wktu itu aku udh move on tpi pas ada yg ngeledekin nama dia lgi ke aku jdi nya suka lgi 😭
2026-07-24 07:12:24
14
sahraaa°👀💫 :
dan plot twist nya teman ku suka dia🙂🙂
2026-07-24 07:52:50
8
zaaaa29 :
gua blm move on masih gamon
2026-08-02 04:59:20
3
★·princess tiss·★ :
pgn move on tpi dia last love gw,dia satu satunya cwo yg buat gw cinta sedalam ini🙁,dia satu satunya cwo yg gw cintai se ugal ugalan dan se tulus mungkin...
2026-07-24 07:11:06
7
xyz.yoo💤 :
ke 3
2026-07-24 07:11:01
2
𝘥𝘪𝘫𝘢𝘩𝘩_𝘭𝘶𝘷𝘷✨💞 :
when lo udh ga sma dia tapi temen' lo
masih nyebut lo pake nama dia🙂
2026-07-24 07:11:07
1
Zaaaaa :
@C★:ada yg nyebut nama dya aja aku nengok
2026-07-24 12:52:22
3
nisaadzz :
𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚
2026-07-24 07:06:31
3
i don't know :
tapi sekarang malah sekelas sama mantan jadi denger nama di absen 😭
2026-07-25 03:39:18
2
C★ :
ada yg nyebut nama dya aja aku nengok
2026-07-24 07:12:50
1
Rubbybyy☆ :
kakakakaka
2026-07-24 07:09:03
2
. :
apaan sih ni tiktok fyp y galau semua padahal aku masih pacaran apa jangan " ini kode klo aku bkln putus
2026-07-24 23:27:42
1
may :
lah adikku namanya sama kaya dia gimana move on nya ya
2026-07-26 12:32:02
1
marsya jk🐰 :
biar tdk di sebut juga ketemu setiap hari bagai mna bisa move on😭
2026-08-24 13:48:15
1
dnda🌊💤 :
setiap aku keluar kelas satu angkatan pada manggil² nama dia
2026-07-28 10:00:16
3
jempiajahhh :
move on tapi bukan pacar itu gimana ya🙂🙂
2026-07-28 11:53:54
0
To see more videos from user @sug4rrplum_, please go to the Tikwm
homepage.