@fekaxpert: | GAME DENGAN GRAFIK TERBAIK DI KONSOL PLAYSTATION | #playstation #fyp #game #faktagame #ps5

Feka Xpert
Feka Xpert
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 July 2026 10:33:35 GMT
126138
5260
112
145

Music

Download

Comments

yodanihan0i
YIN :
PS3 itu the last of US bg
2026-07-25 09:56:27
51
tiktok79152
someone :
bukan GTA Sa?
2026-07-24 10:44:59
5
idnabentenk
Andi BENTENK :
ps 4 "The last of us 2" lebih smooth dri pda RDR 2 bg...
2026-07-25 19:50:47
8
mvxxvv1
fufufafafufufafa :
ps 2 tuh black jir
2026-07-27 15:48:41
6
rikenblaze
Riken :
PS 2 mah black
2026-07-24 22:36:47
1
drwsy_654
𝕊𝕙𝕒𝕣𝕒𝕗🧟 :
gua suka video lu bg
2026-07-24 11:06:35
2
gghwp
Gghwp :
ps2 tuh black dan nfsmw kalau soal grafik.
2026-07-30 01:15:20
0
notsyamsoel
Ackerman 🔰⚔️ :
yg ga terima kalo ps2 itu GOW 2, Coba dh kalian liat cutscene nya GOW 2, saat mendekati ending, sama pas di Kratos di bunuh zeuz
2026-07-25 03:38:19
1
febriankaligis
bian. :
smngat bg 😂
2026-07-24 12:08:41
3
lyricspc
LyricsPC :
PS2 kalo ngomongin grafik mah lebih ke Shadow Of Collosus juara nya.. kalo GOW 2 mah juara 2 sih menurutku
2026-07-26 13:59:58
1
jekkaja63
jekkaja :
tamat uy 🗿🗿
2026-07-26 14:51:11
0
anomanobong315
Tanpa Nama :
ahh mungkin cuma perasaanku saja
2026-07-26 13:00:39
2
yuhansaputra928_
yuhan saputra :
menurut saya ps 2 itu shadow of the Colossus bang, untuk ps 3 itu the last of us
2026-07-27 16:47:37
0
andiikaaaaaa__
Dikaa :
menurut gw sih ps2 grand turismo 4 , soalnya bisa jalan di resolusi 1080i
2026-07-25 12:04:40
1
scaternomplok5
nata :
diawal tadi siapa bang? ah mungkin hanya perasaanku saja
2026-07-25 04:08:17
1
casavck
casa :
menurut gw yg ps2 gak valid
2026-07-26 01:43:14
1
_sadplantain
sadPlantain :
PS2 bnyk bjir. Black, shadow of collosus, final fantasy 12.. GoW2 mnurut gua no 2 stelah black klo masalah grafis
2026-07-26 11:19:57
1
auramilkita
AuraMilkita :
ps 3 harusnya uncharted 3 atau gta 5
2026-07-26 15:13:52
2
munandar746
Munandar :
PS1 Toy Story 2 dan PS2 GOW 2 & Black
2026-07-24 17:04:37
1
doranesiathecatca
DoranesiaTheCatCartoon :
PS3 TLOU gak sih PS4 ku kira Spiderman miles Morales atau gak Spiderman 2
2026-08-20 15:22:06
0
auni_firli
Firli :
PS4 CTR..grafiknya maknyus. detail banget..😁
2026-08-30 15:01:24
0
ellrowilliams12
ellrowilliams12 :
ps3 lebih ke The last of us imo
2026-08-26 03:37:51
0
radhikakce7
dikkkkkkkkss🇦🇱🇦🇱 :
ps 5 seharusnya fc 26 sebelum ada gta 6
2026-08-22 03:30:09
0
onionkid250691
meong meong :
utk ps1 ff9 n metal gear sih pling top
2026-07-24 22:08:52
0
To see more videos from user @fekaxpert, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About