Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@fekaxpert: | GAME DENGAN GRAFIK TERBAIK DI KONSOL PLAYSTATION | #playstation #fyp #game #faktagame #ps5
Feka Xpert
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 July 2026 10:33:35 GMT
126138
5260
112
145
Music
Download
No Watermark .mp4 (
10.3MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
10.3MB
)
Watermark .mp4 (
19.35MB
)
Music .mp3
Comments
YIN :
PS3 itu the last of US bg
2026-07-25 09:56:27
51
someone :
bukan GTA Sa?
2026-07-24 10:44:59
5
Andi BENTENK :
ps 4 "The last of us 2" lebih smooth dri pda RDR 2 bg...
2026-07-25 19:50:47
8
fufufafafufufafa :
ps 2 tuh black jir
2026-07-27 15:48:41
6
Riken :
PS 2 mah black
2026-07-24 22:36:47
1
𝕊𝕙𝕒𝕣𝕒𝕗🧟 :
gua suka video lu bg
2026-07-24 11:06:35
2
Gghwp :
ps2 tuh black dan nfsmw kalau soal grafik.
2026-07-30 01:15:20
0
Ackerman 🔰⚔️ :
yg ga terima kalo ps2 itu GOW 2, Coba dh kalian liat cutscene nya GOW 2, saat mendekati ending, sama pas di Kratos di bunuh zeuz
2026-07-25 03:38:19
1
bian. :
smngat bg 😂
2026-07-24 12:08:41
3
LyricsPC :
PS2 kalo ngomongin grafik mah lebih ke Shadow Of Collosus juara nya.. kalo GOW 2 mah juara 2 sih menurutku
2026-07-26 13:59:58
1
jekkaja :
tamat uy 🗿🗿
2026-07-26 14:51:11
0
Tanpa Nama :
ahh mungkin cuma perasaanku saja
2026-07-26 13:00:39
2
yuhan saputra :
menurut saya ps 2 itu shadow of the Colossus bang, untuk ps 3 itu the last of us
2026-07-27 16:47:37
0
Dikaa :
menurut gw sih ps2 grand turismo 4 , soalnya bisa jalan di resolusi 1080i
2026-07-25 12:04:40
1
nata :
diawal tadi siapa bang? ah mungkin hanya perasaanku saja
2026-07-25 04:08:17
1
casa :
menurut gw yg ps2 gak valid
2026-07-26 01:43:14
1
sadPlantain :
PS2 bnyk bjir. Black, shadow of collosus, final fantasy 12.. GoW2 mnurut gua no 2 stelah black klo masalah grafis
2026-07-26 11:19:57
1
AuraMilkita :
ps 3 harusnya uncharted 3 atau gta 5
2026-07-26 15:13:52
2
Munandar :
PS1 Toy Story 2 dan PS2 GOW 2 & Black
2026-07-24 17:04:37
1
DoranesiaTheCatCartoon :
PS3 TLOU gak sih PS4 ku kira Spiderman miles Morales atau gak Spiderman 2
2026-08-20 15:22:06
0
Firli :
PS4 CTR..grafiknya maknyus. detail banget..😁
2026-08-30 15:01:24
0
ellrowilliams12 :
ps3 lebih ke The last of us imo
2026-08-26 03:37:51
0
dikkkkkkkkss🇦🇱🇦🇱 :
ps 5 seharusnya fc 26 sebelum ada gta 6
2026-08-22 03:30:09
0
meong meong :
utk ps1 ff9 n metal gear sih pling top
2026-07-24 22:08:52
0
To see more videos from user @fekaxpert, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Xe lăn gấp gọn “đụng hàng” mọi bệnh viện vì bền chắc, dễ lăn mà còn hợp túi tiền #xelan #xelanchonguoigia #xelanchonguoikhuyettat #xelangiare #xelangapgon
a modern love story… “i’m tired of only getting Romeo energy at 3am without the balcony” 🫠 🎤 @Tia-Renee X ✨ #poetry #spokenword #dating #relationships #modernlove
ياروحي هههههههه#اكسبلورexplore
@Master Driver Brasil #masterdrivebrasilcy
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy