@gadgetzone.indonesia: Tipis, elegan, wireless charging, performa ngebut! 🖥️ Layar 6,78 inci 1.5K 3D Curved AMOLED, refresh rate 144Hz ⚙️ Chipset MediaTek Helio G200 💾 RAM hingga 16GB (termasuk Extended RAM) + penyimpanan 128GB/256GB 📸 Kamera utama 50MP + kamera depan 13MP 🔋 Baterai 5.200mAh ⚡ 45W Super Charging + 30W Wireless Charging 🛒 Jangan cuma lihat, langsung checkout! #TECNOSpark40ProPlus #WirelessCharging #KeranjangKuning
Gadgetzone
Region: ID
Saturday 25 July 2026 05:58:36 GMT
Music
Download
Comments
hesty^ :
duluan yaa🙏😘
2026-08-14 17:30:36
6
𝕮𝖍𝖎𝔭𝖊𝔫𝖌 :
lcdnya menyala kalau pecah
2026-08-21 22:44:08
2
tes 1 :
kalok dari disain nya saya lebih suka yang tecno spark 40 pro 😅
2026-07-30 03:28:21
20
🌸 wife Endah :
camera nya gimana bang?
2026-08-09 01:29:47
0
emet :
udah 5g belom ya ?
2026-08-11 23:52:06
0
Hann Somebody's Pleasure☄️💫 :
buat main game bagus ga bg?
2026-08-12 11:55:24
1
denny's kecek06 :
tipisnya smaa kayak Infinix 60 pro+ 😁
2026-07-30 17:30:27
0
PAN. :
tapi ga suporter IOS 16 🙁 yang lain Tecno udah dapet
2026-08-13 13:28:34
1
wahyu 20 :
Sekarang udah spark 50
2026-08-09 18:34:03
2
Ryan :
brand apa ya
2026-08-23 07:54:29
0
Triya Wijaya :
gwe pakek itell s26 ultra 🤣
2026-08-19 17:03:41
0
Apung🔥 :
Hasil Poto hp tekno spark 40 pro
2026-08-17 13:40:30
1
R🌻 :
udah ambil spark 50 😏
2026-08-15 11:33:05
1
JI wash Pga :
masih setia sma
POCO X3 PRO 8/256
Ngikutin jaman gak ada hbisnyaa
uang juga gak ada
2026-08-14 18:20:11
2
mom khaira :
tapi aku orangnya ceroboh
2026-08-05 12:00:40
1
MRKS BAN MOTOR JATIM :
camon 40 uda mantap
2026-08-21 20:32:56
0
¥ann•suka_juarabery°•° :
buat yang lebih keren lagi jj nya bang gw dah follow
2026-08-23 00:29:15
0
PeLeNgEr★🐊🐊 :
aku punya
2026-08-14 13:32:00
0
aurora :
nabung ahh
2026-08-14 15:07:06
0
Maritta yola :
Mau taya doong gys,,, tecno spk40 punya ku kok kalo setiap masuk aplikasi selalu ada iklan ya? Gmna don cara hilanginnya
2026-09-02 00:26:32
0
mamayy :
budget 2.5 juta ambil apa ya? fokus ke kamera sma ram
2026-08-15 02:31:10
0
. :
untuk main game ff ufl kuat gk y
2026-08-31 16:31:41
0
dannnn :
budget 2juta yg recommended buat main ml sama pubg apa ya?
2026-08-14 17:50:16
0
NeverdiMun :
recommend
2026-08-09 11:48:43
0
To see more videos from user @gadgetzone.indonesia, please go to the Tikwm
homepage.