@ozzaskinofficial.id: Mpok se cinta itu sama whitening sunscreen ozzaskin 💜#ozzaskinbyokisetianadewi #ozzaskin01 #ozzaskin #ayutingting #sunscreentoneup

Ozzaskin by Oki Setiana Dewi
Ozzaskin by Oki Setiana Dewi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 July 2026 13:20:33 GMT
960878
7064
91
181

Music

Download

Comments

nyobamasak19
Annisa19 :
tpi kan ka ayu itu perawatan di klinik aja udh ratusan juta ..wajar cantik glowing
2026-07-28 02:39:21
68
user5708120260667
Joni Iskandar :
klo artis yg iklanin akyu ga percaya
2026-07-25 12:19:15
27
islamiyah.tahar
Islamiyah Tahar :
kalau pkai produk itu jdi cantik macm ayu ibu mau bli mbk ayu.😂😂
2026-07-25 10:05:43
20
imeyjekey
imeyjekey💜 :
balik lagi cocok Cocokan yah..kan artis perawatan nya klinik kecantikan terbagus bukan pake cream doank yah😂
2026-08-02 02:01:04
8
azzah.zahra18
Azzah Zahra :
aku jga udah pake sunscreenx .mmg mantul langsung nyerap dikulit.jdi Lembab
2026-08-15 11:07:54
1
rosna_86
SARII :
aku juga cocok banget pakai sunscreen ini
2026-08-02 02:44:51
2
fatcat_1993
Fatcat 1993 :
aku mau beli kak tp gimana caranya takutnya dapat yg palsu
2026-08-01 14:48:14
3
user7173054479
Santi :
aku pake br 1 bln emang bagus, jd lw cmn pake ini muka kelihatan glowing
2026-08-01 01:18:01
2
my.sweety983
♡♡TheQueen♡♡ :
aku udh pakai tapi emnk cocok banget di aku... sehari" aku pakai ini skrng Tanpa bedak cuma ini aja best sih bikin makin cerah di muka ternyata 🥰
2026-07-29 08:01:26
3
dewiqslukman
Sari17 :
yg sponsorin artis pasti bagusss aj . blom tentu yg sponsorin pke prodak ini .
2026-08-03 06:07:19
2
sarie_me3
S_Me :
bisa buat bumil tdk kak?
2026-07-29 07:35:53
1
nuria2666
❤️ :
gila cantik nya dia
2026-07-25 06:51:16
5
mamake.si.kembar
Siti Aisyah87 :
kak ayu itu buat anak cowok bisa
2026-07-28 06:59:30
4
havier7
Havier7 :
untuk busui amankah??
2026-07-28 20:00:29
0
nurbaini1234
🌹heny1234❤️ :
itu usia dr brp sampai brp
2026-08-08 14:00:08
0
rifal4b1din
f@ll :
aman buat bumil gg ka?
2026-07-28 11:19:59
1
wahyuyuni36
Wahyuyuni36 :
di aku gak cocok,masih biasa aja
2026-08-04 21:29:30
1
srahayu576
think☕ :
duh ketinggalan gak nonton padahal nungguin😭😭
2026-07-25 01:53:03
8
index.propertyplw
Index.Propertyplw :
demi apa cuantik
2026-07-24 14:51:57
7
nuraeni_azahrakurniawan
Nuraeni Azahra kurniawan 91 :
andalanku jga tuch KA ayu tingting sunscreen yg silver 🤩🥰
2026-08-02 12:07:59
1
nur041172
kinan :
aku pake emang 👍👍
2026-07-26 01:56:05
2
ahwak16
adrd :
aku pake sunscreen spf 40++ glow up itu bagus banget, ga usah lagi pake yg aneh aneh yg simpel aja udah cerahan kulitnya😘
2026-08-07 02:24:09
2
fitttrii1
fitri duren1 :
aku udah co
2026-07-25 07:49:50
1
suryana02_08
Suryana :
ka klo mau join jadi reseller bisa ga?
2026-07-29 05:26:08
1
nooraqni0
Noor_ :
aku sdh pesan cuman blm sampaaiiiii.
2026-07-25 03:45:05
2
To see more videos from user @ozzaskinofficial.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About