@windawidyasarii_: gausah cari2 moist yg ga pasti deh mnding cobain aja moist yg skrg aku pake bener2 mantep bgt hasilnya😍@Formulogic: Indonesia #formulogicid #skinlogic #skincare #moisturizer

widyaasariii
widyaasariii
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 23 July 2026 15:39:35 GMT
13921
277
21
0

Music

Download

Comments

woxabdjuno9
sabrina :
formulogicid moisturizer ini ternyata bagus banget
2026-07-25 08:30:08
0
rara.rem.odd
rara rem odd :
sumpah moist formulogic Ter the best
2026-07-25 08:27:17
0
alikafani21
alikafani :
aku udah pake ini
2026-07-25 08:27:47
0
intanoro05o
🌺intan_you :
buat kulit aku yg acne prone oily sensitive bingung bgt mau yang mana
2026-07-25 08:31:10
0
rahmalouf5s
RAHMA 🌺🌻🌹🌷 :
aku oily skin pen cobaa
2026-07-25 08:30:48
0
neta28331
Neta :
udh dicombo sama centella😍
2026-07-25 08:30:39
0
monicsnjbwa
monica :
inii buatt tipkul apa yaa
2026-07-25 08:30:28
0
fika_triana
Fika_triana :
di tipe kulit aku yang kombinasi ringan banget
2026-07-25 08:30:21
0
mayodgkf1ce
yuyu :
Ini bisa dipake siang hari aja ga? Soal klo mlm pke cream dri klinik
2026-07-25 08:29:44
0
samsubjv01p
anita :
kalo hbis esfoliasi berarti boleh pake pelembab in
2026-07-25 08:29:31
0
lina2936mc9
lina :
jerawattt mendingann bangettt plisss suka bgtttt🥰
2026-07-25 08:29:15
0
elin3373723
elin :
aku juga makee skrng muka lebih cerahann,
2026-07-25 08:29:07
0
uci8401
uci :
suka banget sama produknya
2026-07-25 08:28:55
0
jihanult7y7
jihan :
serius yaa ini riview jujur di kulit aku emang se ngaruh itu🥰
2026-07-25 08:28:41
0
rosi8181b4u
Rossi :
hasilnya membaik kemerahan gatel dan perih berkurang
2026-07-25 08:28:34
0
nuruljxlbsu
user84306673218 :
gak cekat cekit sama sekali di wajah akuu pdhl cukup oily dan sensitif ahaaha
2026-07-25 08:28:15
0
saniavyviva
Sania :
emang nih produk baru tp di aku hasilnya oke banget🥺
2026-07-25 08:28:05
0
cristina_ex7
cristina_ex :
semingguan dan ngaruh banget di wajah akuuu🥺❤️
2026-07-25 08:27:54
0
lalisa11324
lalisa11 :
itu non comedo kan
2026-07-25 08:27:37
0
cikasabila12
cikasabila12 :
baru pake 2x langsung pudar bekas jerawatku.. juara🥰
2026-07-25 08:27:27
0
gea8875337j
gea gea :
emang juara banget teksturnya
2026-07-25 08:31:46
0
To see more videos from user @windawidyasarii_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About