@zeven41: Menurut kalian layak dicoba ga?? btw gw run hyperframess full pake hermes dan mungkin hasilnya videonya kurang bagus karena gw pake full prompt simple, bukan html yg udah jadi terus dirender. #programming #html #hyperframes #github #fyp

intrblx
intrblx
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 July 2026 12:51:42 GMT
47858
2518
16
127

Music

Download

Comments

dwi.wa
Dwi Wahyudi :
saya pakai opencode minta buatin html pakai animasi jg sama hasilnya bang
2026-07-24 17:09:42
5
rajh.kapoor55
राज्ह कपूर :
ts so ahhh
2026-08-06 16:02:20
0
yasirakbar17
black_ :
kira2 hampir mirip ya kalau minta ai buatkan ppt dengan efek morph. cuma kalau yg ini otomatis dibuatkan videonya. keren
2026-07-24 13:35:06
4
gdgvvhuuyddh
bdnsbd ss :
demoin cara pakainya bang🙏🏻
2026-07-24 11:16:48
2
jordienn
R :
bedanya ama heygen aslinya apa? ini yg open source kan?
2026-08-17 12:18:19
0
vsandahmd
ahmd_ve :
free gak bg,,?
2026-08-01 07:43:46
0
anisarabbani08
anisa :
ok
2026-07-27 07:15:34
0
gusion27ganteng
GusionGanteng :
wkwk .. jawaban chabot ngakak banget 🤣🤣
2026-08-05 03:07:03
0
sselfixx
selpi aja :
gokil udah disediain 19 agent skills wkwk ditunggu review repo github lainnya banggg
2026-07-23 15:12:28
2
surya.andre5
Surya Andre :
free?
2026-07-28 17:16:39
0
freesia.pgmta
Maomao X Freesia :
😁😁😁
2026-07-26 00:05:13
0
To see more videos from user @zeven41, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About