimana mau apply wong webnya udah berubah jadi merah cinta lagi😭
2026-07-23 13:46:56
26
oyithecat :
ini betul bgt atau kl kalian kesulitan buat lamar cb cari tau info perusahaan apa aja yg buka program ini trs connect sm hr di linkedin aku di reach out pihak perusahaan lewat jalur linkedin🤏🏻
2026-07-23 13:44:54
91
lululalalalalulu :
ga tau ah nyerah gw, 2/4 dari thl 16 sampe skrg. udah coba ini itu sama aja
2026-07-25 00:40:58
1
Sindayyyy✨ :
ada ga sih kakak” yg udah keterima maganghub tapi belum punya pengalaman sebelumnyaa?
2026-07-23 15:00:56
9
chy :
gimana sih, mutar Mulu, udah 4 hari mutar, udah di tahap pasrah🙂
2026-07-25 10:21:00
1
tsyf :
sengaja daftar pas akhir2 biar tau pelamarnya berapa, pas dicek minder bgt mau daftar😩
2026-07-26 03:10:36
10
wondering :
sumpah batch ini ga bisa gerak seleluasa batch" sebelumnya grgr webnya plisss, dah atur rencana mau daftar ini itu kapan kipin pun terhambattttttt
2026-07-23 15:18:21
7
je :
kalo mau update no wa gimana kak? hp aku ilang jdi ganti no tp yg di web siapkerja nya belum bisa diganti. itu bagaimana ya ka? 🙏
2026-07-23 17:24:17
0
oreell :
ayok buat yg pgn magang di rs bisa cek rumah sakit manyar medical centre yaa placement nya di sby 🤗
2026-07-23 17:30:10
0
.-. .. . -- :
masalahnya aku lulusan sarjana terapan (D4), di maganghub Diploma, ga bisa apply ke yg kualifikasi sarjana doang😭
2026-07-25 03:45:19
3
🌻safira :
kalau gini kenapa ya?
2026-07-24 05:37:57
0
bbitey :
ini kenapaa ya stuck sinkron di 21 jul :(
2026-07-23 19:47:49
1
haw🕊️ :
wkwkw kak bukannya gamau tp gabisa dr web nya🙏🏻😭
2026-07-23 13:23:20
0
kopi susu :
kenapa lowongan nya muncul sedikit bngtt, padahal di mulaimagang banyak hmmm
2026-07-24 00:21:46
1
Ri0 :
skrng down lgi yaa?
2026-07-23 09:25:02
3
Rey :
yess betul bang, ini aja udah di wa sama HRD nya duluan wkwkw
2026-07-24 17:21:54
0
Dika :
Ya Allah gue udah pasrah bgt masih stuck 2/4
2026-07-25 11:10:57
0
To see more videos from user @ilhmpryogaa, please go to the Tikwm
homepage.