@wiiiiinawdynt02: Suka banget makeup glowy tapi gasuka berminyak cocok banget🫶🏻 #YOUglowcushion #YOUcushion #YOUbeauty #cushionviral #cushion

Ig: wiiiiinawd_
Ig: wiiiiinawd_
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 July 2026 09:34:43 GMT
68082
823
12
24

Music

Download

Comments

_mpiijaa
SBM :
Spil shade yg kk pakai donggg
2026-09-03 13:01:57
0
naktenggokape_
nak ape lu😒 :
cocok buat muka yg pori² gede
2026-08-06 23:19:44
1
bulanprtwii
🌙 :
Y.o.u eang cushion yang finisnya glowng trus flawless
2026-07-23 13:25:53
1
mamazidan19
mama zidan 19 :
Yg kajak pake shade brp
2026-08-24 06:20:53
0
nursopiah47
Mama Nura :
pake shade yg mana kk?
2026-08-13 11:45:57
0
syaaashintaaa
syaaashintaaaa :
Emg se bagus itu aku pakeee
2026-08-28 13:06:29
0
luvhanum_
Hanumm💞 :
kakak pakek powder gkk
2026-08-26 05:55:15
0
dillaskw123
Dilla :
ayu bgttt🥰🥰🥰
2026-07-23 09:36:28
0
maulinabakhtiar
wrthcntk :
kk biasa vusion laen ambil invory ...klw cusion ini bgs ambil yg mana kak ...bingung
2026-08-24 00:30:43
0
rzladitya
おっぱい :
2026-07-23 09:55:07
0
tiaravrnc
tiaravrnc :
pke Shade brp kk
2026-08-07 13:28:33
0
To see more videos from user @wiiiiinawdynt02, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About