@vinkaaagz_: pesona baby el di agz🤘🔥#gavin #fadialaydrus #asmaragenz #CapCut

VinkaAgz_
VinkaAgz_
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 July 2026 15:08:47 GMT
233295
39213
99
833

Music

Download

Comments

flowerlily220
lilyflower :
fad seneng kan lu diedit begini juga 🤣🤣
2026-07-25 12:17:18
5642
sunsetiswitie
loe 🦁 :
Jujur dia gacocok jadi PP emang aura PUnya kuat banget😭💓
2026-07-26 14:02:14
2195
raashaylaa
shaylarc :
aura dia gantiin Fattah di hati gue😭 ada brengsek² nya gitu suka
2026-07-26 07:36:53
1589
heykm73
siyuuu :
dimatakuu dia masihh baby El,bukan gavinn,msh muka muka ketua geng perbayian klo kata zuraa😭
2026-07-25 06:12:36
747
ecaecaei_20
15mei :
akhirnya laskar cinta nya kesampean
2026-07-27 14:08:22
162
pena_bila
pena_bila :
fadi pasti bangga liat editan dan sound ini😭😭😭
2026-07-26 04:12:14
371
itsmeenrjnhh27
itsmeenrjnhh :
kaya dia pu nya jir
2026-07-28 05:34:04
135
joydyyyy
blue :
kesenengan si fadi di edit pake sound ini😭🤣
2026-07-25 12:06:41
659
koma.riyah019
Komariah :
dimataku dia itu Kinan 😂
2026-07-25 07:55:39
47
hmm_apayakkk
tyaaaaa✧(◡ ω ◡) :
"baby El!" (dengan nada Azura yang excited ☺️)
2026-07-25 08:46:08
31
matchalateee361
arumditaaaa :
dia selalu cocok jadi orang keren kalo main film contohnya dia di agz,santri pilihan bunda,tiba tiba berondong sama di my nerd girl
2026-07-26 03:14:14
35
sssieskaz
duta shampo lain :
fattah maap ya aku oleng dulu dari kamu😭😭😭
2026-07-27 00:34:53
9
nuruluswa
Nuskha✨ :
rapunzel beby el dipinjem bentar y😅
2026-07-26 02:03:01
34
citraaaaaaaeee
citraaaaaaaa :
wishlist fadi buat di edit beginian terwujud, pasti dia lagi kesenengan😭😭
2026-07-26 07:34:20
11
jaeminieemakeu
jaeminwife :
dia pasti seneng nih di ediit kaya ginii, udh ga iri lagi sama si raskal😭😭😭
2026-07-26 16:21:26
47
panggilaja_dindaa
din_d4 :
jadi igat flim samuel
2026-07-25 05:34:20
9
mysaaaa_16
win :
kenapa fadi masuk agz? supaya dieditin laskar cinta kayak raskal🥰😭
2026-07-29 15:14:37
3
intnftrre
🌴intanna :
fatah g ada ada fadi wkwk auranya sm" polos' ada brengsek nya gnteng bgt lgi
2026-07-27 01:24:50
6
nurma.dinar
numaa :
2026-07-27 05:02:05
1
vill_iy
jolly_vv🌷 :
dia tu vibesnya kya cowok yang ngalah sabar dan menjaga banget sm orang yang ia cintai dan cuek bomat diam tapi tau alurnya sm orang lain
2026-07-28 10:30:08
0
twilightgirl_02
filiy🕊️ :
seneng dianya di edit begini😭
2026-07-27 06:35:21
1
cewwekue08
Ariesgirl 08 ♈ :
fad tenang ga ush bingung di agz banyak editor" handal tugas lu tinggal bikin gaya setengil atau sekeren mungkin pasti langsung bejibun editan nya🤣🤣
2026-07-30 06:39:31
2
To see more videos from user @vinkaaagz_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About