@arthakilau.kavale: Moment Akad Nikah dengan Ambience Black Out Room🥹 memang bikin suasana makin intim deh🥹 Wedding Trend ini bikin suasana makin sakral dan lebih Romantis🤍
Cantik banget kak, semogaa akuu bisaa jugaa diposisi inii. One day insha allah
2026-08-02 11:15:25
926
tata :
insyaAllah one day
2026-08-18 12:41:12
48
The 1975-About You :
allahumma sollialla sayyidinna muhammad
2026-08-17 16:33:54
31
bluezyy :
izin sv kak, jujur melow bgt :) bisa gak ya sampe sini?
2026-08-31 12:32:00
1
ellen? :
sooon ya allah dengan lakilaki terbaik pilihankuu😩🙏🏻
2026-08-26 17:46:09
1
lupicaracter :
bismillah tahun depan bisa ditahap ini🥺💖
2026-08-30 08:07:06
1
irna.iz :
Doain aku lancar2 sampe hari H guys, ujian sebelum nikah dar der dor bgt🥺 apalagii rekan doi nyuruh doi putusin aku trs, semoga kita bisa melewati ujiannya dan sampe dititik ijab qobul. Amin
2026-08-17 07:36:01
58
Syefi :
siapa wanita yang sangat beruntung ituu🥰
2026-08-10 06:51:23
19
𝓼𝔂𝓪𝓪 :
Allahumma shalli ’ala Sayyidina Muhammad wa ’ala ali Sayyidina Muhammad🤍
2026-08-23 11:20:27
8
putriraniaa :
suatu hari aku bisa di posisi gni gk ya? ayah liat aku ,aku sama org yg tepat
2026-08-21 09:49:21
12
Pabs :
tuhan pengen nikah
2026-08-27 09:39:07
0
aryas :
vibe yang di rasakan
2026-08-21 10:47:10
0
unknown :
bismilllah one day
2026-08-21 03:04:46
0
mozza_050 :
mana bisa bapak udh afk
2026-08-21 04:55:07
0
mutiaraa's :
mau juga kaya gini yaAllah
2026-08-21 11:26:49
0
asya :
allahuma shalli ala sayyina muhammad
2026-08-06 05:31:59
8
bagaas :
one day ya, najwa?
2026-08-21 07:51:57
0
ara :
insyaAllah semoga Allah izinkan di fase iniii, papa panjang umur yahhh
2026-08-26 02:33:33
1
allaboutyura :
Aaaaaa i wish ya allah🥺
2026-08-21 07:47:17
0
Whereareyou? :
Bismillah dengan orang yang tepat 🥰
2026-08-20 12:50:05
1
d :
guys apa aku nikah skrg aja ya, krn takut keduluan ajal 😞😞
2026-08-23 14:26:55
1
To see more videos from user @arthakilau.kavale, please go to the Tikwm
homepage.