@diansafiii: #sunscreen #sunscreenviral #wardahsunscreen #wardahsunscreenbagus

dian
dian
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 July 2026 10:42:59 GMT
772436
38522
207
953

Music

Download

Comments

maharajasp8
MaharajaSP :
Rice sunscreen ffy💜💜💜
2026-07-23 11:54:27
38
abtmel_
mel's stuff :
honest review, mnrt ak ss skin aqua tutup putih itu best bgt buat normal to dry skin, bkin cerah sm glowing abisti klo mau ditimpa skintint atau complexion lain jga bagus, worth it bgt sm harganya, luv sekebon😭🫰🏻
2026-07-23 13:35:47
177
itsmearaaaa.__
aya :
wardah si kerang ijo sebaguss ituuu ringan banget😭😭
2026-07-28 03:03:38
144
_kimchaaa
Kim Macha Latte :
jujurly ss warna sebagus itu aku make dri smp dan gapernah make ke lain lagi
2026-07-24 06:36:45
92
definitelyalia
Alia :
why does my face burn with centella water fit but not breakout? i don’t get acne from it but it stingsss especially outer corner of my eyes and sides of my nose and a little bit on my upper cheeks for a few mins after application. Can someone help me 😔😔
2026-08-30 01:54:42
0
lipiyei
lippss⋆.˚🧚🏻‍♀️🦋✨༘ :
FACETOLOGY YAALLAH 5X REPURCHASE BAGUS MANTAP
2026-08-13 10:39:25
7
alifahnura
Lifa nura :
lovvvvv wardah oil control😭
2026-07-28 16:43:55
52
userrrrr160710
켄디타 :
jujur skinaqua di gue bikin kusem 😭😭
2026-07-31 15:31:32
15
gintaaa
gintaaa :
pake skin aqua malah butek bgt mukaku+komedoan skrg bingung mau pake apa 😭
2026-08-24 11:48:21
6
yellow_yy0
neblueza :
yg minat anessa boleh yaa
2026-07-25 09:52:01
3
user1209061296
lalaa :
anessa emg bagus bgt, harganya yg ga cocok😭
2026-07-26 02:26:27
9
.s41053
𔓘 :
paling top facetology yg ungu itu 🥰
2026-07-29 15:31:47
7
vay_ruz183
tchaikovsky :
kulit aku combi to dry, sunscreen ffy yg rice all day bagus ga ya?
2026-07-27 07:32:17
0
muwwli
muli :
kasih rekomendasi ss yg ada tone up nya tapi ga lebay untuk yg tipkul kombinasi pleaseee 😭
2026-08-27 00:39:15
1
iamsasasa
𝑺𝒂𝒔𝒂 :
Kenapa ya anessa masih mahal buat aku😭
2026-07-27 07:29:04
1
sasaalss_
putri :
gais aku liat di shoppe anessa 60ml harganya 97rb itu ori ga ya kira kira? oh ya utk oily yg mana ya yg bagus ak bnr brn bingung dr td cari rekomendasi 😭🙏🏻
2026-07-26 08:00:04
2
nurdinanggur
🍇 :
wardah atau dear me yg bagus gais??
2026-08-19 23:46:45
0
ngpooolahhhh
jyujyur janggal 💜 :
bagusan Facetology apa joseon?
2026-07-26 05:47:25
0
fiaaaaaa_fa
lfiaa :
yang formulasinya kaya anessa apa yah, suka banget sama teksturenya cepet nyerap tapi dompetku yang ga suka 😭
2026-08-23 02:29:19
0
bjibur_1
🌸 :
bantu aku kak kulit aku kusam, beruntusan, chicken skin, kadang ada jerawat dikit, itu cocok ss apa yaa
2026-07-29 06:07:26
4
anotheryrs
imn0tspesial :
kakkk pls rekomen ss apa yg cocok buat ditimpa make up aku oily skin :(
2026-07-23 12:48:57
0
cewetololgaguna
badperson :
centella cokelatnya gmn?
2026-07-27 07:09:53
0
To see more videos from user @diansafiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About