@nanrev24: Sekuat itu kah damage yin sekarang #mlbbxsf6 #MLBB #MobileLegendsBangBang #tazz

nanrev24
nanrev24
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 July 2026 05:41:35 GMT
505837
9246
246
339

Music

Download

Comments

putra_rezapratama
Mas_Rez :
miya bi like😏
2026-08-31 19:52:48
0
kensusheii
デスタ :
keunggulan yin itu di domain nya damage nya nambah bjiir
2026-08-31 03:33:41
187
yareeeun
Ayareee :
sekarang yin ga ngandelin skill di domain malah main ba
2026-08-16 12:50:33
281
fifi_rigby
Fifi Rigby. :
Public aja tau, masa proplayer gatau. Tutor dong
2026-08-17 05:45:28
102
beautypersong
LuvLea. :
bercobaan kedua bisa tu padahal, tapi tazz nya slowhand
2026-09-02 04:50:40
2
_nyokkk12
rpli :
jeda sebelum masuk portal ulti lah kecancel itu
2026-09-02 13:25:26
1
relaxyz.id
𝙍𝙚𝙡𝙖𝙭𝙮𝙯 :
beli won 😂
2026-08-31 12:59:30
0
khaidib05
Khai🔰 :
gw main yin malah susah mau k.o ling soalnya pas masuk domain lngsung bila dodge
2026-08-31 07:21:40
12
semokahooy
pain :
yg bisa make itu,yg gk bisa kek gua mau ulti aja kagak nyampe" wkwkw
2026-08-31 11:59:48
1
fordx34__
ststst :
skrg yin ampe 3 kali ulti nya
2026-07-24 16:00:09
5
muhdfarid2312
Farid_NC🦖 :
Gini kah? 😏
2026-08-26 15:33:30
0
fathirah2_
iluvathirah :
kemarin yin musuh ngedomain gua lagi pake belerick dan itu ngakak anjir karna belerick tuh kan kaya batu malah diincer sama yin musuh 🤣
2026-08-26 10:39:56
0
reikazama_
Rei Kazama :
Padahal dia bisa ulti buat jadi untargettable pas kena ulti, jadi ulti yin kebatal
2026-07-25 06:05:06
19
ing_dirot
No name :
Saat yin ULTI kan rada delay tuh ULTI yin nah manfaatin aja dengan ULTI balik ling
2026-09-01 05:40:30
0
kknipd
sobat wangi. :
kenapa ga nunggu skill 1 yin keluar dulu coba😂
2026-08-17 10:31:54
17
jouzubae
JouzuWRLD𖣂 :
beli winter dulu gasi? 😭
2026-08-31 06:51:22
0
hiukeseleo
shark udh imo🙂‍↕️ :
gabelajar jir, ngambil pedang di depan skill yin mulu. trus juga lebih fasthand neilsen
2026-08-17 11:16:25
8
_aldiiii______
Aloy :
Kok kaya ngejar gitu ya skill satunya? Bukannya skrng udah ngga?
2026-07-25 18:25:28
9
tabibito11122
Yuuma :
pas kaya gini ulti aja lingnya, ntar cd ultinya yinnya 3 detik
2026-08-16 10:36:27
5
sily_otter
Silly_Otter :
bukan kuat tapi emang susah aja kalah di domain gada tembok😹
2026-08-31 09:17:38
1
masprass021
TuanMudaQQ :
gw pake cyclops aja menang 😭 ini kok kalah
2026-08-31 10:43:06
0
siape_aku_
Osokku :
pas dia mau ulti kan keliatan tu, jadi ling harus ulti juga kalau ulti nya ada juga.. itu bisa batal ulti nya yin..
2026-08-17 12:01:35
0
m.efandy_
Efandy :
keknya klo lawan yin hrus pake emblem by1 + retri damage (antisipasi) tpi
2026-08-17 12:03:29
0
To see more videos from user @nanrev24, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About