@insialbgus: "tenang saja, aku ini orang kuat"😹 #jujutsukaisen #gojousatoru #jjanime #presetalightmotion #nanimecreatoraogiri

𝙂𝙪𝙨𝙯𝙯`𝖋𝖙 𝐍𝐂𝐀᭄
𝙂𝙪𝙨𝙯𝙯`𝖋𝖙 𝐍𝐂𝐀᭄
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 July 2026 07:30:44 GMT
252074
13413
563
841

Music

Download

Comments

hen52038
Hen🖱 :
sukuna mah menang karna ada mahoraga 😹
2026-07-24 13:32:38
134
yanzzfootball02
𝙔𝘼𝙉𝙕𝙕 𝒇𝒐𝒐𝒕𝒃𝒂𝒍𝒍🚀 :
kuat sih kalau sukuna belum 20 jari😹
2026-07-24 08:29:04
147
kamielll43
🥊13CAMAT🥊 :
ell koki= Gojo satoru
2026-09-05 07:44:27
0
rendiyuliandra4
I AM ATOMIC :
mahoraga help
2026-07-25 11:51:28
25
starb_sanzz1
Fanzz :
sukuna tanpa mahoraga bisa apa wkwkwkwkwkwk😂😂😂😂
2026-07-29 06:34:33
1
itsukaayu
ItsukaYu :
pffftt🤭
2026-07-27 06:15:35
8
tsukuyomi_.kun
Tsukuyomi👾 :
pancing dikit 1v3 UPS 🫢 kalo 1v1 berani taruhan gua mah 😹
2026-09-02 13:55:14
0
luqmanofficialcha
mann butterfly era`~ :
emng org kuat gabisa mati?
2026-07-25 03:11:53
8
freya56788
ryaakeaneru :
di solo Sasuke tuh anime
2026-07-25 11:34:18
5
dion.draco
Hai Manis😋 :
Ga nyambung jir😹
2026-07-25 02:49:36
5
hamz7745
Hamz :
sukuna itu curang dongok,10 bayangan mahoraga+pake tubuh murid gojo itu sendiri
2026-07-25 16:25:07
5
ikyy88910
user23665626649 :
itu aja gojo sendiri bayangin lah 1vs3🤣😹
2026-08-10 23:30:09
0
zarr_ngepngep
𝖹𝖺𝗋𝗋メChainsaw. :
scroll dikit di di dunia
2026-07-24 17:16:49
7
657_10
penembak misterius :
bukan gitu sukuna kan baru makan 1 jari jadi bisa menang nah pas bye one sukuna dah 15 jari
2026-07-29 12:13:09
0
rahasiarahasiarahasiap
⚡😛 RAHASIA 😜⚡ :
aduh kalo gw mulu tuh😂😂😂
2026-08-06 10:55:26
0
riskipanggil12rf56123
🥊KII BOXING🥊😹✌🏻 :
malah tiduran loh ya 😹😹
2026-07-29 11:42:13
0
brewwww510
𝙁𝙖𝙩𝙚𝙤 ᶠ ᵈᵃⁿ ˡ 𓁹 :
langsung jdi es kul kul
2026-07-26 04:23:48
0
vvandryyy
Vvannnn :
lagu pas gojo kiko nya mirip naruto jir, apa perasaan gw doang😹
2026-07-27 13:29:04
1
ibetsukanyaapel
ibettt :
wajar gojo kalah pas lawan sukuna soalnya 2 vs 1🗿
2026-08-25 17:55:03
0
hunterstrike59
HunterStrike :
"tenang aja aku kiko"😹
2026-07-26 01:59:36
1
kevinmilik.m
•V•I•N √ :
bersiaplah lu gojo
2026-08-04 09:35:27
5
sahrulrulz07
Rulzz🎈 :
kalo jadi kitkat di pikir dulu mas jangan langsung bilang kuat😹
2026-07-26 13:41:32
0
tomm._14
Mitomi :
3v1, tapi yg satunya weak jadi 2v1, kalo 1v1 dijamin gojo win, kalo mode heian kurang tau dah😹
2026-08-02 11:33:41
1
To see more videos from user @insialbgus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About