kak ada alternatif utk esqa? aku boikot krn zionist
2026-07-28 14:18:40
139
c :
REKA LOOSE POWDER REAL, dibawah 100k udah mantep banget, nampol buat dipakai aktivitas outdoor, mana blurring juga 😭
2026-07-30 02:47:39
31
Raaa🌷 :
kak MOP bnran aman tanpa set powder?hrs setting spray lagi ga?
2026-09-03 04:54:26
0
꒰ঌCarol໒꒱ :
rose all day hot shot lip gloss sebagus ituuu😭😭 ke mana" cuma bawa itu doang😍🤌🏻
2026-07-28 16:59:40
7
Bells :
kakk info recs buat powder foundation or twc apkh adaa
2026-08-19 14:22:56
0
en :
mad tuh oxidize gaak cushionnya?
2026-08-01 17:58:22
0
airin :
cushionnya no debat setuju🥹🫰🏻
2026-07-27 17:30:34
1
Zefazere :
Powder blushnya shade apa kk ? Mau dong di spill , terima lasih kk seblmnya
2026-08-21 03:01:12
0
🧏🏻♀️ :
ci could you do makeup brush recommendations sometimes?? thank you 🥹
2026-07-26 16:02:35
0
yeayaa :
aku gatau apa yang salah.. aku pake mad cushion + conceal + reka loose powder apapun itu ttp longsor dan cakey😔 skin prep udh oke2 bahkan di tunggu nyerep tanpa dikipasin biar ga nguap
2026-08-22 13:20:36
2
Caeeeeel :
Kaaa rekomen eyeshadow local yang muted dongs..aku soalnya muted summer..masih belum menemukan yang cocok si jujur 😭
2026-07-28 11:28:25
0
Tania Maureen :
reka vs mop loose powder gimanaaa kakk
2026-07-26 11:14:13
0
𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚 ♡ :
beli mad for makeup klo offline store dmn si ges? mau coba swatch shadenya jarang nemu 🥲🥲
2026-07-30 06:07:53
0
asboen. :
Higlighter artisan pro sm cezanne lebih alis mana glitternya ya gais?
2026-07-30 08:28:35
0
sizzlinhbeef :
kakk rose all day yg gloss ituu berat gak??🥰
2026-08-02 04:20:03
0
regularhuh :
Bagusan lipgloss rad atau timephoria ya
2026-07-29 01:25:46
0
estilopjun :
Skintype kamu apa kak??? Aku tertarik sama mad & reka tp takut gak cocok 😔
2026-08-01 16:10:28
0
sv :
lipgloss rad shade apa kakk?
2026-07-29 03:42:15
0
jia :
concealer luxcrime full coverage ga guys
2026-07-30 05:31:50
1
alchemist :
mad for make up better cushion or fondinya plsss soalnya pgn yg banyak sekaliann
2026-07-30 06:54:42
0
Sal :
ffy cushion offlinenya dimana yaa? takut bgt salah shafe soalnya agak tricky undertoneku 😭😭
2026-08-02 14:13:27
0
R :
Rose all day glossnya shade apa kak?
2026-07-29 12:14:31
0
Nis :
spotted my fav mad cushion 🫶🏻
2026-07-28 13:35:35
1
jenn226_ :
ka yg powder blush itu shade apaa
2026-07-25 15:32:05
0
d :
eyeing the mad for makeup cushion! Kamu tipe kulitnya apa kakkk?
2026-07-29 13:38:37
0
To see more videos from user @bl3ssh, please go to the Tikwm
homepage.