jujur karena ni produk atau gimana, aku tiap make itu keti aku jadi gatel gatel dan pas ga make tu produk engga gatell
2026-07-30 11:43:55
0
𝓛 🐚 :
gais sumpah ini riview jujur, no buzzer, awalnya aku beli ini emg ga ngaruh sm sekali, karna aku pake nya pas pagi, ternyata antiperspirant itu di pake nya pas malem setelah mandi . . nnti pagi baru pake lagi, sumpah makin lama keringet nya makin berkurang, sampe skrg aku bener bener udh ga burket lagi gaisss
2026-07-26 04:24:42
3
kan :
1
2026-07-24 11:00:14
0
doraa :
hi kak
2026-07-24 11:11:07
0
ꪀ᥅ִׂαִׂׂׅׅαׂׅׅ🐾🖇 :
2
2026-07-24 11:06:01
0
its'me Jasmine ✨ :
kolo berpinyak tai kuping nya?
2026-07-25 04:30:16
0
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm
homepage.