@konsultanlaktasi: Bunda yang mau balik kerja, jangan buru-buru menyerah buat kasih ASI ya. Kuncinya bukan cuma semangat, tapi juga pakai pompa ASI yang tepat. Pilih yang hisapannya kuat, stabil, dan mampu mengosongkan payudara agar supply tetap terjaga. Ingat, ASI bekerja dengan prinsip supply by demand. Semakin rutin dikeluarkan, semakin banyak produksinya. #workingmom #tipsbusui #rekomendasipompaasi #rekomendasidokter
dok saya guru gk mungkin ngajar nyelipin pumping mana bunyi lagi 😂😂😂😂
2026-08-07 09:34:53
9
bianca_051010 :
dok, lagi bingung banget tiba2 anak ga mau di dot minum ASI nya😭 mana besok udah mulai di tinggal kerja
2026-08-30 19:14:21
0
Waridin Ajah :
gila
2026-08-08 10:20:48
0
Rumman1112 :
dok, maaf kepo sama vest nya ...😁
2026-07-31 15:21:10
0
noenkstore :
dok diet busui dong dok..bb 110 dok😭
2026-08-04 15:42:29
1
Mega :
Dok anak saya pernah ditinggal 40 hari, dann sekarang gamau dbf lagi 🥺 sediiih dok 🥺🥺
2026-08-23 09:58:34
0
Arlino Dwialam :
Bu dokter mirip kak pipi....
2026-08-19 08:09:12
0
Mamak adibaaa 🌷 :
dok, aku pas nyoba buat pumping asinya gx mau keluar, tpi tiap dbf asinya mau keluar, kenapa ya dok, apa cara pumping ku yg salah
2026-08-20 05:54:00
0
karim :
kk anakku umur 1 thun 4 bulan asiku seret bnget.. gmn cara biar asinya bnyak lgi
2026-08-04 10:07:12
2
miqa :
dokk tips diet buat busui dong
2026-08-01 14:33:37
0
Ms.Myz :
Bayiku usia 5 bulan 14 hari, asiku udah seret, pumping palingan dapat 15 ml, masih ada pr bb bayiku, akhirnya konsul ke DSA dan bayiku katanya kalau mau mpasi bayinya udah siap, akhirnya aku mpasi bayiku usia 5 bulan lebih
2026-08-05 06:19:44
0
urluvee :
dok, apa bener kalo full pumping (tanpa dbf) nnt asi bakal berhenti setelah bbrp bulan?
2026-08-05 03:37:50
1
Elli2913 :
dok mertua saya pagi" ngasih makan kue sumping pisang ke bayi 6 bln saya
bukannya gak bisa ya dok 😢
2026-07-29 00:26:25
0
Pinkan Febillaris :
Dookk, apa bener dok anak atau bayi susah naik bb nya alias badannya kurus itu karna gen dari ortunya? Apakah benar tinggi badan juga ditentukan dari gen ortunya? Pdhl setauku sebetulnya bukan satu2nya faktor kan dok? Pengaruh terbesar juga bisa karena nutrisi nya juga gak sihh?? Makanya kita wajib terus mengupayakan nutrisinya bagus agar gen ortu tersisihkan(?)🥹
2026-07-30 19:31:49
0
Leo💋 :
dok aku bru ptma hamil, pngn nya tdr mulu ksih tips dong dok
q msh TM2 nih🥰
2026-07-31 11:43:22
0
cantikasayang97 :
dok,bayi saya 1 bulan lagi mulai mpasi, kasih rekomendasi takaran sama menu yg GK terlalu berat buat bayi🥰♥️
2026-07-27 13:08:46
0
Doni Kopral :
ini dokter sakmiah yah
2026-08-24 04:50:09
0
To see more videos from user @konsultanlaktasi, please go to the Tikwm
homepage.